adsense

Kumpulan Cheat Gta San Andreas Ps2 Terbukti Lengkap

Tahukah kamu? dibutuhkan waktu 4 tahun untuk membuat game GTA SA? dan dibutuhkan jutaan dollar supaya game ini terwujud, lalu lebih dari 1000 orang ikut andil merealisasikan game ini. Dan sekarang GTA adalah game terbaik yang pernah dibuat rockstar. Lalu apa kamu tau Semua Kumpulan Cheat Kode GTA San Andreas Ps2 Terlengkap? Kalo tidak tau temukan semua kodenya disini. GTA, merupakan game buatan Rockstar yang cukup sukses di pasaran. Game ini sangat asyik karena game ini memiliki fitur Free mode atau kita bisa bebas melakukan apa saja tanpa terikat pada misi.

Memainkan game GTA di ps2 tanpa cheat rasanya kurang seru. hal seru dalam game ini adalah karena kita bisa menggunakan Kumpulan cheat untuk membuat permainan ini terasa mengasyikkan. Seperti menciptakan infinity blood, mobil nascar, jetpack dan lainnya. Namun tenang aja kali ini saya akan berbagi Kumpulan Cheat GTA San Andreas ps2 lengkap buat kalian. Silahkan gunakan cheat di bawah ini untuk membuat permainan terasa menyenangkan.

Kumpulan cheat gta san andreas ps2 Lengkap

cheat gta ps2
Sudah hafal belum kamu dengan semua kode gta san andreasnya? Soalnya Tugas kamu sebagai Cj adalah berusaha untuk mengembalikan kekuatan geng yang pernah kamu bentuk dan kini geng tersebut telah kehilangan respect, wilayah dan kekuatannya dari geng* lain. Sama seperti setting pada jaman koboi, disini jalanan masih banyak diatur oleh para geng dan sejumlah polisi yang korup. Buktinya aja ada scene saat si cj ditangkap di bandara karena dia dikira telah menjadi dalang atas pembunuhan si ibunya sendiri.

Si Cj meninggalkan geng Grove Street Family yang disingkat jadi GSF adalah setelah kematian saudaranya brian, dan sekarang dia kembali ke Los santos karena dia mendengar kalo ibunya dibunuh.Lantas apakah kamu ingin tau misteri dibalik pembunuhan tersebut? siapkah kamu menamatkan game ini tanpa memakai satu cheat kode gta sekalipun? Kalau belum siap, kamu simak aja semua cheat yang ada di bawah ini. Dan ungkaplah pembunuhan ibunya si CJ tersebut.

Kode GTA San Andreas


Saya akan memberikan cheat paling penting telebih dahulu yaitu cheat senjata

Paket Senjata 1
R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas

Paket Senjata 2
R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Bawah, Kiri

Paket Senjata 3
R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri , Bawah, Bawah, Bawah

Senjata disini ada 3 jenis, saya sebutkan senjata apa aja yang bakalan kamu dapatkan:

Paket Senjata 1:
Kamu akan mendapatkan Brass knuckle (besi yang biasa dipakai ditangan), alat pemukul baseball, pistol 9mm, Shotgun, Senjata Micro mp5, AK-47, Senapan Rifle, Peluncur Roket (bazoka), Bom Molotov (bom yang terbuat dari botol dan bensin), dan obat semprot mata (semprotan merica)

Paket Senjata 2:
Pisau, Pistol biasa jenis Desert Eagle, Mesin gergaji, Tec-9, M4, Senapan Sniper, Pelontar api, Granat, Alat Pemadam Kebakaran.

Paket Senjata 3:
Gergaji, Silenced 9mm, Spaz, MP5, M4, Sniper Rifle, peluncur Roket pencari panas, Bahan Peledak jarak jauh.

Pegang Dua senjata
Bawah, kotak, X, Kiri, R1, R2, Kiri, Bawah, Bawah, L1, L1, L1

Aslinya sih ini bukan cheat 2 senjata melainkan cheat Hitman Level yakni semua senjata kamu bakal kayak di game Hitman. Buat yang sudah main game ini pasti tau, kemampuan cheat ini juga bisa ngebuat kamu bisa memegang 2 senjata.

Katana alias Pedang
X, X, Bawah, R2, L2, Lingkaran, R1, Lingkaran, Kotak

Yang ga tau apa itu katana, katana merupakan sebuah pedang yang biasa dipakai oleh para yakuza dan para samurai.

Peluru Tidak Terbatas
L1, R1, kotak, R1, Kiri, R2, R1, Kiri, Kotak, Bawah, L1, L1

Cheat gta diatas tidak akan seru kalo kita masih belum punya amunisi yang tida terbatas, jadi setelah menggunakan semua cheat seniata maka hal terakhir yang perlu kamu lakukan adalah membuat pelurunya menjadi tidak habis-habis.

Uang, darah, tameng
R1, R2, L1, X, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas

Kamu bakalan mendapatkan sejumlah uang  $250,000, jumlah tersebut kalo di indonesia kamu bakalan bisa mendapatkan 1 buah rumah.

Nyawa Tidak Terbatas atau Darah Panjang
Bawah, X, Kanan, Kiri, Kanan, R1, Kanan, Bawah, Atas, Segitiga

Alias kamu akan menjadi manusia setengah dewa atau kebal, kalo pake cheat tersebut si Cj bakalan kebal tapi bukan berarti tidak bisa mati. Dengan memakai cheat tersebut kamu bakalan jadi anti peluru, anti api, anti pukulan dan serangan jarak dekat ga bisa menyakiti kamu TAPI kamu masih bisa terluka oleh ledakan, jatuh dari ketinggian, tergilas ataupun tenggelam.

Membuatmu Bisa Bernafas Dalam Air
Bawah, Kiri, L1, Bawah, Bawah, R2, Bawah, L2, Bawah

Cheat itu bakalan bisa membuat kamu memiki oksigen yang tidak terbatas, aslinya sih kamu masih belum bisa bernafas dalam air melainkan dengan cheat tersebut bakalan meningkatkan kapasitas paru-paru si Cj jadi bakalan membuat kamu bisa bernafas sedikit lebih lama dan tidak perlu lagi khawatir kalo kamu bakalan tenggelam.

Cheat Mode Adrenaline
X, X, Kotak, R1, L1, X, Bawah, Kiri, X

Dengan mode ini waktu bakalan terasa lambat dan akan meningkatkan kondisi fisik tubuh si Cj, yaitu dia bakalan bisa berlari sangat cepat dan meloncat tinggi. Cheat ini bakalan berguna ketika kamu menghadapi tembak-tembakan melawan polisi ataupun melawan para geng.

Tidak Pernah Lapar
Kotak, L2, R1, Segitiga, Atas, Kotak, L2, Atas, X

kemampuan Lompat Tinggi
Atas, Atas, Segitiga, Segitiga, Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kotak, R2, R2

Cj bakalan bisa melompat 10x lebih tinggi dari biasanya tapi awas karena tiap kali kamu jatuh bakalan mengurangi nyawa/kesehatan kamu.

One Hit Kill (Pukulan maut)
Atas, Kiri, X, Segitiga, R1, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, L2

Dengan memakai itu kamu bakalan bisa membunuh seseorang hanya dengan sekali pukul kayak anime One punch man. Orang yang kamu pukul bakalan terpental jauh tapi awas, kalo kamu pakai ini orang lain (para penduduk) bakalan terpengaruh juga

Bunuh diri
Kanan, L2, Bawah, R1, Kiri, Kiri, R1, L1, L2, L1

Bingung ga tau jalan kembali? Bunuh diri aja.


Ga puas sama kondisi tubuh cj? pake kode ini aja.

Kurus
Segitiga, Atas ,Atas, Kiri, Kanan, Kotak, Lingkaran, Kanan

Baik otot maupun lemak nilainya bakalan turun menjadi 0, sehingga tubuh cj bakalan beneran kurus.

Gendut
Segitiga, Atas ,Atas, Kiri, Kanan, Kotak, Lingkaran, Bawah

Lemak pada tubuh cj berubah menjadi maksimal.

Kekar
Segitiga, Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kotak, Lingkaran, Kiri

Kalo yang ini si cj akan punya tubuh yang mirip ade ray.

Rekrut Pejalan Kaki  (Pistol 9mm)
Bawah, Kotak, Atas, R2, R2, Atas, Kanan, Kanan, Atas

Kode cheat diatas bakalan merekrut para pejalan kaki normal menjadi anggota geng kamu, jika mereka awalnya tidak membawa pistol maka nanti mereka bakalan dapet jenis pistol 9mm.

Rekrut Pejalan Kaki  (Peluncur roket/bazooka)
R2, R2, R2, X, L2, L1, R2, L1, Bawah, X

Sama kayak diatas tapi para pejalan kaki bakalan membawa Bazooka alias peluncur roket.

Tidak Pernah Wanted lagi
Lingkaran, Kanan, Lingkaran, Kanan, Kiri, Kotak, Segitiga, Atas

Kamu ga bakalan bisa wanted walau kamu sudah bunuh polisi dan melakukan tindakan onar, jadi bintang wanted kamu ga bakalan bisa naik ataupun turun. tapi Cit ini ga bakalan bisa menghapus atau menghilangkan level wanted yang sudah kamu dapatkan.

Mengurangi Level Bintang Wanted
R1, R1, Lingkaran, R2, Atas, Bawah, Atas, Bawah, Atas, Bawah

Mengurangi 2 bintang tiap kali kodenya digunakan.

Menaikkan Level Bintang WantedR1, R1, Lingkaran, R2, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri

Menaikkan level wanted menjadi 2 bintang tiap kali kodenya digunakan.

Wanted level Bintang enam
Lingkaran, Kanan, Lingkaran, Kanan, Kiri, Kotak, X Bawah

Ini buat kamu yang pengen ngajak perang sama polisi, sebenernya fungsi level wanted ini sama aja kayak fungsi skor sebarapa onar atau jahatkah kamu. kalo kamu terlalu mengganggu ketertiban masyarakat maka maksimal bintang yang kamu dapatkan itu level 6 yakni semua Polisi, Swat dan Tim pembasmi kejahatan bakal dikerahkan untuk membunuh kamu.

Jago Mengemudi
Kotak, L2, X, R1, L2, L2, Kiri, R1, Kanan, L1, L1, L1

Jika kamu merasa kesulitan sama kendaraan yang kamu gunakan seperti agak susah berbelok atau apa maka kamu bisa menggunakan cheat ini. Supaya skill mengemudi kamu menjadi maksimal.

Meningkatkan Respect
L1, R1, Segitiga, Bawah, R2, X, L1, Atas, L2, L2, L1, L1

Ini fungsinya supaya orang lain itu punya respect sama kamu, dalam artian berwibawa. semakin tinggi respek yang kamu miliki maka semakin mudah pula kamu dalam merekrut seorang anggota geng.

Dikelilingi pel@cur
Kotak, Kanan, Kotak, Kotak, L2, X, Segitiga, X, Segitiga

Kamu bakalan bisa dengan mudah menarik para pel*cur.

Meningkatkan Daya Tarik Pada Wanita
Lingkaran, Segitiga, Segitiga, Atas, Lingkaran, R1, L2, Atas, Segitiga, L1, L1, L1

Reaksi seorang cewek kepada si CJ, misal kalo pacar si cj marah maka kamu bisa menggunakan cheat ini.

Para Anggota Geng berkuasa
L2, Atas, R1, R1, Kiri, R1, R1, R2, Kanan, Bawah

Jalanan menjadi sepi kecuali orang orang yang sedang bertempur baku tembak di jalanan, kalau pakai ini ga bakalan ada orang biasa yang berkeliaran dan juga tidak ada polisi, tidak ada lalu lintas traffic kecuali di wilayah Geng,

Banyak Kelompok Geng Ada Dimana-mana
Kanan, Kiri, Kiri, Kiri, Kanan, X, Bawah, Atas, Kotak, Kanan, Bawah

Anggota Geng akan muncul di seluruh wilayah, bahkan di daerah di mana kamu biasanya tidak akan berharap untuk menemukan mereka (Ballas di Las Venturas, misalnya). sama seperti cheat diatas, kecuali pejalan kaki pada dasarnya "diganti" oleh para gangster, sehingga mereka berkeliling, dll juga. Pastinya kondisi jalanan bakalan menjadi sangat brutal.

Kode Gta Memunculkan Mobil Kendaraan

Dibagian ini merupakan tempat khusus tentang cheat-cheat cara memunculkan mobil kendaraan ataupun benda dan yang lainnya.

Mobil balap di Gta

Mobil Balap Nascar 1
Bawah, R1, Lingkaran, L2, L2, X, R1, L1, Kiri, Kiri

Mobil Balap Nascar 2
R1, Lingkaran, R2, Kanan, L1, L2, X, X, Kotak, R1

Mobil Balap Kuno (Nascar 3)
R2, L1, Lingkaran, Kanan, L1, R1, Kanan, Atas, Lingkaran, R2

Yang terakhir ini bakal memunculkan mobil balap ala retro, yang namanya Blodring banger. Penasaran? Coba cek google.

Mobil golf (Caddy)
Lingkaran, L1, Atas, R1, L2, X, R1, L1, Lingkaran, X

Mobil yang biasa dipakai oleh para pegolf.

Mobil limo alias mobil orang kaya
R2, Atas, L2, Kiri, Kiri, R1, L1, Lingkaran, Kanan

Tau mobil limo ga? Itu lhoo mabil yang panjang banget ga kayak mobil biasanya yang biasanya juga hanya dimiliki oleh orang-orang berduit.

Mobil Polisi (Sherif)
Atas, Kanan, Kanan, L1, Kanan, Atas, Kotak, L2

Memunculkan mobil yang biasa dipakai oleh para sheriff (sebut aja polisi)

Mobil Monster Truck
Kanan, Atas, R1, R1, R1, Bawah, Segitiga, Segitiga, X, Lingkaran, L1, L1

Kalo ini mobil yang bannya gede banget! Biasa dipakai buat atraksi kayak motor trail.

Mobil Romero
Bawah, R2, Bawah, R1, L2, Kiri, R1, L1, Kiri, Kanan

Buldoser
R2, L1, L1, Kanan, Kanan, Atas, Atas, X, L1, Kiri

Cheat Jetpack
Kiri, Kanan, L1, L2, R1, R2, Atas, Bawah, Kiri, Kanan
Ini nih cheat yang menurut saya paling banyak digunakan yaitu jetpack, chit ini bakalan munculin sebuah tas yang bisa ngebuat kamu bisa terbang.

Tanker
R1, Atas, Kiri, Kanan, R2, Atas, Kanan, Kotak, Kanan, L2, L1, L1

Truk sampah

Lingkaran, R1, Lingkaran, R1, Kiri, Kiri, R1, L1, Lingkaran, Kanan

Motor Roda Empat (Quad)
Kiri, Kiri, Bawah, Bawah, Atas, Atas, Kotak, Lingkaran, Segitiga, R1, R2

Mobil yang biasa dipakai kayak Motocross

Cheat Vortex (Boat Amphibi)
Segitiga, Segitiga, Kotak, Lingkaran, X, L1, L2, Bawah, Bawah

Pesawat jet
Segitiga, Segitiga, Kotak, Lingkaran, X, L1, L1, Bawah, Atas

Hampir sama kayak diatas, tapi kalo ini bakalan munculin pesawat jet. Itu bahasa mudahnya, bahasa yang ga kamu ngerti namanya Hydra. salah satu jenis pesawat tempur!

Pesawat stunt
Lingkaran, Atas, L1, L2, Bawah, R1, L1, L1, Kiri, Kiri, X, Segitiga

Kalo yang ini merupakan pesawat yang biasa dipakai untuk atraksi.

Helikopter Tempur
Lingkaran, X, L1, Lingkaran, Lingkaran, L1, Lingkaran, R1, R2, L2, L1, L1

Jika kamu pakai ini bakal memunculkan sebuah helikopter tempur yang punya nama Hunter.

Tank
Lingkaran, Lingkaran, L1, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, L1, L2, R1, Segitiga, Lingkaran, Segitiga

Parasut
Kiri, Kanan, L1, L2, R1, R2, R2, Atas, Bawah, Kanan, L1

Ini penting kalo kamu jatuh dari atas ketinggian supaya kamu ga langsung mati.


Jika kamu bosen sama warna mobil yang ada dijalanan maka kamu bisa mengubahnya dengan chet dibawah ini untuk mengubah warna mobil yang ada.

Semua mobil berubah warna jadi pink
Lingkaran, L1, Bawah, L2, Kiri, X, R1, L1, Kanan, Lingkaran

Semua mobil berubah warna jadi hitam
Lingkaran, L2, Atas, R1, Kiri, X, R1, L1, Kiri, Lingkaran

Semua Mobil Menjadi jelek
L2, Kanan, L1, Atas, X, L1, L2, R2, R1, L1, L1, L1

Semua Mobil Menjadi Mewah
Kanan, R1, Atas, L2, L2, Kiri, R1, L1, R1, R1

Semua Mobil Desa
L1, L1, R1, R1, L2, L1, R2, Bawah, Kiri, Atas

Semua Kendaraan Transparan
Segitiga, L1, Segitiga, R2, Kotak, L1, L1

Semua kendaraan bakal berubah jadi transparan kecuali sepeda motor, hanya rodanya aja yang transparan.

Semua Kendaraan Hancur
R2, L2, R1, L1, L2, R2, Kotak, Segitiga, Lingkaran, Segitiga, L2, L1

Semua Mobil Punya Nos atau Nitro
Kiri, Segitiga, R1, L1, Atas, Kotak, Segitiga, Bawah, Lingkaran, L2, L1, L1

Mobil Melayang
Kotak, R2, Bawah, Bawah, Kiri, Bawah, Kiri, Kiri, L2, X

Mobil Terbang
Kotak, Bawah, L2, Atas, L1, Lingkaran, Atas, x, Kiri

Apa bedanya mobil melayang sama mobil terbang? kalo mobil melayang ini terjadi saat kamu menabrak sebuah mobil, jadi ketika kamu nabrak mobil, mobil tersebut bakalan melayang di udara. kalo mobil terbang, mobil kamu bakalan terbang dan kamu bakalan kayak mengendarai pesawat biasa.

Ga kayak di Gta Vice City, cheat mobil terbang di gta sa ini akurasinya lebih akurat dan ga sulit buat mengendalikannya kecuali kamu memakai cheat mobil melayang.

Kendaraan Mematikan alias Mobil Kebal
L1, L2, L2, Atas, Bawah, Bawah, Atas, R1, R2, R2

Dimana semua mobil yang kamu kendarai bakal menjadi tak terkalahkan dan bakalan menghancurkan apapun yan disentuhnya. Makanya disebut kendaraan mematikan, dimana tiap kali kamu menyentuh kendaraan yang ada, kendaraan tersebut bakalan meledak.

Mobil kamu bisa berjalan di Atas air
Kanan, R2, Lingkaran, R1, L2, Kotak, R1, R2

Boat terbang
R2, Lingkaran, Atas, L1, Kanan, R1, Kanan, Atas, Kotak, Segitiga

Sepeda lompat tinggi
Segitiga, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, L1, L2, L2, R1, R2

Si cj punya kemampuan hebat dalam melakukan Bunny Hops (Lompatan) tapi si cj perlu punya sepeda BMX terlebih dahulu.

Lalu lintas Jadi Kendaraan Negara Bagian
L1, L1, R1, R1, L2, L1, R2, Bawah, Kiri, Atas

Semua lalu lintas digantikan oleh kendaraan yang normalnya hanya ditemukan di wilayah negara bagian.

Lalu lintas Jadi Kendaraan Negara Bagian 2
Segitiga, Kiri, Kotak, R2, Atas, L2, bawah, L1, X, L1, L1, L1

Semua lalu lintas digantikan oleh kendaraan yang normalnya hanya ditemukan di wilayah negara bagian tapi tanpa Hillbilly Gear. Sama kayak diatas tapi kamu tidak menerima hillbilly gear. Bingung? Coba aja!

Meningkatkan Handling
Segitiga, R1, R1, Kiri, R1, L1, R2, L1

Untuk meningkatkan Handling pada kendaraan! Tekan R3 untuk loncat. ga tau R3 dimana? R3 itu ada dibagian analog yaitu kamu harus menekan analog yang sebelah kanan terus kalo L3 itu yang sebelah kiri.

Mobil Berjalan Cepat
Kanan, R1, Atas, L2, L2, Kiri, R1, L1, R1, R1

Pengemudi Jadi Agresif
Kanan, R2, Atas, Atas, R2, Lingkaran, Kotak, R2, L1, Kanan, Bawah, L1

Lalu Lintas Menjadi Agresif
R2, Lingkaran, R1, L2, Kiri R1, L1, R2, L2

Mengurangi Lalu Lintas
X, Bawah, Atas, R2, Bawah, Segitiga, L1, Segitiga, Kiri

Tidak ada pejalan kaki dan hanya sesekali mobil yang lewat, sangat cocok buat menjelajah.

Rambu Lalu Lintas Menjadi Hijau
Kanan, R1, Atas, L2, L2, Kiri, R1, L1, R1, R1

Taxi Punya Nos
Atas, L1, R1, Atas, kanan, Atas, X, L2, X, L1

Cit ini ga bakalan bisa dimatikan walau kamu mencoba mengualnginya lagi cheat bakal tetap aktif, jadi kamu perlu pikir-pikir dulu sebelum melakukannya.

Mobil Cepat dan Mobil Langka Sering Muncul
Atas, L1, R1, Atas, Kanan, Atas, X, L2, X, L1

Cheat Kiamat (Mode kacau)
L2, Kanan, L1, Segitiga, Kanan, Kanan, R1, L1, kanan, L1, L1, L1

Para pejalan kaki membuat rusuh, sama seperti di ulasan misi terakhir. Rumah-rumah terbakar lalu banyak orang-orang turun ke jalan membawa tv dan lain lain.

Elvis Masih Hidup
L1, Lingkaran, Segitiga, L1, L1, Kotak, L2, Atas, Bawah, Kiri

Semua pejalan kaki berubah menjadi elvis presley.

Pejalan Kaki Mengejar Kamu
Bawah, Atas, Atas, Atas, X, R2, R1, L2, L2

Para Penduduk Membawa Senjata
R2, R1, X, Segitiga, X, Segitiga, Atas, Bawah

Pejalan Kaki Menyerang Dengan Senjata
X, L1, Atas, Kotak, Bawah, X, L2, Segitiga, Bawah, R1, L1, L1

Pejalan Kaki Berbuat Rusuh
Bawah, Kiri, Atas, Kiri, X, R2, R1, L2, L1

Bergerak Cepat
Segitiga, Atas, Kanan, Bawah, L2, L1, Kotak

Membidik saat mengemudi
Atas, Atas, Kotak, L2, Kanan, x, R1, Bawah, R2, Lingkaran

Tema Ninja
X, X, Bawah, R2, L2, Lingkaran, R1, Lingkaran, Kotak

Semua pejalan kaki adalah pria asia dengan membawa katana, Lalu lintasnya hitam PCJ-600, BF-400, dan FCR-900. bahkan polisi pun juga hitam. Kamu juga bisa menggunakan cheat Katan yang sudah saya bagikan diatas.

Tema Funhouse
Segitiga, Segitiga, L1, Kotak, Kotak, Lingkaran, Kotak, Bawah, Lingkaran

Berubahnya penampilan CJ seperti hidung badut yang muncul, rambut merah, dll. Pejalan kaki diganti dengan Cluckin 'bell / baik ditumpuk pizza / burger menembak pekerja, dan sebagainya. van es krim terlihat teratur, dan yang lainnya .

Pesta Pantai
Atas, Atas, bawah, Bawah, Kotak, Lingkaran, L1, R1, Segitiga, Bawah
para pejalan kaki berubah menjadi cewek yang mengenakan pakaian renang, lalu Kendaraan juga gayanya bertema kepantai-pantaian. Terus si Cj bakalan memakai Boxer dan memakai Sandal.



Waktu berjalan cepat
Lingkaran, Lingkaran, L1, Kotak, L1, Kotak, Kotak, Kotak, L1, Segitiga, Lingkaran, Segitiga

Waktu Berjalan Lambat
Segitiga, Atas, Kanan, Bawah, Kotak, R2, R1

Hari Cerah
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, Kotak

Hari Yang Benar-Benar Cerah
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, Bawah

Malam
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, Segitiga

Selalu tengah malam
Kotak, L1, R1, Kanan, X, Atas, L1, Kiri, Kiri

Berawan
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, Kotak

Berawan 2
L2, Bawah, Bawah, Kiri, Kotak, Kiri, R2, Kotak, X, R1, L1, L1

Badai pasir
Atas, Bawah, L1, L1, L2, L2, L1, L2, R1, R2

Kabut
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, X

Cuaca cerah
R2, x, L1, L1, L2, L2, L2, Kotak

Hujan badai
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, Lingkaran

Langit berwarna Oranye
Kiri, Kiri, L2, r1, Kanan, Kotak, l1, L2, X

langitnya menjadi Oranye, sama seperti tampilan saat Cj punya tangan raksasa. Cheat ini mengunci pada jam di pukul 21:00.

Tambahan kode gta mobil anti rusak

Kamu tau ga sih kalo kamu itu bisa membuat mobil kamu menjadi anti rusak? kebal dan sebagainya? Anti rusak disini adalah mobil kamu bakalan berubah menjadi sakti, karena mobilnya nanti bakalan menjadi anti peluru, anti ledakan, anti api dan anti benturan. Benturan yang saya maksud disini adalah meski mobil kamu terkena damage kayak menabrak sesuatu, mobil kamu ga akan meledak. Pengen tau cheatnya kayak gimana?

Pertama, dapetin mobil yang pengen kamu jadikan anti rusak. Terserah kamu pengennya mobil apa, habis itu kamu masuk ke dalam mobil itu. Lalu kamu masukkan deh cheat mobil kebal yang sudah tak bagikan diatas. setelah cheatnya aktif kamu keluar dari  mobilnya lalu masuk lagi ke dalam mobil dan matikan cheatnya! Sekarang mobil kamu sudah jadi anti rusak.

Yang harus di ingat!! Mobilnya jangan dimasukkan ke dalam garasi karena nanti efeknya bakalan hilang.

Kalo ga bisa, gunakan kode ini: Pertama kamu masuk ke dalam mobil, masukkan kode gta mobil kebal untuk mengaktifkan cheatnya. Keluar, lalu masuk lagi ke dalam mobil dan masukkan lagi cheat kode tadi untuk mematikan cheatnya. Setelah itu keluar dari mobil dan masuklah ke dalam mobil itu lagi. Jadi keluar masuk bolak balik. Cheat ini juga berlaku untuk semua jenis kendaraan! Pesawat, kapal, helikopter dan yang lain.

Itulah kumpulan cheat Gta Sa untuk ps2, Baca juga Cheat GTA San Andreas PC. GTA sendiri sekarang sudah memasuki versi ke limanya. karena game ini sangat sukses di pasaran. tapi di beberapa negara Game GTA ini dicekal dari peredaran dengan alasan karena game ini banyak mengandung unsur kekerasan, seperti mencuri, membunuh dan ada beberapa adegan dewasa di dalamnya. Terlepas dari itu semua yaa kita nikmati aja gamenya.

Siapa yang peduli coba? kan game gta beserta cheat kodenya dibuat untuk membuat kita bersenang*. Toh, selama kita tidak meniru adegan apa yang ada digamenya menurut saya masih tidak apa*. Jangan lupa, baca juga Cheat GTA Android Langsung Tamat. Yaa, itu dia kode gta terlengkap yang bisa saya kumpulkan dan saya yakin kode diatas adalah semua kode yang ada di gta. Semalat Bermain!
Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini