adsense

Cheat Left 4 Dead PC Lengkap

Susah menang? Simak aja Cheat Left 4 Dead PC Lengkap ini. Kamu Pernah main resident evil? Pengen main lagi yang lebih parah? coba left 4 dead, game ini memiliki tema yang sama dengan game resident evil yaitu game aksi-horor yang memiliki setting cerita tentang zombie dan bergaya first person shooter namun di l4d ini kamu bisa juga mengaturnya menjadi third person shooter.

Jangan heran kalo game ini mirip dengan Dead Trigger, ataupun Resident evil yang keduanya sudah ada untuk seri Game Android. Dan kalo kamu sudah bosan sama kedua game tersebut mending main ini aja. Namun sayang game ini cuman rilis untuk PC dan juga Xbox, untuk yang android masih belum ada tapi kalo soal nuansa sih bisa dibilang sama.

Cheat Left 4 Dead PC

Cheat Left 4 Dead PC

Sebenernya sudah agak klise kalo ada game tentang manusia terinfeksi sebuah virus yang bisa mengubahnya menjadi zombie karena sudah ada yang namanya resident evil tapi di game ini memiliki cerita yang agak beda, yaitu 4 orang yang tertinggal di suatu kota zombie dan mereka ingin kabur. Ini pun aja sudah tergambarkan dari judul gamenya.

Baca juga: Cheat GTA Lengkap
Left 4 Dead, yang artinya 4 tertinggal untuk mati atau 4 tertinggal mati. Dimana angka 4 ini merujuk pada jumlah anggota yang ada yaitu Bill, Zoey, Francis dan Louis , kalo diterjemahkan lagi pakai bahasa slang judul gamenya bisa juga jadi gini Left for Dead alias Tertinggal hanya untuk mati.

Nah, tugas kamu disini adalah berusaha menyelamatkan mereka berempat menuju ke tempat yang aman yang disebut "safe zone". Jangan sampai zombie-zombie itu membunuh kamu, emang bisa? kalo ga bisa pakai cheat left 4 dead di bawah ini, Simak aja deh.

Cara Mengaktifkan Cheat Left 4 Dead

Sebelum kamu menggunakan cheat yang dibawah sebelumnya kamu harus mengaktifkannya terlebih dahulu supaya cheat bisa digunakan. Caranya: pada main menu pilih "Options, lalu "Keyboard/Mouse." Kalo sudah silahkan aktifkan (Enable) Allow Developers Console. kalo sudah selama dalam gameplay, silahkan tekan "~" untuk mengakses consolenya. Lalu ketik "Sv_Cheats 1" dan tekan "Enter" maka cheat sudah aktif, kalo sudah baru deh masukkan kode berikut ini:

Sebelum saya memberikan kode cheat yang lengkap, saya akan berikan dulu cheat yang sangat pentingnya.

Cheat left 4 dead pc kebal

Dengan cheat ini maka kamu bakalan kebal dan ga bisa mati, alias abadi. Caranya tingga lakukan cara diatas untuk aktifin cheatnya lalu ketik dan masukkan "god".

kalo ga gitu, kalo kamu ngerasa kurang seru kamu juga bisa menggunakan cheat yang ini "buddha". nah yang kedua ini sama kayak god tapi kalo cheat buddha ngebuat kamu bisa terkena damage tapi ga bisa mati.

Cheat left 4 dead pc peluru tak terbatas

Cheat selanjutnya yang tak kalah penting adalah cheat peluru ga abis abis, kan ga enak kalo peluru cepat abis. nah kamu bisa menggunakan cheat ini "sv_infinite_ammo [0 or 1]", cheat tersebut bakalan ngebuat amunisi atau peluru kamu menjadi ga terbatas alias Unlimited. kalo cuma isi ulang aja sih pakai cheat ini "give ammo", nah kedua hal diatas itu adalah cheat yang paling penting.
Baca juga: Cheat Black ps2 Peluru Tak Terbatas
Sisanya cheat yang bakal bikin seru, setelah kamu mengaktifkan cheat tadi maka kamu bisa menagktifkan cheat yang lainnya sesuka kamu, berikut ini daftarnya.




Code CheatnyaEfeknya
tongue_range <#>(Default 750) Mengatur jarak maksimal seberapa jauh serangan lidahnya Smoker
z_pounce_damage XJumlah damage yang kamu inginkan kepada survivor
z_witch_burn_timeJumlah waktu sebelum "Witch" yang terbakar mati karena api. (tidak memberikan damage karena api)
z_healthMengubah kesehatan zombie
z_speedMengubah kecepatan zombie
director_no_human_zombies 0/1Menghidupkan/mematikan untuk mengontrol Boss Infected di map manapun.
ent_fire !self addoutput "gravity 0.10Menghidupkan gravitasi rendah saat meloncat, terjatuh, dan menusuk. (bekerja pada player yang terinfeksi)
director_panic_forever 0/1Menghidupkan/mematikan untuk selalu panik.
director_force_panicPasukan panik
give ammoMemberi Peluru
give pistolDapet Pistol
impulse 101Memberi amunisi pada senjata utama
give autoshotgunCheat Auto Shot gun
give healthMembuat nyawa kamu penuh
give gascanGascan
give hunting_rifleHunting rifle
give molotovMolotov
give oxygentankOxygen tank
give pain_pillsPill rasa sakit
give pipe_bombPipebomb
give propanetankPropanetank
give rifleMk 47 (machine gun)
give first_aid_kitPengobatan (First aid kit)
z_spawn weapon_SMGSMG.
godTidak terkalahkan
buddha 1Sama seperti god tapi ntar kamu akan terkena damage (terkadang jika hanya kamu survivor yang selamat kamu tidak akan terkena damage dari yang terinfeksi)
sb_openfire or open_fire (console will tell)Membuat team kamu tidak berhenti menembak
director_no_mobs <1/0>Massa tidak terburu-buru
firstpersonBermain dalam mode First Person (Defaultnya), cheat ini dibutuhkan jika mode third person aktif
Ent_RemoveMenghilangkan semua Bot
z_witch_damage <#>Mengatur jumlah damage dari serangan WItch
thirdperson_mayamode
Mengatur kamera untuk tetap di suatu tempat baik itu pas mode third person atau mode punggung third person. Tekan enter sekali untuk mengaktifkan dan tekan enter lagi untuk memetikan.
thirdpersonMengatur kamera menjadi mode third person
thirdpersonshoulderMengatur kamera menjadi di pundak saat mode third person
z_common_limitMengatur jumlah maksimal zombie biasa
z_tank_health <#>Mengatur jumlah maksimal Tank
z_frustration_lifetime <#>Mengatur angka dalam detik sampai player kehilangan kontrol "Tank" untuk tidak menyerang survivor
sb_friendlyfire <1/0>Mengatur baik itu bot atau tidak (dan hanya bot) yang di ijinkan untuk membuat kobaran api.
director_stopMematikan semua pengembara, massa, spesial dan boss
z_spawn zombieSpawn 1 Zombie
boomSpawn pipebomb yang aktif di bawah kamu
fireSpawn molotov terbakar tepat di lantai yang ada di bawah kamu.
z_spawn <bossname>Spawn spesial yang terinfeksi (nama yang terinfeksi: hunter,boomer,smoker,witch,tank)
z_spawn mobSpawn segerombolan zombie
z_spawn boomerSpawns boomer di lokasi crosshair
z_spawn hunterSpawns hunter di lokasi crosshair
z_spawn smokerSpawns smoker di lokasi crosshair
z_spawn tankSpawns tank di lokasi crosshair
noclipToggles No Clipping Mode
z_witch_allow_change_victim <1/0>True/False setting itu untuk mengijinkan apakah si Witch ini bakal mengubah target ataupun cuma fokus pada survivor yang mengganggu perhatian dia pertama kalo.
sv_infinite_ammo 1Amunisi tidak terbatas
VocalizeVocalizes/membuat player bicara apapun seperti vocalize playereatpills atau bisa dicoba yang lainnya kayak vocalize akujomblo untuk yang bahasa indonesia belum dicoba jadi coba aja, haha.
tongue_fly_speed Xx= Jumlah kecepatan yang kamu inginkan untuk lidahnya smoker terbang
z_pounce_door_damage Xx= Jumlah damage saat mendobrak pintu
sb_give XXXXx= Entitas yang kamu inginkan untuk diberikan pada teman bot yang kamu kehendaki (consolenya harusnya memberikan kamu daftar)
retryKamu bisa membuka Achievement selama memakai cheat (setelah kamu memasukkan sv_cheats 1, terus masukkan retry jadi itu akan membuatnya restart gamenya dengan cheat yang sudah aktif.
Baca juga: Cheat POU Tamat

Efeknya Cheat Code
Menerima damage tapi tidak bisa matibuddha
Semua senjata dan amunisiimpulse 10
Peluru tidak terbatassv_infinite_ammo [0 atau 1]
Spawn nama item yang di inginkangive [nama item]
Spawn nama item yang di inginkan untuk NPCent_create weapon_[nama item]
Spawn tipe NPC yang di inginkanz_spawn [nama NPC]
Menghilangakn kelompok; ulangi untuk lagient_remove
Yang terinfeksi tidak bisa melihatmu
nb_blind 1
Teleport semua survivor ke posisi kamuwarp_all_survivors_here
Teleport semua survivor ke Checkpoin terdekatwarp_all_survivors_to_checkpoint
Teleport semua survivor ke FINALwarp_all_survivors_to_finale
Teleport diri kamu sendiri ke chapter selanjutnyawarp_to_start_area
Mengganti map dengan cepatchangelevel [nama map]
Jadi spectatorent_fire !self setteam 1
Jadi survivorent_fire !self setteam 2
Jadi yang terinfeksient_fire !self setteam 3
Mengatur jumlah normal zombiez_common_limit [jumlah angka]
Mengatur jumlah zombie yang panikz_mega_mob_size [jumlah angka]
Force a panicdirector_force_panic_infinite 1
Force a panic eventdirector_force_panic
Toggle never ending panicsdirector_panic_forever [0 atau 1]
Toggle massa terburu-burudirector_no_mobs [0 atau 1]
Toggle Boss Terinfeksi bisa dikontroldirector_no_human_zombies [0 atau 1]
Menghidupakan Internet LAN; hidupkan ketika di layar/tampilan "Campaign Lobby" sv_lan 0
Memulai LAN server; hidupkan ketika di layar/tampilan "Campaign Lobby" map [nama map]
Menampilkan server yang tersediaopenserverbrowser
Bunuh dirikill
Keluar dari gamenyaquit

Bermain sebagai Zombie

Di dalam cheat left 4 dead ini kamu bisa bermain sebagai zombie yaitu orang yang terinfeksi, caranya hidupkan dulu cheat ini "ent_fire !self setteam 3", setelah spawn dan mati tekan (Loncat) sampai kamera berubah ke mode bebas, lalu hidupkan satu diantara kode di bawah ini untuk merubah kamu sebagai yang terinfeksi. Silahkan dipilih, kamu mau main sebagai tipe yang mana.
  • z_spawn smoker
  • z_spawn tank
  • z_spawn boomer
  • z_spawn hunter  

Pindah Map/Lokasi

Kamu juga bisa berpindah map/lokasi menggunakan cheat, caranya tinggal masukkan aja "changelevel [nama map]" atau "map [nama map], Untuk daftar lokasi mapnya sebagai berikut:
Baca juga: Cheat Lego Batman ps2

LevelCode
Campaign mode
No Mercy: The Apartmentschangelevel l4d_hospital01_apartment
No Mercy: The Subwaychangelevel l4d_hospital02_subway
No Mercy: The Sewerchangelevel l4d_hospital03_sewers
No Mercy: The Hospitalchangelevel l4d_hospital04_interior
No Mercy: Rooftop Finalechangelevel l4d_hospital05_rooftop
Death Toll: The Turnpikechangelevel l4d_smalltown01_caves
Death Toll: The Drainschangelevel l4d_smalltown02_drainage
Death Toll: The Churchchangelevel l4d_smalltown03_ranchhouse
Death Toll: The Townchangelevel l4d_smalltown04_mainstreet
Death Toll: Boathouse Finalechangelevel l4d_smalltown05_houseboat
Dead Air: The Greenhousechangelevel l4d_airport01_greenhouse
Dead Air: The Cranechangelevel l4d_airport02_offices
Dead Air: The Construction Sitechangelevel l4d_airport03_garage
Dead Air: The Terminalchangelevel l4d_airport04_terminal
Dead Air: Runway Finalechangelevel l4d_airport05_runway
Blood Harvest: The Woodschangelevel l4d_farm01_hilltop
Blood Harvest: The Tunnelchangelevel l4d_farm02_traintunnel
Blood Harvest: The Bridgechangelevel l4d_farm03_bridge
Blood Harvest: The Train Stationchangelevel l4d_farm04_barn
Blood Harvest: Farmhouse Finalechangelevel l4d_farm05_cornfield
Versus mode
No Mercy: The Apartmentschangelevel l4d_vs_hospital01_apartment
No Mercy: The Subwaychangelevel l4d_vs_hospital02_subway
No Mercy: The Sewerchangelevel l4d_vs_hospital03_sewers
No Mercy: The Hospitalchangelevel l4d_vs_hospital04_interior
No Mercy: Rooftop Finalechangelevel l4d_vs_hospital05_rooftop
Blood Harvest: The Woodschangelevel l4d_vs_farm01_hilltop
Blood Harvest: The Tunnelchangelevel l4d_vs_farm02_traintunnel
Blood Harvest: The Bridgechangelevel l4d_vs_farm03_bridge
Blood Harvest: The Train Stationchangelevel l4d_vs_farm04_barn
Blood Harvest: Farmhouse Finalechangelevel l4d_vs_farm05_cornfield

Nah, sekian dulu cheat left 4 dead yang pertama ini. Sebenernya saya juga ingin membahas soal gimana cara unlock Achievement tapi saya rasa ini aja udah cukup soalnya udah sangat panjang, belum lagi ini L4D ini juga sudah ada seri keduanya dan bakalan rilis lagi untuk left 4 dead 3 yang dalam tahap pengembangan.
Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini