adsense

Cara Import Url Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

Hayooo, siapa yang masih bingung soal Cara Import Kit Dream League Soccer 2017 yang ada disini?? Memang sih sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai cara mengganti baju dream league soccer, namun berhubung tampilan game dlsnya sudah ganti.

Maka untuk melengkapinya, saya buatkan lagi deh tutorial import baju di dream league soccer 2017 terbaru. Buat kamu yang belum tau beberapa kit dls karya saya, kamu bisa cek pada artikel disana dengan judul, Kumpulan Kit Tentara Dream League Soccer ataupun model kit yang lainnya di Kumpulan Kit Daster Dream League Soccer Baju Wanita.

Cara Import Kit Dream League Soccer 2017

Cara import kit dream league soccer 2017

Bagi sebagian orang mungkin tidak tahu mengenai gimana sih cara melihat url baju kitnya?? Itulah hal yang sering saya dengar dan ditanyakan, maka dari itu kini saya akan memberikan tata cara baik dari mengganti kitnya maupun melihat url kit dream league soccernya terutama url pada baju dls yang saya bagikan disini.

Baca juga: Kumpulan Logo Dream League Soccer Terbaru

Perlu kamu tau, kalo ada yang namanya gambar disitu pasti ada url linknya. Namun tentu saja kamu tidak akan tau urlnya jika kamu tidak tau bagaimana cara melihat url kit bajunya. Padahal bagi saya sendiri, untuk mengganti baju kit dream league soccer itu sangat mudah sekali, Karena kamu hanya perlu mengcopy url link kit dlsnya langsung dan tentu saja koneksi internet. Gimana kah caranya?? Makanya silahkan disimak.

Cara Mengimport Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

cara import kit dls 2017

Pertama, kamu kunjungi artikel saya membagikan kumpulan kit dls di link ini: Kumpulan Kit Dream League Soccer 2016 & 2017. Karena di dalam tutorial import kit dream league soccer ini saya mennggunakan contoh kit dari artikel tersebut. Tapi tenang saja kalaupun kamu menggunakan kit dream league soccer selain itu pun juga bisa, seperti link jersey dream league soccer unik yang saya bagikan di awal tadi.

Sesudah itu, silahkan kamu pilih desain baju yang kamu suka. Sudah ketemu belum?? Kalau sudah, lanjut deh. Oh ya, saya hampir lupa kalau dalam praktek ini saya menggunakan browser google chrome, kalaupun kamu menggunakan browser lain pun juga tidak masalah selema bukan ucbrowser yaa.

cara import baju dls 2017

Klik dan tahan baju dls pilihan kamu tadi sampai muncul beberapa pilihan seperti diatas. Nah, kan saya suka nih sama kit dls akatsuki, maka saya klik dan tahan deh baju akatsuki tersebut sampai muncul tampilan kayak gambar diatas lalu sesudah itu saya pilih tulisan "Salin Alamat Tautan" atau kalo enggak ada silahkan cari tulisan "Copy Address Link" dan sejenisnya.

Setelah kamu sudah melakukan copy url dlsnya maka hal yang selanjutnya adalah membuka game dream league soccer kamu. Kalau kamu belum punya cheatnya silahkan baca di: Cheat Dream League Soccer 2017 Terbaru. SIlahkan keluar dari browser yang kamu gunakan lalu buka game dream league soccernya.

cara import baju dream league soccer 2017

Sudah terbuka kan? Sampai disini yang perlu diperhatikan adalah internet kamu harus masih hidup yaaa? Kalo sudah silahkan klik tulisan "My Club" yang ditunjuk dengan tulisan arah panah warna kuning seperti gambar diatas. Lalu nanti akan muncul tampilan lagi seperti gambar dibawah ini.

cara mengimport kit dream league soccer

Silahkan pilih yang tulisannya "Customise Team", kamu klik aja deh itu lalu nanti akan muncul beberapa pilihan lagi.

cara import jersey dream league soccer 2017

Ada beberapa pilihan, nah di menu customise team inilah kita bisa mengganti nama tim, pemain, kit dan logo. Untuk cara mengganti logonya silahkan dibaca di pembahasa saya pada artikel saya sebelumnya dengan judul: Cara Mengganti Logo Dream League Soccer 2017.Tapi berhubung disini saya berniat mengganti baju kit saya maka saya klik deh tulisan "Edit Kit" yang ditunjuk dengan arah panah warna kuning. Selanjutnya.....

import url kit dream league soccer 2017

Disini kamu akan mendapati tampilan seperti diatas, lalu coba deh kamu perhatikan yang saya tunjuk dengan arah panah warna kuning. Silahkan kamu klik deh yang ditunjuk dengan arah panah tersebut. Gunanya adalah untuk mengganti baju yang lainnya.

Ada 6 baju yang bisa kamu ganti, yaitu 3 baju kiper dan 3 baju pemain selain  kiper. Nah berhubung baju pemainnya sudah saya ganti, maka saya klik arah panah kiri yang ditunjuk arah panah kuning diatas untuk mencari baju apa sih yang belum diganti??

cara mengimport kit dls 2017

Ketemu deh, dan saya putuskan untuk mengganti baju dls miliknya kipernya. Baju kiper pun ini ada 3 seperti yang sudah tak sebutkan tadi. Pertama adalah kit bagian home (kit yang digunakan saat main di kandang sendiri), kedua kit saat away (yaitu kit dls yang digunakan saat main di kandang lawan) dan yang terakhir adalah kit tambahan.

Nah, yang saya ganti ini adalah baju kit kiper bagian home. Kalo kamu sih terserah kamu mau mengganti kit yang mana. Sudah dapet kit mana yang mau diganti?? Kalo sudah silahkan klik tombol "Download" yang ada dibagian pojok kiri bawah.

import kit dls 2017

Setelah itu nanti akan muncul tampilan kayak diatas, kalau sudah silahkan kamu paste link kit yang sudah kamu copy tadi. Caranya bagaimana?? Cukup klik dan tahan pada kolom yang tersedia sampai muncul tulisan tempel lalu kamu klik "tempel" atau kalo enggak ada silahkan klik tulisan "paste".

Maka nanti url dlsnya akan langsung muncul di kolom tersebut, kalau tidak bisa atau tidak muncul tulisan tempel maka kamu lakukan cara kedua. Yaitu klik dulu kolom yang ada tanpa menahannya nanti akan muncul tampilan editor teks. Setelah itu lakukan hal yang sama seperti diatas. Yaitu tempel/paste link yang sudah kamu copy tadi.

cara melakukan import kit dream league soccer 2017

Kalau sudah kamu klik "Confirm" deh.

cara mudah import kit dls 2017

Tunggu beberapa saat karena game dream league soccernya sedang mendownload url kit yang sudah kamu tempel tadi. Kalau sudah selesai nanti jadinya akan kayak gambar dibawah ini:

import baju dream league soccer 2017

Sudah selesai kan?? Kalo sudah nanti akan ada tulisan "Success, Image successfully downloaded". Hal itu menandakan kalo kamu sudah berhasil melakukan import kit dream league soccernya dan hal ini juga bisa ditandai dengan bergantinya tampilan kit sebelumnya menjadi kit yang baru (yang ditunjuk arah panah).

import kit dream league soccer 2017

Setelah itu kamu klik "OK" maka, cara import kit dream league soccer 2017 ini sudah selesai. Coba lihat deh, baju kiper kamu sudah berganti kan?? Nah kalo kamu pengen mengganti baju yang lainnya dengan model berbeda, silahkan ulangi langkah diatas tadi.

Cara Import Url Kit Dream League Soccer 2017 Terbaru

Sekarang coba kamu lihat deh previewnya, pasti sudah berubah. Seperti diatas atau dibawah ini.

Cara import kit dream league soccer 2017 terbaru

Nah, tentunya selesai membaca artikel ini kamu pasti sudah paham kan soal gimana cara import kit dream league soccer 2017 dengan mudah?? Jadi nanti kalo misalnya saya membagikan lagi kumpulan kit dream league soccer kamu sudah tidak perlu bingung lagi soal gimana cara menggantinya. Kalau begitu sekian dulu dan selamat bermain!

Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini