Aug 15, 2023

Cheat Dream League Soccer 2017 Membuka Semua Pemain (Mega Mod)

Pengen ga sih kamu saat pertama kali main dream league soccer 2017 langsung dapet pemain hebat? Nah, setelah kemarin saya membagikan cheat dream league soccer 2017 maka sekarang saya balik lagi untuk menghadirkan cheat dream league soccer 2017 membuka semua pemain.

Yaitu sebuah fitur yang sudah saya tambahkan dimana kamu ga perlu menunggu lagi untuk beli pemain hebat, seperti ronaldo, suares, di maria dan yang lainnya. Bisa dibilang sih semua pemain yang ada bisa langsung kamu beli belum lagi di mod dls 2017 kali ini merupakan campuran banyak mod, umumnya sih disebut dengan mega mod. Pengen tau apa aja fiturnya? Simak aja yuk!


Cheat Dream League Soccer 2017 Membuka Semua Pemain

cheat dream league soccer 2017 mega mod membuka semua pemain

Saya akan sedikit cerita dulu sebelum saya membagikan mod satu ini. Awalnya saya ingin menambahkan fitur cheat player dream league soccer ini dari dulu namun karena ilmu dan pengetahuan yang masih minim soal dunia modding akhirnya saya urungkan niat saya. Apalagi ngemod game itu gampang-gampang susah, belum lagi hal yang paling ga ngenakin pas ngemod ialah pas uji coba.

Baca juga: Kumpulan Logo Dream League Soccer 2017

Bisa dibayangkan bukan? Dengan ilmu dan pengetahuan yang minim maka untuk melakukan mod itu cuman pake feeling aja, terutama mod dream league soccer yang sebelum-sebelumnya. Tapi hal itu hanya berlaku saat pertama kali aja, karena pas pertama itu kita harus mencari bagian mana yang perlu di cheat. Baru deh kalo sudah ketemu mana yang bisa dicheat maka untuk seterusnya tinggal ngulangin aja seperti yang sebelumnya. Yaa, kalau begitu mari disimak terlebih dahulu soal mod dls 17 ini.

Mega Mod Dream League Soccer 2017

cara cheat pemain dream league soccer 2017

Saat pertama kali main, kita pasti dapet pemain level rendah secara acak kan? Nah, coba perhatikan gambar diatas. Itu adalah pemain yang saya dapatkan ketika saya baru pertama kali main, dan yang disamping kiri itu adalah pemain yang sudah saya beli.  Lihat aja, siapa saja pemain yang sudah saya beli. Apa sangat mungkin untuk membeli pemain walau itu baru main tanpa pakai save data??

Yaa sangat mungkin dong!! Karena memang itulah tujuan dari cheat dls 17 satu ini, yaitu walau kamu belum pernah main sebelumnya sekarang kamu sudah bisa dengan bebas memilih pemain idaman kamu. Sebelumnya saya juga pernah membuat artikel semacam ini, yaitu artikel disana yang judulnya: Cheat Dream League Soccer 2016 Unlimited Player Development Tanpa Root.

Dimana saya memberikan gambar sebelum dan sesudah pemainnya di upgrade. Hal ini juga berlaku untuk cheat satu ini. Apa sajakah fitur mega mod dream league soccer 17 satu ini??

  • Unlimited Money
  • Unlimited Player Development
  • Unlock All Player atau cheat bebas pilih pemain.

Sama seperti cheat yang sebelumnya namun disini ada tambahan membuka semua pemain dream league soccer. Kalau begitu lanjut ke cara cheatnya!

Cara Membuka Semua Pemain Dream League Soccer 2017

cheat dream league soccer 2017 player

Buat kamu yang sebelumnya sudah mendownload cheat yang sudah pernah saya bagikan disana: Cheat Dream League Soccer 17 Unlimited Player Development. Maka kamu harus download lagi cheat yang ini, dan hapus cheat lama yang kamu miliki namun jangan lupa untuk backup data kamu terlebih dahulu.

Jika sudah silahkan install cheat unlock pemain dream league soccer ini, lalu buka gamenya. Setelah itu masuk ke bagian "Transfer" dan ubah "Show Unavailable" menjadi "Yes". Coba lihat, semua pemain sudah terbuka bukan?

cheat pemain dream league soccer 2017

Sudah tidak ada lagi warna hitam di game ini, dimana hal itu menandakan kalo pemain dlsnya belum tersedia namun kalau kamu menggunakan cheat versi ini maka semua pemain sudah langsung tersedia dan bisa kamu beli secara langsung walaupun kamu baru pertama kali memainkan game ini.

mega mod dream league soccer 2017

Saya sudah mencobanya dengan membeli messi dan suares secara langsung. Semuanya sudh bisa kamu beli atau "sign". Berikut ini adalah tampilan setelah saya membeli banyak pemain hebat.

cheat pemain dls 2017 mega mod

Keren bukan? Coba lihat semua skill para pemain diatas. Beda banget kan dengan pemain yang kamu dapatkan saat pertama main game ini. Sekarang sesuai dengan judulnya, dream league soccer maka kamu kini sudah bisa membuat dan membangun tim idaman kamu. Oh ya, saya lupa! Jangan lupa baca juga: Kumpulan Baju Kit Dream League Soccer buat kamu yang ingin mengganti jersey tim kamu dengan model baju dari tim lain.

Untuk cara penggunaannya baca disana: Cara Mengganti Baju Kit Dream League Soccer.Silahkan langsung saja disikat cheatnya!

Tonton Dulu Videonya dibawah ini!!

Download Dream League Soccer 2017 Unlock All Player

  • Mega Mod Apk Dream League Soccer 2017 Unlock Semua Pemain v4.16 (Download)
  • Mega Mod Apk Cheat Dream League Soccer 2017 v4.16 Unlock Semua Pemain (Versi 2, lebih cepat upgrade skill +100) (Download)
  • Data Dream League Soccer 2017 v4.16 (Download)
  • Mega Mod Apk Cheat Dream League Soccer 2017 v4.04 Unlock Semua Pemain (Download)
  • Data Cheat Dream League Soccer 2017 v4.04 (Download)
  • Mega Mod Apk Dream League Soccer 2017 v4.04 Tanpa Unlimited Money (Download)

Download Dream League Soccer 2018 Mega Mod

  • Mega Mod Apk Dream League Soccer 2018 Unlock Semua Pemain v5.0.0 (Root Only, may not work for some phone) (Download)
  • Data Cheat Dream League Soccer 2018 v5.0.0 (Download)

Baca juga untuk caranya disana, Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru. Buat yang kesulitan atau cheat diatas tidak bisa silahkan baca pada artikel tersebut karena cheat dream league soccer 2018 disana sudah saya coba dan work. Disana juga sudah tersedia mega mod dls 2018 tanpa root, untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi halaman tersebut.

Cheat Dls 2017 satu ini merupakan cheat versi terbaru yaitu versi v4.03, dan cheat dls satu ini juga sudah bisa digunakan pada hp tanpa root. Dan yang tak kalah penting lagi adalah cheat ini sudah saya uji coba jadi bisa dipastikan tidak akan ada masalah. Kalau begitu sekian dulu cheat dream league soccer membuka semua pemain satu ini.

Buat yang cheat diatas tidak work, silahkan coba yang ini

  • Mega Mod Apk Cheat Dream League Soccer 2017 v4.04 Unlock Semua Pemain *Untuk semua hp android* (Download)

Buat yang bertanya-tanya, kok linknya ada 4 min?? Iya, yang ada tulisan versinya itu versi paling baru dan yang tidak ada tulisan versinya atau tidak ada tulisan v4.04 itu versi lamanya. Mana yang perlu di download?? Apakah semuanya?? Enggak kok, salah satu aja tapi jangan lupa untuk download juga file obbnya sekalian. Nah sedangkan link yang saya kasih Note: Untuk semua hp android adalah khusus untuk hp android yang menggunakan chips x86, kalau kamu pakai cheat dream league soccer yang ada 4 diatas itu tidak work maka silahkan pakai cheat yang saya kasih note itu tadi.

Karena hp saya pakai chip ARM makanya untuk beberapa hp cheat dls diatas ada yang ga work, berhubung hp saya dan hp kamu berbeda. Jadi saya perbaikin deh cheatnya, ada file yang di dalamnya sudah saya hapus biar bisa di install di semua hp. Kalau begitu selamat bermain!!