adsense

(Komplit) Cheat GTA di PS2 Work dan Lengkap 100%

GTA merupakan sebuah game berbasis Open world, yaitu game yang tidak terlalu terikat pada misi. Sama halnya dengan Game Bully, kemaren saya juga sudah membagikan Cheat kode Bully. Untuk sekarang postingan Kode GTA kali ini hanya melanjutkan dari artikel saya sebelumnya yang juga sama* membagikan Cheat GTA.

Jadi sudah bisa dipastikan pasword gta< disini adalah paling lengkap. Rasanya memang ga asik memainkan game GTA tanpa pasword. Makanya saya sengaja mengumpulkan daftar password yang bisa kalian gunakan untuk bermain GTA san andreas agar memudahkan kalian dalam menamatkannya namun denger* sih kalo pengen tamat game ini kalian ga boleh menggunakan cheat apapun saat dalam misi.


Para gamers ps2 pasti kenal yang namanya GTA San Andreas nah sekarang saya bakal bagikan Segudang  Cheat GTA PS2 Work dan Lengkap, Meski sudah sering dimainkan, game gta ini masih tetap jadi pilihan di hati mereka para gamer yang merasakan indahnya maen di rental ps berjam-jam hanya untuk memainkan GTA di ps2. Kalo kamu pernah merasakan itu, selamat kamu orang yang beruntung karena kini yang namanya rental ps sudah bisa dibilang hampir punah karena termakan kemajuan jaman. Tapi walau ga ngerental pun kita masih bisa memainkan game GTA selama kita punya ps2 sendiri.


Belum lagi game GTA SA juga sudah tersedia di playstore dan bisa kita mainkan pada smartphone kita. Namun tetap aja hal seperti itu masih kurang seru kalo tidak dimainkan bersama teman-teman apalagi kalo maen sendiri itu kurang rame. Yaa mau gimana lagi masa-masa itu tinggallah kenangan, tapi yang belum menjadi kenangan adalah kumpulan kode gta san anderas ps 2 terlengkap di dunia yang akan saya bagikan saat ini. Mungkin banyak orang yang suka sama game gta adalah karena ada banyaknya pilihan cheat yang bisa digunakan kali yaa?

Cheat GTA di PS2 Work dan Lengkap 100%

Cheat GTA di PS2 Work dan Lengkap

GTA sendiri adalah salah satu game yang sangat sulit untuk ditiru oleh pengembang lainnya bahkan saya rasa tidak ada game yangt mirip gta yang dibuat selain rockstar, biasanya kan game yang terkenal misalnya aja kayak Counter Strike yang ada tiruannya, sebut aja Black di ps2, atau yang lainnya.
Baca juga: Cheat Black Ps2
Bahkan pihak rockstar sendiri pun bilang kalo game ini tidak ada tiruannya dengan cara menyelipkan salah satu easter egg tersembunyi di gamenya. Tapi sayang game gta sendiri di beberapa negara sangat dilarang, kenapa? karena game ini penuh dengan adegan dewasa, baik itu mengandung kekerasan, narkoba dan seksual. Di indonesia sendiri game gta sudah diblokir, yang saya tau yang terblokir adalah game GTA V, yakni yang bisa dimainkan secara online.
Baca juga: Cheat POU Android
Untuk para pengguna indih*mo gta V sudah tidak bisa dimainkan dan harus menggunakan yang namanya VPN atau harus memakai proxy. tapi meskipun begitu tetap aja para penggemar game Gta San Andreas yant dulunya kini berubah menjadi penggemar GTA V karena memang itu sekuelnya masih bisa membobol blokir yang telah dilakukan pihak provider tersebut.

Untungnya, cheat yang akan saya bagikan kini adalah cheat khusus gta san andreas yang ada di ps2. jadi cheat ini pasti akan sangat aman dari pemblokiran karena memang gta sa hanya bisa dimainkan secara offline. Karena waktu itu ps2 masih belum ada fitur untuk online kayak sekarang yang ada di ps4.

Cheat disini sangat banyak dan bisa saya jamin sudah lengkap dan saya usahakan telah membagikan semua cheat yang tersedia. Misalnya aja, paket senjata pun ada 3. Jetpack, mobil terbang, Mobil kuat dan masih banyak lagi.
Baca juga: Cheat GTA Mobil Terbang

Jadi kamu hanya perlu memilih cheat mana yang ingin kamu gunakan, seperti menggabungkan cheat mobil kuat dengan cheat mobil terbang, pasti seru tapi kalo seperti itu juga sangat susah untuk dikendalikan. So tunggu apalagi, kamu sudah tidak sabar dengan cheatnya?

Buat kamu yang pengen download silahkan download di bawah ini:

Download Segudang Cheat GTA PS 2 komplit

Itulah segudang cheat gta sa yang bisa saya bagikan, silahkan di download dan dibuka menggunakan aplikasi pdf viewer seperti office suite. Kalo sudah silahkan mainkan gamenya dan nikmati cheatnya! selamat bermain.

Saya rasa saya telah membagikan semua cheat gta yang ada, jadi kamu bisa langsung praktekkan semua cheat diatas. Jika ada cheat yang tidak bekerja maka silahkan lapor ataupun jika menurut kamu disini masih belum komplit cheatnya alias masih belum ada cheat yang seharusnya ada kamu hanya perlu tinggalkan komentar nanti bakalan saya carikan cheat tersebut.
Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini