adsense

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Pernah kepikiran ga sih Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya? kalo iya, berarti bagus karena tujuan cheat adalah untuk membuat game yang sulit menjadi lebih mudah dan mempercepat progress game yang ada. Di kesempatan kali ini saya bakalan kasih tips buat kamu soal gimana sih cara cheat level potion zombie tsunami tanpa root?

Nah, jawaban soal itu bakalan kamu temukan di artikel ini. Karena saya akan mengupas semuanya dnegan tuntas soal game zombie tsunami ini. Termasuk leveling yang ada di game ini, zombie tsunami sendiri bagi saya merupakan game yang sedikit unik karena memadukan 3 jenis game yang ada. Yaitu: Side Scrolling, Endless Runner dan memasukkan zombie sebagai temanya.

Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami

Cara cepat naik level potion zombie tsunami
Di game ini kamu diharuskan untuk terus berlari dan mengumpulkan koin yang banyak supaya kamu dapet skor yang tinggi tapi skor tinggi disini bukan karena kamu dapat banyak koin melainkan sebarapa banyak manusia yang kamu makan dan berubah menjadi zombie? Gameplaynya hampir mirip dengan Cheat Subway Surfers Bukan?

Tak hanya itu, keunikan yang lain dari game ini adalah adanya power up yang mirip dengan game Cheat Beach Buggy Racing. Yaitu sebuah item yang bisa mengubah kamu menjadi sesuatu kayak Robot, Naga, Ufo dan sebagainya kalo kamu bisa mendapatkannya. Power up di game ini bukan sembarang 'hiasan' dalam game melainkan ada fungsinya juga lhoo. Misal: Mecha yaitu robot yang punya jetpack yang mirip di kode gta san andreas, yang bisa membuat kamu bisa terbang sedikit lebih lama untuk menghindari rintangan yang ada.

Tapi semua power up itu hanya bisa terbuka kalau level kamu sudah tinggi, saya sebut level potion aja karena di game ini kita bakalan bisa naik level kalo sudah menyelesaikan tiap misi yang ada dan ketika kita sudah menyelesaikan misi yang ada nanti misi tersebut akan mengisi sebuah botol dengan potion yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan beberapa misi untuk membuat botol tersebut menjadi penuh.
Baca juga: Cheat little Big City 2 Unlimited Money dan Diamond
Begitu seterusnya! Sangat lama bukan kalo tanpa cheat? Makanya disini bakalan saya kasih cheat cara tercepat naikin level di game zombie tsunamini. Apa aja yang bisa kamu dapatkan dengan menaikkan level di game ini?

Cara Cheat Membuka Semuanya di Zombie Tsunami

cara cepat membuka semuanya di zombie tsunami

Disini akan disebutkan tentang
  • Cheat Membuka Semua Ninja di Zombie Tsunami
  • Cheat Membuka Semua Footbaler di Zombie Tsunami
  • Cheat Membuka Semua Dragon di Zombie Tsunami
  • Cheat Membuka Semua Giant Z di Zombie Tsunami
  • Cheat Membuka Semua  Balloon di Zombie Tsunami
  • Cheat Membuka Semua U.F.O di Zombie Tsunami
  • Cheat Membuka Semua Gold di Zombie Tsunami
  • Cheat Membuka Semua Tsunami di Zombie Tsunami
  • Cheat Membuka Semua Mecha di Zombie Tsunami
  • Cheat Membuka Semua Rider Z di Zombie Tsunami
Dari semua yang ada diatas yang paling saya sukai adalah Rider Z, kenapa? karena rider z level terakhir kalo kamu bisa membuka semuanya maka ketika kamu jatuh ke dalam sebuah lubang kamu tidak akan mati.

cheat membuka rider z zombie tsunami

Lihatlah dibelakangnya, itu semua zombie yang telah berubah menjadi Rider Z dan saya sengaja menjatuhkan mereka ssemua tapi ehh zombienya langsung bisa naik lagi. jadi ga ada yang bisa menghentikan rider z ini karena kalo kamu bisa mendapatkan ini maka zombie kamu bakalan menjadi kebal sama bom, mobil, helikopter, bus dan pesawat!

Sangat asik bukan? Tak hanya itu, disini juga sudah termasuk cheat membuka semua accessories yang ada.

cara cepat membuka semua accessories zombie tsunami
Jadi nanti zombie kamu bakalan memakai berbagai macam topi yang telah kamu buka jika kamu mengequip semuanya. Tiap zombie yang respawn secara acak langung mengenakan topi yang telah terbuka.

Cheat Membuka Semua Trophy

cheat membuka semua tropi zombie tsunami

Di game ini kalo level kamu sudah tinggi kamu akan mendapatkan 4 piala dan 1 ijazah. Dimulai dari piala bintang 1 yang terbuat dari batu, yang kedua bintang 2 terbuat dari tembaga, lalu yang ketiga bintang 3 terbuat dari perak dan yang terakhir bintang 4 terbuat dari emas.

Setelah itu nanti kamu mendapat pengakuan dari sang pembuat dengan adanya ijazah, kalo kamu bisa membukanya maka ijazah tersbeut bisa kamu tanda tangani dengan tanda tangan kamu sendiri. Lalu jika kamu masih terus bermain game zombie tsunami kamu akan mendapatkan ijazah mentok bintang 3 kayak gambar diatas.

Beginilah tampilan tropi ijazah yang belum mendapatkan bintang!

cara membuka semua tropi zombie tsunami

Bagi sebagian orang mungkin ini hanyalah hiasan yang tidak penting tapi achievement ini merupakan penghargaan yang dibuat oleh pencipta game zombie tsunami karena kita saking ahlinya dalam main (cheat) game zombie tsunaminya. Sudah siapkah kamu? maka langsung aja kita mulai!

Cheat Cepat Naik Level Zombie Tsunami Tanpa Root

Berhubung ini cheat dikhususkan buat kamu pengguna hp android tanpa root maka buat yang sudah di root hpnya sudah bisa dipastikan bisa memakainya juga. Nah, di cheat kali ini kita akan mengorbankan diamond dan coin yang ada.

Buat kamu yang ga punya zombie tsunami unlimited gems dan koin maka bisa dipastikan kamu ga bisa melakukan cheat ini. tapi jangan khawatir karena saya sudah punya cheat tersebut dan kamu bisa membacanya disana: Cheat Zombie Tsunami Unlimited Diamond dan Uang. Oh ya, disini gem sama dengan diamond lho yaa. Silahkan download dulu cheat zombie tsunaminya disana, lalu install. karena itu sudah versi yang terbaru maka kamu ga perlu khawatir lagi.

cara tercepat naik level zombie tsunami

Setelah selesai install, silahkan pastikan dulu jumlah koin dan diamond kamu ada berapa? kalo sudah 2 milyar lebih berarti kamu sudah siap untuk melakukan cheat leveling zombie tsunami ini. Disini, di gambar screenshoot ini awalnya saya masih berada di level 1 namun sekarang saya sudah berada di level 138 karena mempraktekkan cheat ini.

Oke, jika sudah sekarang kamu perlu pergi ke "Market" terlebih dahulu!

cara cepat naik level zombie tsunami tanpa root

Saya ingin memastikan dulu apa yang ingin saya buka, pilihan saya berada di Mecha dan Rider Z. Untuk membuka mecha saya perlu level 58 dan untuk membuka rider z saya perlu level 133. Wow! jaraknya sangat jauh sekali. Perhatikan gamba diatas, itu adalah gambar yang saya ambil ketika saya berada di level 7.

cara tercepat naikin level potion zombie tsunami

Jika sudah silahkan pergi ke tab bagian "Objects", yang ada gambarnya bintang itu lhooo! terus silahkan kamu scroll ke bagian bawah sendiri yang ada tulisannya "Skip mission". Kamu beli deh ketiga*nya itu! Jika semuanya sudah terbeli nanti akan ada simbol centangnya.

cara cepat naik level potion zombie tsunami tanpa root

Setelah itu silahkan klik tombol "back" lalu pergi lagi ke tab "Mission", lalu belilah Vials. Itu lhoo yang ditunjuk arah panah, yang ada timernya dan harganya sejumlah 15 berlian.

cara naikin level zombie tsunami tanpa root

Klik ok aja untuk membelinya, terus kalo sudah mainin deh gamenya!

cheat level maksimal zombie tsunami tanpa root

Pas main, kamu jangan klik apapun dan biarin zombienya mati. terus kalo sudah klik skip (gambar yang ditunjuk arah panah)

cara cheat level potion zombie tsunami tanpa root

Setelah itu pilih Collect, terus tunggu sampai botol potionnya jadi penuh. Setelah penuh maka level kamu bakalan naik dan Vials yang sudah kamu beli tadi bakalan terpakai. Jika sampai sini nanti Vialsnya akan otomatis muncul disini dan siap untuk kamu beli. Cukup kamu beli aja langsung disitu jadi ga perlu lagi klik beli di tab Mission tadi.
Baca juga: Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamond Tanpa Root
Jika sudah maka kamu balik lagi ke tab "Market" untuk membeli lagi "Skip Mission".

cara cheat level zombie tsunami tanpa root

Lalu mainkan lagi gamenya, dan untuk memastikan apa langkah kamu sudah bener apa enggak saat main kamu pause dulu gamenya dan lihatlah. kalo bener nanti gambarnya kayak diatas. Cirinya adalah semua misinya "tercentang" dan disamping misinya ada gambar vialsnya.

Lalu mainkan lagi gamenya, jangan diapa*kan dan biarin mati. Lalu lakukan lagi cara diatas, yaitu klik collect dan ulangi semua stepnya.
  1. Beli Skip Mission
  2. Beli Vials
  3. Mainin gamenya dan biarin mati
  4. Collect
  5. dan balik lagi ke nomor 1
Lakukan begitu seterusnya sampai level kamu naik seperti yang kamu inginkan. Coba saya jelasin soal Vials, vials disini fungsinya sebenernya untuk menambah potion kamu, mudahnya vials itu semacam bonus cairan agar botol potion kamu cepat penuh.


Setelah sampai level 10 nanti kamu bakalan dapet poster kayak diatas, kalo kayak gitu artinya kamu disuruh login facebook untuk menyimpan posternya atau kamu hapus poster tersebut selamanya. berhubung yang saya peduli'in cuman pengen naik level maka saya hapus aja deh. kalo kamu mau login yaa silahkan.

cara membuka tsunami dan ninja zombie tsunami


Setelah saya lakukan berulang-ulang akhirnya saya bisa membuka Upgrades Tsunami dan Ninja. Saya lakukan cheat level zombie tsunami diatas secara terus menerus hingga akhirnya saya mencapai level untuk membuka mecha.

cara membuka mecha zombie tsunami

Ga perlu waktu lama saya bisa membuka mecha, dan akhirnya bonus pun terbuka. lalu saya pun mencoba upgrades mecha ini.

cara unlock mecha zombie tsunami

membuka mecha tanpa root zombie tsunami
Wow! ternyata mecha ini sangat keren karena gergajinua bisa berputar dan ketika mendekati rintangan seperti mobil atau bom. Robot ini bisa membelahnya menjadi 2.

cara cepat membuka mecha zombie tsunami

Lalu saya cek lagi ke bagian market dan lihatlah, mecha telah terbuka. Namun incaran saya masih belum terbuka karena jarak levelnya lumayan jauh yaitu 58 ke 133 tapi yaa mau bagaimana lagi berhubung saya suka maka saya lakukan cara diatas tadi terus menerus untuk membukanya!

cara unlock rider z zombie tsunami

Hingga akhirnya saya hanya perlu 1 level lagi untuk bisa membuka rider z, namun sebelum sampai bisa membuka rider z ini saya sempat mendapatkan sebuah trophy ijazah.

Baca juga: Cheat Hotel Story Unlimited Diamond

cara dapat ijazah zombie tsunami

Nah, sampai sini kamu hanya perlu menanda tangani trophy tersebut dengan cara menulsinya di atas layar kamu pakai jari dan inilah tanda tangan saya sebagai bukti kalo level punya saya sudah tinggi.

ijazah zombie tsunami tanpa root

Disini saya hanya mendapatkan ijazah aja tanpa bintang. Lalu saya lakukan 1x cheat lagi untuk membuka upgrades rider z yang saya inginkan.

cara cepat membuka rider z zombie tsunami
Taraaa, setelah perjuangan yang memakan waktu akhirnya saya bisa membuka rider z yang saya inginkan.

cara membuka rider z zombie tsunami tanpa root

cara naik level zombie tsunami tanpa root
Akhirnya langsung saya coba aja, dan ternyata keren juga. Namun berhubung ini adalah level pertama maka keunggulan rider z hanyalah bisa menghancurkan apa aja, termasuk bom, tank dan pesawat.

Saya melakukannya terus menerus cheat level tadi karena cheat tersebut juga merupakan cheat unlock everything di zombie tsunami. Ketika saya sudah membuka semua upgrade rider z maka zombie saya bakalan kebal dari apapun dan tak bisa terhentikan.


Walau terjatuh ke dalam lubang pun zombienya masih balik lagi.

Hingga akhirnya saya bisa membuka semua aksesoris zombie tsunami yang ada di level 192, untuk level mentoknya adalah 197 yaitu kamu akan mendapatkan bintang terakhir dan nanti akan muncul notifikasi seperti ini dari gamenya.

cheat naik level zombie tsunami

Itu artinya kalo saya adalah seorang zombie tsunami master yang mendapatkan 3 bintang di ijazahnya. Saya juga telah mencapai level tertinggi yang ada dan saya disuruh untuk mengalahkan skor tertinggi supaya dapet sejumlah diamond yang tidak begitu jelas berapa.

Itulah hal yang paling membosankan dalam ngecheat. Perlu mengulangi semuanya sampai rider z terbuka. Jika kamu sabar dan melakukannya terus menerus, saya yakin tidak sampai sehari semuanya bakalan sudah terbuka.
Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini

4 comments

Click here for comments
Vladizlas
admin
June 5, 2017 at 1:06 AM ×

Gan, Cara dapatin diamondnya gimana?

Reply
avatar
Huan jr
admin
June 6, 2017 at 5:16 AM ×

Udah ada disinijuga caranya, coba dicari deh di daftar isi :)

Reply
avatar
Huan jr
admin
June 6, 2017 at 5:19 AM ×

Kalo punya jumlah diamond kayak diatas sih kmungkinan bisa. Kurang tau juga soalnya ga pernah main di iphone..

Reply
avatar