adsense

Cheat Zombie Tsunami Banyak Uang dan Diamond

Dimulai dari 1 zombie yang berkeliaran di jalan raya lalu berubah menjadi puluhan hingga ratusan zombie yang menyerang. Kamu akan menjadi zombie yang akan memakan otak manusia dan tiap kali kamu berhasil memakan manusia, dia akan berubah menjadi zombie dan mengikuti kamu, semakin banyak kamu memakannya maka semakin banyak pula zombie yang kamu miliki.

Itulah zombie tsunami! Disini saya akan membagikan Cheat Zombie Tsunami Banyak Uang, dimana tugas kamu adalah menginvasi Bumi dan menghancurkan semuanya sampai tak tersisa. Game ini ckup unik dan sedikit berbeda dari game arcade lainnya yang sejenis.

Cheat Zombie Tsunami Banyak Uang dan Diamond

Cheat Zombie Tsunami Banyak Uang
Mungkin kamu sudah pernah memainkan game yang bertema serupa berjudul Plants Vs Zombie yang sudah muncul 2 seri, dimana kamu diharuskan menjalankan tanaman di pekarangan kamu untuk melindungi sang tuan rumah. Beda dengan game ini, disini kamulah yang menjadi zombienya dan kamu harus memakan sebanyak-banyakanya otak manusia.
Tak hanya itu, bukan cuma otak aja yang bisa kamu makan. Bahkan semuanya, baik itu mobil, bis, bom dan yang lainnya. Tapi tunggu dulu, untuk memakan itu semua zombie kamu haruslah berubah terlebih dahulu. Yap! berubah, zombi kamu disini bisa berubah menjadi apa aja, contohnya menjadi ninja, terus menjadi emas, menjadi dayak dan masih banyak lagi. Aneh kan? tapi asik.

Cheat zombie tsunami gratis
Desain zombienya pun antara lucu dan aneh, belum lagi kamu juga bisa mendandani zombie kamu. memberinya kostum atau memilihkannya sebuah model rambut. Namun untuk mendapatkan semua itu kamu harus membelinya terlebih dahulu.

Cheat zombie tsunami terbaru
Aksesories si zombie pun bermacam-macam, jadi kamu dijamin ga akan bosen ngelihat zombie yang itu* muluk. terus kemampuan si zombie juga bisa berubah-ubah.
Baca juga: Cheat Dream League Soccer Terbaru

Cheat Zombie Tsunami Tanpa Root Terbaru

Cheat Zombie tsunami Unlimited money

Cheat zombie tsunami terbaru gratis

Cheat zombie tsunami tanpa root
Di cheat zombie tsunami yang akan saya bagikan ini sudah memiliki banyak uang jadi kamu bisa menggunakan semua uang tersebut untuk membuka semua item yang kamu butuhkan. Item ini diperlukan supaya permainan kamu tambah seru, jadi kamu tinggal beli aja semuanya.
Baca juga: Cheat Subway Surfer Banyak Koin
Saat memakai cheat ini kamu tidak perlu melakukan root pada android kamu belum lagi cheat ini sudah yang paling terbaru. Gimana, tertarik sama game zombie tsunami ini?

Download cheat zombie tsunami

Kamu pasti heran kenapa game ini dinamakan zombie tsunami? Soalnya di game ini ada kemampuan si zombie yang mirip tsunami belum lagi kata tsunami juga sudah secara tidak langsung menggambarkan betapa banyaknya serangan zombie yang ada untuk menghancurkan bumi. Silahkan langsung download aja buat kamu yang sudah tidak sabar.

Cara Dapetin Banyak Berlian

cheat zombie tsunami banyak berlian dan uang
Tutorial dibawah kali ini bakalan membahas tentang gimana sih biar berlian atau permata atau diamond atau gems kamu jadi unlimited? Caranya mudah banget kok, tapi kamu wajib download 2 aplikasi wajib yang biasa digunakan untuk mengubah value di folder sistem android kita.

Tenang aja, ini aman kok karena kita bakalan hanya mengubah nilai dari game zombie tsunami sendiri, namun cheat zombie tsunami banyak berlian ini khusus buat ANDROID YANG SUDAH DI ROOT!! Buat kamu yang masih no root tidak perlu khawatir karena nanti bakalan saya kasih tips buat gimana walau ga punya berlian banyak tapi rasanya kayak punya berlian?

Sebelum kita mulai cara ngecheat gamenya, ada baiknya kamu download 2 aplikasi dibawah ini:
Dan yang pasti jangan lupa juga di download cheat zombie tsunami unlimited diamond!
  • Cheat Zombie Tsunami Unlimited Diamond (Download
  • Update Mod Zombie Tsunami Unlimited Diamond Tanpa Root ada dibawah!
Step by step bakalan saya jelaskan di bawah, simak baik* yaa?

Zombie tsunami banyak uang

Saya mulai dari dari pertama kali install gamenya!! Oh ya, waktu pertama kali kamu install apk mod yang kamu download dari sini itu udah unlimited money lhoo yaa. So, install dulu aplikasinya! lalu buka bentar dan keluarkan. Ingat!! Buka game zombie tsunaminya sebentar, lalu keluarkan. Karena ini penting, supaya kita jadi lebih mudah aja mengeditnya.

cara cheat zombie tsunami banyak gem
Jika sudah coba kamu lihat, berliannya belum unlimited kan? tapi uangnya sudah banyak. Nah, setelah itu kamu kan tadi download file berbentuk zip, namanya: zombie tsunami by namatin.blogspot.com.zip silahkan kamu ekstrak itu folder menggunakan aplikasi 7zipper. ga tau cara ekstraknya? ada baiknya kamu baca aja dulu di artikel saya yang sebelumnya soal Cara Install Game Android Yang Benar. Disitu sudah saya jelasin kok, soalnya cara itu gampang banget dan begitu dasar jadi ga tak jelasin disini.

Saya asumsikan kamu sudah bisa mengekstrak file cheat tadi,
cheat zombie tsunami
Setelah itu kamu akan menemukan sebuah folder bernama net.mobigame.zombietsunami, yang di dalamnya ada folder namanya files dan didalamnya ada 3 buah file yaitu:
  • z_progress
  • z_progres_v3
  • z_progress _v3_backup
Itu tuh file yang paling penting, jika sudah silahkan kamu buka Root Explorer dan nanti akan muncul tampilan folder yang ga kayak biasanya. Karena ini memang folder yang berada di dalam system android.

cara cheat zombie tsunami unlimited uang dan diamond

Perhatikan di bagian tab atas yang warna biru, kan ada tulisannya "Root" Nah, itu wajib bertuliskan Root. karena banyak yang bingung mengira folder internal dipikirnya folder system. Kalo sudah silahkan kamu cari folder bernama data (yang sudah saya tandai dengan warna biru).

cara cheat zombie tsunami terbaru
Klik lagi folder yang namanya data, perhatikan deh!! disitu ada beberapa folder yang ga kamu kenal, yang namanya app, app-asec, app-lib, app-private, backup dan dalvik-cache. Buat kamu yang belum pernah mainan gini pasti bingung kan? Tapi buat yang sudah biasa gonta ganti custom rom hal kayak gini pasti dah biasa. Nah, kalo sudah di klik folder datanya nanti bakalan muncul banyak folder yang berisi tentang semua data baik itu game dan aplikasi kamu.
cara zombie tsunami banyak uang dan berlian

Setelah itu kamu cari folder bernama, net.mobigame.zombietsunami yang sudah sengaja tak tandai dengan tanda centang dan kasih warna biru. Klik lagi folder tersebut.
cara cheat zombie tsunami banyak berlian
Terus klik lagi deh folder bernama files!
cheat zombie tsunami banyak berlian

Nanti kurang lebih akan muncul banyak file seperti gambar diatas, lalu sekarang coba lihat 2 file yang saya kasih warna biru tersebut! Silahkan hapus kedua file itu. lalu jika sudah kamu lihat tab diatas sebelah kanan yang ada tulisan files itu? Kan ada 2 yang bertulisakan "files", yang kanan sama yang kiri. Di bagian kiri itu kan dibawahnya ada warna birunya? nah itu tandanya kamu berada di tab sebelah kiri.
Kan sekarang kamu berada di tab sebelah kiri, nah Kamu klik deh tab sebelah kanan itu. dan coba lihat warna biru di bagian bawah tadi pindah ke sebelah kanan. Lalu kamu cari aja dimana folder cheat zombie tsunami unlimited diamond hasil ekstrakan tadi (kalo sampai disini bingung, ada baiknya kamu pelajari dulu cara menggunakan root explorer), jika sudah ketemu.

cara ngecheat zombie tsunami banyak berlian

kan ada 3 file yang sudah tak sebutin diawal tadi? kamu centang aja semua file tersebut lalu pindahkan ke tab sebelah kiri. Caranya kamu copy atau cut dan

cara zombie tsunami banyak berlian

Paste kan ke tab sebelah kiri alias ke tempat kamu menghapus file dengan nama yang sama tadi. Ngerti kan sampai sini? Buat yang belum paham, silahkan dibaca pelan* dan diresapi. Saya nulisnya juga sudah sedetail mungkin supaya kamu paham. Setelah itu, coba deh buka game zombie tsunami kamu dan lihat!!

cara cheat zombie tsunami uang dan berlian tak terbatas terbaru

cheat zombie tsunami banyak berlian dan uang

cheat zombie tsunami unlimited money dan diamond

zombie tsunami cheat money and diamond

cheat zombie tsunami berlian termudah

zombie tsunami cheat

Diamond kamu sudah berubah menjadi unlimited, belum lagi cheat diatas telah mengubah uangnya juga. Asik kan? sekarang kamu bebas menggunakan semua gem atau diamond tersebut sepuas kamu.

Unlimited Diamond buat Android yang Tanpa Root

zombie tsunami telur
Buat kamu yang hpnya masih no root, jangan khawatir deh. karena fungsi berlian ini supaya kamu bisa BERMAIN 1X LAGI dengan jumlah zombie yang lumayan banyak. Itu aja kok, jadi masalah ini masih bisa diatasi dengan cara kamu mainkan sebentar sampai tab "Birds" terbuka yang ada di Market. Kalo sudah silahkan kamu pergi ke market dan belilah Fairy Bird dan Giant Fairy Bird. Kamu pakai deh, kedua burung tersebut, maka hasilnya nanti kamu bakalan bisa bermain 1x lagi walau tanpa berlian.

Tapi sayang juga, buat beli telurnya kamu juga butuh berlian. jadi satu*nya cara yaa meroot hp kamu buat praktekin cara diatas. Yaa, kalau begitu saya akhiri dulu tutorial Cheat Zombie Tsunami Banyak Berlian dan Uang ini.

Mod Zombie Tsunami Unlimited Diamond Tanpa Root

cheat zombie tsunami terbaru tanpa root

Nah, sekarang buat kamu yang hpnya belum di root sekarang saya bakalan bagi'in cheat zombie tsunami paling baru yaitu versi v3.4.0, yakni versi spesial natal.  Ini adalah versi terbaru yang sudah ada di playstore saat ini dan sekarang kamu bisa memainkannya di hp kamu dengan jumlah diamond yang tidak terbatas.

Bukan hanya diamond tapi cheat mod zombie tsunami ini sudah memiliki koin yang tidak terbatas juga. Sedikit penampakan dari game ini, sebelum kamu mendownloadnya!

cara cheat zombie tsunami unlimited diamond

Jumlah diamond dan koin emasnya sudah 2 milliar lebih, hampir sama jumlahnya dengan cheat beach buggy blitz dan cheat beach buggy racing. sekarang kamu sudah tidak perlu khawatir lagi diamond kamu bakalan habis. Perlu di ingat, jumlah diamond di mod tanpa root ini lebih banyak dibandingkan dengan jumlah diamond pada cara yang sudah saya bagikan diatas.

cheat zombie tsunami unlimited diamond tanpa root

cheat zombie tsunami unlimited coin no root

Masih tidak percaya kalo ini adalah mod versi yang terbaru? Coba lihat ini.

cheat zombie tsunami no root unlimited diamond
Berhubung mod ini dibuat khusus untuk menyambut hari natal maka di gamenya nanti bakalan ada efek saljunya yang pasti bakalan lebih seru buat dimainkan.

cheat zombie tsunami berlian tak habis habis

Sudah ga sabar kan buat main? Untuk fitur barunya sesuai yang ada di playstore jadi silahkan lihat playstore apa aja yang diperbarui dari game ini.

Cara Cheat Zombie Tsunami Cepat Naik Level

cheat unlock everything zombie tsunami
cheat zombie tsunami membuka semuanya
Pengen tau ga sih gimana cara cepat naikin level di game zombie tsunami ini? karena kalo level kamu sudah tinggi kamu bakalan bisa membuka semuanya. kalo mau tau cheat cara cepat naik level dan cheat membuka semuanya di zombie tsunami silahkan baca artikelnya disana: Cheat Cara Cepat Naik Level Potion Zombie Tsunami dan Membuka Semuanya!

Mod Zombie Tsunami Terbaru Tanpa Root

  • Mod Zombie Tsunami v3.4.0 Tanpa Root (Download)
Untuk cara cheat zombie tsunami unlimited diamondnya sangat gampang, yaitu kamu hanya perlu install seperti biasa dan jika di hp android kamu sudah ada game zombie tsunami yang lain maka tinggal kamu hapus aja lalu install versi yang ini. Nanti otomatis diamodnnya sudah jadi unlimited! Langsung aja deh download kalau begitu.
Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini

25 comments

Click here for comments
Dede Gunawan
admin
December 1, 2016 at 12:54 AM ×

Baru tahu ane bisa pake metode beginian, ane juga punya postingan hack zombie tsunami tapi pake sbtool hehe. Mantap Lanjutkan gan, kalo berkenan mampir yah ke blog ane 😁

Reply
avatar
Huan jr
admin
December 1, 2016 at 2:24 AM ×

Iya gan, ini cuman salah satu cara method ngecheat!! Lagian yng Cloud backup kan pake methode ginian??

Btw, ane dah mampir, keren gan. Sbtool sama kayak game guardian yaa??

Reply
avatar
Dede Gunawan
admin
December 4, 2016 at 7:00 PM ×

sory baru bales, iya gan bener. oya kemaren ane udh coba download disini dan hasilnya sukses hehe.. :-bd

iya gan ga jauh beda cara pakenya juga :D

Reply
avatar
Huan jr
admin
December 5, 2016 at 11:14 AM ×

Iya gan, mantap :ng kal dah kayak gini ntar kalo diamond habis kita tinggal cheat ulang pake GG.

Oh ya, kalo suka pino tiles, coba dicoba juga deh cheat unlimited diamondnya :D

Reply
avatar
Dede Gunawan
admin
December 10, 2016 at 2:21 AM ×

Bener gan :D

Pino tiles game yang gimana yah ane baru denger gan @@, hehehe

Reply
avatar
Huan jr
admin
December 17, 2016 at 8:11 AM ×

Yg ini gan, http://namatin.blogspot.com/2016/12/cheat-piano-tiles-2-unlimited-diamond.html game ini terkenal padahal...

Btw, cheat zombie tsunami unlimited diamondnya sudah saya update gan ke versi yang terbaru jadi ga perlu melakukan hal merepotkan kayak diatas. Tinggal seklai install langsung main :ng

Reply
avatar
Yanti Say
admin
February 24, 2017 at 6:36 PM ×

Min kirimin data unlimited diamond zombie tsunaminya dong ke ariessmash135@gmail.com makasih.

Reply
avatar
Yanti Say
admin
March 22, 2017 at 5:20 PM ×

Gan ane minta cheats unlimited diamond+money zombie tsunami nya lg dong cz yg kmrn kehapus gara2 hp ane restart,makasih...
Ke ariessmash135@gmail.com

Reply
avatar
Rey STIC
admin
April 5, 2017 at 2:24 AM ×

Gan klo cheat pake cara ini masih bisa nyimpen di cloud facebook gak ya ??
Maaf gan ane masih newbie

Reply
avatar
Huan jr
admin
April 5, 2017 at 4:50 AM ×

Coba aja gan, kalo yg ini kurang tau. Kyknya ga bisa!! tapi kalo pakai save data sih kemungkinan cheat zombie tsunaminya bisa di simpan di facebook asal dengan syarat pakai apk yang asli. :)

Reply
avatar
Akbar Barly
admin
April 16, 2017 at 5:00 AM ×

Admin kirimin data ke kbrbarly@gmail.com
Gua ngechit zombie tsunami gk perna work

Reply
avatar
Unknown
admin
April 25, 2017 at 2:51 PM ×

Gmn cara download nya gan ane gk bisa nih

Reply
avatar
Unknown
admin
May 1, 2017 at 1:05 PM ×

Min bagi file Mod Zombie Tsunami v3.4.0 Tanpa Root dong kirim ke gedonbastian@gmail.com itu diatas link nya susah

Reply
avatar
Unknown
admin
May 2, 2017 at 11:30 PM ×

Gan link gane nya katanya ga aktif gmnanih?

Reply
avatar
Huan jr
admin
May 3, 2017 at 12:19 AM ×

COba kasih screenshot??

Soalnya saya yakin masih ada kok..

Reply
avatar
Dika
admin
May 28, 2017 at 8:05 PM ×

Gan ane minta cheats unlimited diamond+money zombie tsunaminya

Danan.andika@gmail.com

Terimaksih gan

Reply
avatar
Anonymous
admin
July 13, 2017 at 11:56 PM ×

Bro tolong kirimin cheatnya ke lie_piter@yahoo.com dong. Thanks before bro

Reply
avatar
Unknown
admin
July 23, 2017 at 2:20 PM ×

Gan. Link nya ga bisa ane bukak gan. Minta tolong email dong cheat tanpa root ke hn.rizki25@gmail.com

Reply
avatar
July 27, 2017 at 9:51 AM ×

Gan, kirimin ke email saya juga gan cheat unlimited money+diamondny untuk hp tanpa root . Soalny linkny sy download gk bisa. Asroful07@gmail.com

Reply
avatar
Rini Pratiwi
admin
August 1, 2017 at 12:01 PM ×

Admin saya mau download tpi gak bisa. Gimna ya ? Bisa tlong kirim ke email saya yang tanpa root ya.
rinipratiwika@gmail.com

Makasih sebelumnya !

Reply
avatar
September 8, 2017 at 11:04 AM ×

Very work min, makasih banyak

ijin sedot :-D

Reply
avatar
Erik
admin
October 6, 2017 at 7:06 AM ×

Babank,link nya ga bisa,error 403,tolong kirim file nya ke email saya nganjukerik@gmail.com nanti gue kasih reward deh...

Reply
avatar
Huan jr
admin
October 6, 2017 at 7:37 AM ×

Reward apa, wkwkwkw :ng Kan gampang banget downloadnya, tunggu muncul tulisan "Visit Link" klik, tunggu bentar >> sampai adf >> klik skip ad > udah deh :-bd

Reply
avatar