Nov 6, 2023

(Work 100%) Cheat Subway Surfers Mod Apk Koin dan Kunci Tak Terbatas

Bermain subway surfers akan sangat seru kalo kamu memiliki koin dan kunci yang tak terbatas. Tentu saja dengan Cheat Subway Surfers Koin dan Kunci Tak Terbatas tersebut kamu bisa membuat permainan kamu menjadi lebih lama. Game ini sebenernya hampir sama dengan Beach Buggy Blitz secara konsep namun bedanya disini kita berlari dari kejaran pak polisi. Karena kita yang telah brbuat vandalisme dengan membuat grafiti.

Kalo di Beach Buggy malah kita hanya bertujuan mengumpulkan sebanyak-banyaknya coins dan pergi sejauh-jauhnya. Namun disini di game subway surfer kita selain harus mengumpulkan koin. Kita juga wajib menghindari kejaran polisi yang dengan giat mengejar kita dengan sahabat tercintanya yaitu anjingnya. hehe

Cheat Subway Surfers Koin dan Kunci Tak Terbatas

Cheat Subway Surfers Koin dan Kunci Tak Terbatas
Saya akan membagikan kepada kamu cheat subway surfer yang akan membuat permainan ini menjadi lebih seru. Yang akan saya bagikan disini adalah subway surfer mod apk yang memiliki banyak fitur. Game subway surf ini bercerita tentang pemuda nakal yang dengan iseng membuat grafiti pada salah satu gerbong kereta yang ada di bawah tanah. Karena hal itu dia akhirnya ketahuan sama polisi setempat dan akhirnya dia dikejar deh.
Baca juga:
Tugas kita hanya satu yaitu kita harus berlari sejauh-jauhnya dari kejaran polisi dan melewati berbagi rintangan yang ada. Ceritanya memang sangat sederhana sekali namun game subway surfer ini merupakan game yang sangat seru. Pengembang game ini adalah developer Kiloo yaitu perusahaan game swasta asal denmark yang berkerjasama dengan SYBO Games. Game ini sangat terkenal semenjak muncul pertama kali.

Yaitu pada tahun 2012 dan permainan subway surfer ini sendiri sudah ada untuk iOS, Android dan Windows Phone. Nah yang akan saya bagikan disini adalah subway surfer mod apk khusus android tanpa root. Tahu tidak sih? Kalau game subway surfers ini sendiri sudah di download lebih dari 1 milyar orang. Itupun jumlahnya saya yakin lebih dari itu karena memang subway surfers ini merupakan game yang sangat populer.

Tidak heran jika game ini disukai oleh semua umur, mulai dari yang muda hingga yang tua. Bahkan di awal game ini muncul pun sudah meraih penghargaan Game of The Week di tahun 2012. Bahkan hanya seminggu saja setelah rilis game subway surfer telah di download oleh 3 juta orang di iOS. Karena memang awalnya game ini rilis pada platform tersebut.

Barulah setelah empat bulan sudah ada versi androidnya. Pada versi android inilah game subway surfer dikenal karena jumlah pengguna hp android lebih banyak dibandingkan pengguna Apple. Saya yakin kebanyakan diantara kamu pasti tau soal subway surfer dari android kan? Soalnya sebulan setelah game ini muncul versi androidnya game ini masuk ke dalam jajaran Top 20 aplikasi facebook yang berkembang berdasarkan pengguna aktif bulanannya.

Sangat tidak mengherankan karena memang bermain game subway surfer ini cukup seru. Gameplaynya yang sederhana membuat kita tidak bisa berhenti memainkannya. Oleh karena itu disini saya akan beri kamu subway surfer mod apk. Yaitu game subway surfers yang di dalamnya sudah terdapat banyak sekali cheat, cheat ini bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti dengan menggunakan Game Vault Download .

Lalu, apa sajakah sih cheat subway surfers ini? Banyak banget, terutama yang paling penting adalah unlimited keys dan coins. Selain itu dengan memakai subway surfers mod apk kamu akan mendapatkan skor yang berkali-kali lipat. Jadi sudah pasti skor yang kamu dapatkan akan selalu tinggi terus. Pokoknya asik banget!

Karena dengan memakai apk mod subway surfers ini kamu bisa memainkan gamenya menjadi lebih lama. Soalnya walau kamu sudah berjatuh berkali-kali kamu masih bisa melanjutkan permainan ini. Makanya, dengan mod subway surfer ini kamu akan merasakan betapa serunya bermain game ini dengan super cepat. Karena semakin kita jauh, gamenya bakalan semakin bertambah cepat pula.

Gameplay Cheat Subway Surfer

Cheat Subway Surfer

Subway surfers cheat tanpa root

Cheat subway surfers terbaru no root

Apk Mod subway surfers yang akan saya bagikan ini adalah versi yang terbaru, jadi jangan khawatir deh. Soalnya di versi terbarunya subway surfer sudah mengalami banyak peningkatan, selain tampilannya yang sangat HD, rintangan gamenya pun bertambah sulit juga. Selain itu terdapat berbagai macam hal baru yang bisa kamu dapatkan. Makanya menggunakan cheat subway surfer ini akan sangat membantu kamu mendapatkan semua itu.

Fitur cit subway surfers

Fitur cit subway surfers

cara cheat subway surfers

Subway surfers cheat

Subway surfer mod apk

Di dalam game subway surfer yang terbaru ada penambahan karakter yang jumlahnya semakin banyak dan beragam, desainnya pun lucu-lucu dan punya ciri khas tersendiri lalu Hoverboardnya juga sudah bermacam-macam. Jadi kamu tinggal pilih aja model dan desain mana yang paling kamu suka dan karakter mana yang menjadi favorit kamu.
Baca juga:
Baik karakter dan hoverboard yang ada di dalam game subway surfers ini bisa langsung kamu dapatkan selama kamu menggunakan subway surfers mod apk yang kamu dapat dari sini. 


Cheat Subway Surf  Unlimited Coins and Key

Cheat Subway Surfer Unlimited Coins and Key

Seperti yang saya bilang kalo cheat subway surfer disini itu sudah memiliki coins dan key yang sudah unlimited atau sudah tidak terbatas. Jadi kamu bebas menggunakan itu semua sesuka kamu tanpa harus repot-repot mengumpulkannya terlebih dahulu. Untuk fungsi key disini adalah fungsinya supaya kamu bisa melepasin diri ketika kamu tertangkap sama polisi. Jadi yaa, dengan kunci sebanyak itu kamu tak perlu khawatir lagi jika sudah kalah karena kamu bisa melanjutkannya lagi.


Subway Surfer Mod Apk

Download Subway Surfer Mod Apk

Cheat subway surfers unlimited koin dan key apk

Kelebihan lainnya dari cheat game subway surfer ini adalah mulai dari Jetpack, Coin Magnet, Super Sneakers dan 2x Multiplier semuanya dalam kondisi full upgrade dan pastinya kamu tidak perlu meroot lagi android kamu untuk memasang mod apk yang saya bagikan. So, kalo hp kamu masih baru ini sangat menguntungkan soalnya kamu masih bisa menjaga garansi HH android tersebut. Gimana tertarik?

Cara Cheat Subway Surfer

Berikut ini adalah cara melakukan cheat pada game subway surfer.

  • Download file Subway surfer mod apk
  • Tunggu sampai file apk selesai di download
  • Kalau sudah cari hasil file download tersebut
  • Jika ketemu pasang filenya
  • Sebelum memasang cheat subway surfer ini hapus game lama kamu (Kalau ada)
  • Setelah itu tunggu proses pemasangan selesai
  • Kalau sudah buka dan mainkan sepuasnya.

Itulah cara menggunakan mod subway surfer ini.

Download Cheat Subway Surfer Terbaru

Kalo tertarik silahkan download aja langsung, lalu untuk cara cheat subway surfersnya sebenarnya cukup gampang yaitu kamu cuma tinggal install seperti biasa, kalo sukses tinggal kamu mainkan deh. Jika gagal pas install ada baiknya copot pemasangan game subway surf lama kamu lalu install versi yang ini.

Apk ini sudah saya test dan 100% work baik di samsung, lenovo, lg, advan atau hp lainnya. Buktinya adalah gambar diatas! Oh ya, kalo kamu bosen sama game ini dan mau mencari game serupa silahkan download juga game yang lain yang bernama Temple Run yang masih punya ganre yang sama yaitu Endless Running. Jadi, Happy Gaming!

Update Cheat Subway Surfers Tanpa Root Terbaru v1.64.1

Cheat Subway Surfers Terbaru Tanpa Root

Di Update kali ini adalah versi yang paling baru yang ada di playstore saat ini yaitu versi v1.64.1, kini si jake pindah lokasi ke Washington DC. Masih dengan gameplay yang sama namun sudah ada penambahan banyak karakter beserta hoverboard.

Cheat Subway Surfers Semuanya Terbuka

Tiap karakter sangat banyak macamnya tergantung tiap negara, jadi tambahan karakter disini diambil dari beberapa negara. Namun sayang untuk karakter dari indonesia masih belum ada tapi kita berharap saja suatu saat pihak kiloo akan melakukan World Tour ke Indonesia.

Maksudnya world tour adalah nanti gamenya akan pindah lokasi di indonesia, sebelumnya game subway surfers ini sudah banyak mengunjungi berbagai negara, termasuk rio yang ada di brasil, Las Vegas dan yang terakhir ini ke Washington DC. 

Cheat Subway Surfers Semua Hoverboard Terbuka

Bukan hanya karakter aja yang bisa dengan bebas kamu pilih, kini Hoverboardnya pun juga. kamu hanya perlu memilih desain mana yang paling kamu sukai karena semuanya unik-unik dan keren. Jadi nanti kamu sudah tidak perlu lagi melakukan pembelian, namun tinggal pilih dan pakai aja.

Cheat Subway Surfers Unlimited Coins  dan Key

Subway Surfers Mod Apk Terbaru

Jika kamu teliti, saya sudah melakukan pembelian ugrade barang yang ada. Meski begitu tetap aja jumlah koin tidak berkurang sedikit pun tetapi malah nambah. Hal itu juga berlaku untuk Key yang sudah unlimited. Soalnya kan file apk subway surfer ini sudah di mod sehingga semuanya sudah serba unlimited.

Cheat Subway Surfers Unlimited Key

Meski saya sudah mendapat bonus kunci tapi nilai kunci yang dimiliki masih tetap sama. Asik kan? lalu karena saya masih belum yakin akhirnya saya coba buat mainin. Di dalam game ini semakin banyak kamu terjatuh maka jumlah kunci yang dibutuhkan itu semakin banyak pula. Oleh karena itu dengan subway surfer mod apk terbaru ini kamu akan sangat terbantu sekali.

Cheat Subway Surfers Washington DC Unlimited Koin

Saya jatuh berkali-kali dan nilai key pun makin bertambah karena saya terlalu sering memakainya tapi lihatlah saat permainan berakhir jumlah key masih sama yang menandakan kalo cheat ini sudah unlimited key dan coin.


Download Cheat Subway Surfers Washington DC

  • Subway Surf Terbaru (Download)
  • Mod Subway Surfers v1.64.1 Washington DC (Download)
  • Download Subway Surfers Mod Apk v1.115.0 (Download)
Sekarang kamu sudah bebas memainkan gamenya sesuka kamu, walau kamu jatuh berkali-kali jumlah kunci bakalan tetap sama jadi tidak perlu khawatir akan kehabisan. Semakin sering kamu menggunakan kunci maka semakin cepatlah permainannya dan saya jamin nanti kamu hanya akan bisa bertahan selama 1 detik, kalo begitu langsung ada di download subway surfer mod apk ini dan mainkan!