May 26, 2023

Download Cheat Pou Mod Apk Unlimited Money Terbaru di Android

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu memiliki uang tak terbatas di game pou ini? Tentu seru bukan, soalnya kamu bisa bebas membeli apapun tanpa kehabisan uang atau koin kamu. Disini saya akan beri kamu pou mod apk unlimited money. Seandainya hal yang sama terjadi di dunia nyata, hal apa yang akan pertama ingin kamu lakukan dengan semua uang tersebut? Yaa, boleh kan kita sedikit berandai-andai.

Nah, berhubung hal seperti itu pasti ga mungkin di dunia nyata makanya kita bisa mengekspresikan diri ke dalam game. Yang akan saya bagikan disini adalah tentang cheat pou uang tak terbatas, kamu tau kan arti tak terbatas? Artinya, walau kamu memakai semua coin ini sampai 7 turunan pun ga bakal habis selama hp kamu saat itu masih berfungsi yaa. Jadi dengan cheat pou ini kamu bisa memiliki banyak uang sekaligus dan jumlahnya sudah tak terbatas lagi.

Cheat Pou Uang Tak Terbatas

Cheat Pou Uang Tak Terbatas

Pou mod apk yang ada disini sangat cocok digunakan buat yang suka banget dengan permainan ini.  Pou adalah sebuah game buatan developer bernama ZAKEH, entah darimana asal nama POU tapi yang jelas pou adalah peliharaan berbentuk alien yang bentuknya mirip kayak kentang. Nah, di game pou ini kita diwajibkan untuk merawat bayi alien ini sampai gede.
Baca juga:
Tentu saja permainan seperti ini sangat cocok dimainkan untuk anak kecil. Karena di dalam game seperti ini kita diajarkan untuk merawat makhluk bernama pou. Bayi alien ini sangat suka sekali makan dan juga pou ini mirip kayak manusia biasa yang juga bisa lapar dan sakit. kalo kamu dulu pernah tau yang namanya Tamagochi, maka bisa saya katakan kalo game pou ini mirip dengan tamagochi dan level max pou adalah 255.

Itu adalah level tertinggi dari game pou satu ini. Untuk mencapai level tersebut tentu akan membutuhkan waktu, jadi supaya cepat bisa menggunakan cheat pou yang saya bagikan. Cheat ini nanti berbentuk file mod apk. Jadi untuk menggunakannya kamu hanya perlu download pou mod apk tersebut lalu memasangnya seperti biasa. Kalau sedikit bingung nanti saya jelaskan cara menggunakan cheat pou ini.

Game ini dibuat di negara brasil oleh desainer bernama Paul Salameh. Permainan pou ini sendiri telah di download lebih dari 500 juta kali di google playstore. Tentu saja angka tersebut adalah angka yang cukup fantastis, karena mencapai total download sebanyak itu tidaklah mudah. Apalagi kalau gamenya itu tidak seru dan asik untuk dimainkan.

Game pou ini pertama kali rilis pada bulan agustus pada tahun 2012 dan tersedia di tiga platform, yaitu iOS, Blackberry 10 dan tentu saja di Android. Karena pada platform android inilah game pou paling banyak di download. Permainan pou ini memang gratis tetapi di dalam game ini juga tersedia fitur IAP yang memungkinkan kita untuk membeli koin dengan pulsa atau uang nyata.

Namun dengan menggunakan pou mod apk maka hal seperti itu sudah tidak dibutuhkan lagi. Karena dengan mod pou ini dari awal permainan kita sudah memiliki banyak uang. Uang yang ada di dalam game pou ini bisa kita gunakan untuk membeli sesuatu yang bermacam-macam. Soalnya bermain pou dengan cheat ini akan membuat permainan menjadi lebih seru.

Walau Pou ini memiliki permainan sangat sederhana dan bisa dibilang juga game ini tidak memiliki grafik yang cukup bagus tapi game ini berhasil merebut hati jutaan para anak-anak. Karena kesederhanaan itulah mereka gemar sekali bermain sama game ini terutama buat anak-anak perempuan. Mungkin karena game ini mengajarkan mereka tentang bagaimana cara merawat alien yang baik.

Cheat Pou Level dan Uang

Cheat Pou Level dan Uang

Dengan cheat pou ini nanti kamu akan mendapatkan uang unlimited, alias tak terbatas. Coba kamu lihat jumlah uang yang ada pada gambar yaitu memiliki coin 99999. Dan tentu saja dengan uang segitu kamu bisa membeli perlengkapan apapun yang berguna untuk mendandani POU ini sesuka kamu.
Baca juga:
Agar bisa memiliki unlimited money di dalam game pou, kamu hanya perlu memakai pou mod apk yang saya bagikan. Karena di dalam apk mod pou tersebut sudah terdapat cheat unlimited money. Selain game pou, sebenarnya saya juga sudah pernah memberikan cheat game lain seperti Cheat My Talking Tom Mod Apk. Yaitu sebuah game yang mirip dengan Pou satu ini. Keduanya sangat cocok dimainkan oleh anak kecil.

Level Up Pou Mod Apk

pou mod apk

Di awal game pasti akan ada pemberitahuan seperti diatas, saya yakin beberapa diantara kalian pasti ga paham apa itu artinya. namun, walau ga paham sekalipun tetep aja kalian bisa memainkannya sampai mencapai level maksimal, bener kan?

Uang Gak Habis Habis

cheat pou uang gak habis habis terbaru

Selain kita merawat pou, di game ini juga ada beberapa game arcade yang lain yang juga tak kalah serunya. Jadi bisa dibilang kalo game ini All in One, yaitu banyak game tapi dikemas ke dalam 1 game. Tentu aja hal ini berguna biar kamu ga bosen sama si pou dan kamu bisa bermain-main juga sama dia.

Selain itu Pou ini juga bisa kita mainkan bersama teman karena di dalam game ini juga tersedia fitur multiplayer melalui wifi atau bluetooth. Jadi sangat asik karena kita bisa berinteraksi denga teman kita melalui internet. Selama keduanya memiliki aplikasi pou ini juga.

Cara Cheat Pou

Sebelum saya berikan cheatnya, berikut ini adalah cara menggunakan cheat pou satu ini.

  • Download pou mod apk
  • Tunggulah sampai file tersebut selesai di download
  • Hapus game pou lama kamu (Kalau ada)
  • Sebelum dihapus back up dulu datanya supaya tidak hilang
  • Cari file mod pou yang sudah di download tadi
  • Pasang file tersebut
  • Jika sudah selesai terpasang buka gamenya
  • Cheat pou nanti akan langsung aktif saat gamenya sukses terpasang
Untuk cara menggunakan cheat pou ini sangat gampang, soalnya kamu tinggal install aja filenya kayak install file apk biasa. Kalo sudah ya sudah kamu tinggal mainkan gamenya yang uangnya sudah tak terbatas ketika kamu pertama kali membukanya. 
Yang jelas, jika kamu gagal waktu installnya yaa silahkan kamu hapus dulu game pou yang lama kamu dan tentu aja semua data game lama kamu bakal hilang kalau tidak di backup. Menghapus game ini sangat penting agar tidak ada bentrok saat kamu melakukan instalasi permainan pou ini.

Cara Cheat Pou Max Level

Saya jelaskan juga bagaimana cara menggunakan cheat pou max level.
  • Download pou mod apk max level
  • Pasang apk tersebut
  • Buka gamenya
  • Cari dan mainkan game Pou Words
  • Mainkan game ini beberapa kali hingga level jadi tinggi
  • Memainkan pou words juga akan memberi kamu banyak uang
Ada 2 versi pou mod apk, yang pertama adalah versi terbaru yang cuma ada fitur unlimited money dan yang kedua adalah versi agak lama tetapi ada fitur max level dan unlimited money. Silahkan pilih salah satu dari kedua file yang ada.

Download Cheat Pou Terbaru

Buat kamu yang penasaran sama cheat pou terbaru ini, langsung aja kamu download cheatnya di bawah ini.
Walau kamu kehilangan data kamu tenang saja karena semua itu akan terbayar dengan jumlah uang yang gak habis habis, ketika menggunakan pou mod apk ini. Selain itu kamu pun bisa langsung membuat alien pou kamu menjadi level max ketika menggunakan cheat versi level max.