adsense

Cheat God of War 2 Ps2 Terbaru Bahasa Indonesia

Disini saya akan memberi tahukan tentang Cheat God of War 2 Ps2 Terbaru Bahasa Indonesia, namun sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit tentang game God of War ini, yang merupakan salah satu game bergenre aksi yang berdasarkan pada legenda Yunani tentang seorang Dewa Perang bernama Kratos. Sebenernya kratos ini dulunya bukanlah seorang dewa perang, hal ini bakal kamu temukan di seri God of War yang pertama mengenai cerita bagaimana si Kratos menjadi dewa perang yang baru.

Setelah si kratos mengalahkan dewa perang sebelumnya yang bernama Ares, di seri God of War I kamu bakalan tahu tentang masa lalu kelam yang dialami si kratos, dan juga tentang mimpi buruk yang selalu dialaminya

Cheat God of War 2 Ps2

cheat god of war 2 ps2

Si kratos ini selalu mengalami mimpi buruk akibat apa yang telah dilakukan dia pada masa lalu, yakni dia sudah membunuh anak dan istrinya dengan tangan dia sendiri sebelum dia menjadi dewa perang. Pada seri Game God of War II ini memiliki cerita tentang si kratos yang sudah menjadi dewa perang dan usaha kratos untuk menaklukan kota Rhodes.
Baca juga: Cheat God Hand
Tidak hanya itu, di dalam game ini kamu bakal bertindak sebagai kratos yang bakalan berusaha membunuh para dewa dan menghancurkan kota Olympus, yang mana sebuah kota dimana berkumpulnya para dewa. nah, dengan cerita tersebut kamu pasti jadi tertarik memainkan game ini dan pengen menamatkannya bukan? makanya disini bakalan saya kasih tau soal Cheat God of War II Ps2 yang sebentar lagi akan saya bagikan.

Hal pertama dan yang paling penting adalah soal melakukan combo, karena combo ini sangat penting dan kalo kamu ga tau combonya kamu bakal kesulitan buat mainnya! Oh ya dan juga jangan lupa kalo pedang kamu levelnya masih belum tinggi kamu bakalan ga bisa menggunakan combonya, jadi silahkan kamu coba* aja.

Combo Cheat God of War 2

Combo disini berdasarkan nama pedang/senjata yang kamu gunakan.
A. Athena's blade
 
1. Tekan Kotak 6x
2. Kotak, kotak, segitiga
3. Segitiga, segitiga, kotak
4. Kotak 5x, segitiga
5. Tahan kotak, kotak
6. Tahan kotak, segitiga
7. Tahan segitiga
8. Segitiga 3x
9. Berguling, segitiga
10. L1, kotak
11. L1, segitiga
12. L1, O
13. X, L1, kotak
14. X, L1, segitiga
15. X, L1, O
16. L1, X
17. X, L1, X
18. X, kotak 3x
19. X, segitiga

B. Spear of Destiny
 
1. Kotak 6x
2. Segitiga 3x
3. Kotak, kotak, segitiga
4. L1, kotak
5. L1, segitiga
6. L1, O
7. X, kotak, kotak
8. X, segitiga, segitiga
9. X, L1.
Baca juga: Cheat Rumble Racing ps2 Lengkap

C. Barbarian Hammer

1. Kotak 3x
2. Segitiga 2x
3. Kotak, kotak segitiga
4. L1, kotak
5. L1, O
6. L1, segitiga
7. X, kotak
8. X, segitiga
9. X, L1

D. Blade's of olympus

1. Kotak 5x
2. Segitiga 4x
3. Kotak 4x, segitiga 2x
4. L1, kotak
5. L1, segitiga
6. L1, O
7. Tahan segitiga
8. X, L1
9. X, kotak
10. X, segitiga

E. Lain-lain:

Icarus wings

1. L1, X
2. X, L1
 
Rage of the titans + Athena's Blade

1. Kotak, kotak, kotak.
2. Segitiga, segitiga
3. Kotak tahan
4. L1 tahan
5. Kotak, kotak, segitiga
Baca juga: Cheat Tekken 5 Ps2

Cheat God of War Cara Membuka Senjata dan Kostum

Cheat Senjata/KostumCara membukanya
AthenaSelesaikan gamenya dalam mode Titan.
Blade of OlympusSelesaikan gamenya, lalu mainlah lagi alias start New Game dan juga mainkan Bonys play
Kostum Cod of War Selesaikan gamenya dengan level kesulitan apapun
Dark OdysseySelesaikan gamenya dalam mode God.
General KratosKoleksi/dapetin 20 mata Cyclops. Harus membunuhnya dengan menekan tombol O (lingkaran)
God Armor(Kostum terbaik, Menggandakan semuanya, serangan, orb, etc)Dapetin God ranking di Challenge Of The Titans
HerculesSelesaikan gamenya dalam mode Titan.
Hydra ArmorSelesaikan gamenya dengan level kesulitan apapun


Membuka mode Challenge Of The Titans

Selesaikan gamenya, untuk membuka ini.

Mode Arena Of The Fates

Dapetin ranking Titan di mode Challenge untuk membuka ini, kalo bisa dapetin ini maka kamu juga bisa dapetin God Armor.

Titan mode

Selesaikan/Tamatin gamenya.

Bonus Namatin

Setelah kamu berhasil namatin permainannya pada mode kesulitan apapun, terus save gamenya saat diminta lalu mulailah permainan baru dengan kesulitan yang sama atau lebih rendah. Nanti kamu bakal punya semua senjata termasuk Blade of Olympus dan juga level sihir yang sama dengan sebelumnya yang sudah kamu capai. Terus hal ini juga bakalan ngebuka pilihan format dalam mode "HD" sama, Story mode, Kredit yang bakalan terbuka pada menu "Treasures".


Mode HD

Mode ini maksudnya adalah mode dengan gambar beresolusi sangat tinggi yang artinya gambarnya pasti sangat bagus. Contoh, kalo sebelumnya tampilannya ngeblur maka di mode ini tampilannya bakalan jadi sangat jelas.
Baca juga: Kode GTA SA Terlengkap
Untuk membukanya sangat gampang, tekan secara cepat L1, L2, L3, Lingkaran dan Kotak sebelum muncul tulisan  "Sony Computer Entertainment Presents". dan kalo berhasil ntar tulisan tersebut warnanya bakalan berubah menjadi ungu.

Sex Mini-game

Nah, kalo ini sih 18++ Only. Yaitu si Kratos melakukan hal dewasa buat dapetin Red Orbs yang banyak dan juga kadang Green Orbs. Kamu bisa melakukan hal ini secara berulang-ulang, letaknya yaitu di daerah Rhodes, dimana kamu bakal menemukan sebuah tempat pemandian. Daripada kamu menyelam ke dalam, kamu bisa meloncat ke dalam air tersebut dan carilah sebuah tirai yang bisa dilewati.

Dan dibalik tirai tersebut ntar bakalan ada 2 cewek telanjang dada. Pergilah ke merekan dan tekanlah Lingkaran (O) lalu tekan dan ikuti tombol yang bakalan muncul.

Yap, itulah semua cheat god of war 2 yang bisa saya kasih tau. Kamu pasti heran kan kok cheatnya kayak gitu? Yaa, sebenernya itu cuman tips dan trik aja karena di game God of War ini emang ga ada cheatnya selain memakai Cheat Engine kayak Game Shark atau Action Replay Max.

Nah, buat kamu yang memakai cheat engine. Ini nih saya kasih kode untuk ngecheat

  • 20959818   ENERGY
  • 20335840   MAGIC 
  • 2071B7FC ORBS 
  • 20335848   RAGE OF TITANS
Baiklah sekian dulu pembahasan cheat game god of war ini. Semoga cheat yang saya bagikan bisa membantu kamu dalam menamatkan dan memainkan game ini. Selamat membantu kratos mengalahkan dan menghancurkan musuh-musuhnya. Selamat bermain!
Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini

3 comments

Click here for comments
Jaladin 6651
admin
June 1, 2017 at 9:25 PM ×

Kotak 6x on tubukan jara jauh hcakerking modbid
SERI MUTANT 03

Reply
avatar
Abdul Rofik
admin
June 13, 2017 at 9:43 PM ×

Itu cheat engine masukinya dimana

Reply
avatar
Huan jr
admin
June 24, 2017 at 12:47 AM ×

Itu cheat engine bentuknya kaset, jadi ntar tinggal dimasukin aja kayak biasa masukin cd game.

Reply
avatar