Jun 11, 2023

Kit DLS Daster Baju Wanita Unik, Pantai & Koko

Hayooo, siapa lagi yang sedang mencari kit dream league soccer yang unik?? Baiklah-baiklah, sekarang saya sudah membuat kit daster dream league soccer yang akan saya bagikan buat kamu. Udah tau kan apa itu baju daster?? Itu lhoo, baju wanita yang biasa dipakai oleh si emak-emak dengan sebutan macan, yaitu MAma Cantik Anter aNak.

Sebelumnya saya sudah membagikan kamu mengenai kumpulan baju kit dream league soccer unik, kini saatnya saya akan membagikan kit dls yang serupa. Namun sebelum saya bagikan ada baiknya kamu cek terlebih dahulu kreasi saya sebelumnya, di halaman dengan judul kit tentara dream league soccer.


Kit Daster Dream League Soccer

kit daster dream league soccer 2017

Saya lihat untuk baju kit daster dls ini masih belum ada yang buat, maka akhirnya saya pun punya inisiatif untuk mencoba membuatnya. Tidak seperti baju kit dls yang sebelumnya, di artikel saya mengenai kit batik dream league soccer yang mana saya hanya membuat beberapa model saja, namun disini ada lumayan banyak.

Baju daster sendiri biasanya lebih umum digunakan oleh ibu-ibu, kadang juga sih oleh janda maupun mbak-mbak. Jadi kesannya kit ini akan lebih terkesan feminim, atau lebih ke wanita-wanita'an. Saat membuat jersey dream league soccer daster ini sendiri saya usahakan untuk lebih mirip dengan aslinya. Saya juga punya koleksi kit yang lain yaitu Kit Dream League Soccer Persebaya.

Jersey Daster Dream League Soccer

kit daster dream league soccer 2016

Yang pertama adalah jersey daster berwarna merah muda satu ini, saya rasa ini adalah baju daster yang sudah umum dipakai dengan paduan motif yang sedikit mirip batik. Diatas itu adalah tampilan kit dls daster 2017 yang telah di import.

kit dream league soccer daster wanita

Dan untuk yang satu ini adalah tampilan ketika sudah dipakai, bahkan messi pun lebih terlihat feminim.

kit baju daster wanita dream league soccer

Saya ambilkan gambar beberapa pose biar kamu tau gimana sih tampilan baju daster dream league soccer satu ini saat digunakan??

jersey daster dream league soccer

Nah kalo yang satu ini adalah pose ketika si bale loncat dan sedang berusaha untuk menyundul bola. Lanjut!!

Baju Daster Dream League Soccer 2017

baju daster dream league soccer

Baju dls daster kedua ini berwarna hijau dengan tambahan pita di bagian tengah, untuk polanya pun tentu saja berbeda dengan yang diatas. Memang dalam pembuatan baju drem league soccer ini selalu saya usahakan untuk menggunakan motif yang berbeda dan dengan beberapa variasi.

kit daster dream league soccer terbaru

Dan ini adalah tampilan baju daster dream league soccer 2016 setelah dipakai namun di gambar ini saya menggunakan game versi 2017, perlu kamu tau yaa kalo semua baju kit disini sudah support untuk semua versi game dream league soccer. Baik versi 2016 maupun 2017, jadi jika ada masalah dengan hal itu kamu bisa mengadukannya kepada saya untuk saya perbaiki.

Download Kit Daster Dream League Soccer Terbaru

kit daster dream league soccer 2017

Untuk ukuran kit dream league soccernya adalah 512x512 px, sedangkan semua baju yang sudah saya bagikan disini pun sudah lengkap dengan url kitnya. Dimana urlnya? Kalo kamu belum tau ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu disana mengenai cara import kit dream league soccer 2017 terbaru.

Kalau begitu langsung saja yaaa, silahkan download semua baju daster dream league soccer 2016 buatan saya ini.

kit daster dls

kit daster dream league soccer

jersey daster dls

jersey daster dream league soccer

kit daster dream league soccer 2016

kit daster dream league soccer 2017

kit daster dream league soccer unik

daster kit dream league soccer wanita

jersey daster dls 2016 terbaru

jersey daster dls 2017

jersey daster dream league soccer wanita

kit dls daster

kit dream league soccer daster

baju daster dream league soccer

jersey dream league soccer daster

kit unik dream league soccer daster

kumpulan baju kit daster dream leaague soccer terbaru

kumpulan kit daster dream league soccer 2017

baju daster wanita dream league soccer

Yaap, itu dia beberapa kit dream league soccer daster unik yang bisa saya bagikan. Bagaimana?? Adakah yang bikin kamu menjadi tertarik?? Kalau iya, silahkan di download deh dan jangan lupa untuk membaca juga: Cheat Dream League Soccer 2017 Terbaru, buat kamu yang masih belum punya dan disini juga saya sudah membagikan cheat dls mega mod.

Apa sajakah fiturnya?? Silahkan dicari disini deh, kalau begitu sekian dulu artikel mengenai kit dls unik ini.Apa sajakah fiturnya?? Silahkan dicari disini deh, kalau begitu sekian dulu artikel mengenai kit dls unik ini. Jika masih kurang saya kasih bonus nih kit saya yang lain yaitu Kit Dream League Soccer Seragam Sekolah. Sekian dan selamat bermain!

Kit DLS Baju Pantai

kit dls baju koko
https://i.imgur.com/WWP4256.png


kit dls baju pantai
https://i.imgur.com/dWvnCEh.png


kit dls baju santai
https://i.imgur.com/VfgLXA0.png


kit dls pantai

https://i.imgur.com/pieMGHP.png



kit dls baju koko 2022
https://i.imgur.com/A8WDDli.png


kit dream league soccer baju koko
https://i.imgur.com/yRs0zwN.png

Yup, kit dls daster diatas sudah tidak bisa digunakan lagi ke dalam game dls yang rilis sekarang. Maka dari itu akan saya share lagi versi kit dls baju pantai terbaru yang cukup unik serta kit dls baju koko buat kamu yang ingin tampil islami di dalam game bola berikut. Ada beberapa variasi baju koko dan juga baju pantai yang bisa dipakai silahkan pilih yang disukai.