adsense

Kode Lengkap Cheat Rumble Racing Ps2 Semua Mobil Terbuka

Cheat Rumble Racing Ps2 dimana kamu bisa membuka semua mobil tanpa susah payah! Rumble Racing sendiri dalah game yang dibuat EA yang merupakan kelanjutan dari game sebelumnya yaitu Nascar Rumble yang dirilis khusus untuk Ps1. Dari kedua game tersebut pastinya yang lebih seru ya Rumble Racing dong.

Game Rumble Racing sendiri hampir mirip dengan game Mario kart dan juga Crash Team Racing kalo kamu ga hanya balapan melainkan kamu bisa menjatuhkan lawan kamu dengan senjata yang ada. Tiap senjata yang akan kamu dapatkan itu sedikit berbeda dan itu tergantung dimana posisi kamu berada.

Cheat Rumble Racing Ps2

Cheat Rumble Racing Ps2

Kalo kamu sedang mencari cheat maupun password game rumble racing ini kamu berada di tempat yang tepat karena saya akan membagikan semua cheat untuk membuka semua mobil yang ada tanpa perlu susah susah mencari telur tersembunyinya. Itu buat kamu yang memiliki ps2 namun kalo kamu pengen main game yang mirip ini di android maka kamu perlu memainkan game bernama Beach Buggy Racing, yang punya gameplay yang sama.
Baca juga: Cheat Beach Buggy Racing
Sebenarnya walaupun kamu ga pake cheat ini kamu juga bisa membuka semua mobilnya namun kamu harus menemukan telur yang disembunyikan di suatu tempat terlebih dahulu. Ngomong*, game beach buggy juga punya telur tersembunyi lhoo tapi bedanya telur di game beach buggy tidaklah terlalu penting karena fungsinya cuma sebagai variasi atau pelengkap.

Walau kamu menemukan telurnya kamu tidak akan mendapat apa-aoa, nah kalo di game rumble racing sendiri kalo kamu bisa menemukan telur yang ada maka kamu akan mendapatkan reward berupa mobil yang unik. Pastinya hal ini akan menambah koleksi mobil yang kamu miliki.

Rumble Racing Cheat Membuka Semua Mobil

Semua cheat disini saya pastikan akan sangat lengkap, jadi semua mobil yang ada kan terbuka. Jika memang ada yang tidak terbuka kamu bisa meninggalkan komentar mobil mana yang ga terbuka dan nanti akan saya carikan cheatnya.
Baca juga: Cheat Digimon Rumble Arena
Sebelum saya membagikan soal cheatnya ada baiknya saya akan membagikan dulu bagaimana cara memasukkan cheatnya.

Cara memasukkan cheat Rumble Racing PS2

Untuk memasukkan passwordnya kamu pergi ke Options pada bagian menu klik lalu pilih Load/Save dan Pilih Password dan masukkan kode yang dibawah ini.

Kode Semua Mobil

Mobil Buckshot UBTCKSTOH
Mobil Gamecus BSUIGASUM
Mobil High Roller HGIROLREL
Mobil Interceptor CDAAPTN1A
Mobil Redneck Rocket KCEROCTEC
Mobil Revolution PTOATRTO1
Mobil Road Trip ABOGOBOGA
Mobil Sporticus OPSRTISUC
Mobil Stinger AMHBRAAMH
Mobil Van Itty VTYANIYTT
Mobil Vortex 1AREXT1AR
Mobil XXS Tomcat NALDSHHSD
Mobil Thor THTORHROT
Mobil Cobalt TLACOBTLA

Kode membuka jalan/track

Nah kode ini fungsinya membuka jalan atau arena balapan kamu, kan bosen kalo jalannya cuma itu-itu aja?
baca juga: Cheat game POU
Untuk membuka So Refined Track, Menangkan Emas di Rookie Cup 1.
Untuk membuka Passing Through Track, Menangkan Emas di Rookie Cup 2.
Untuk membuka Sun Burn Track, Menangkan Emas di EA Rookie Cup.
Untuk membuka Falls Down Track, Menangkan Emas di Pro Cup 1.
Untuk membuka The Gauntlet Track, Menangkan Emas di Pro Cup 2.

Membuka mobil baru selain kode yang diatas

Untuk membuka Mobil Dragon, Menangkan Emas di Rookie Cup 1.
Untuk membuka Mobil Mandrake vehicle, Menangkan Emas di Rookie Cup 2.
Untuk membuka Mobil Maelstro , Menangkan Emas di EA Rookie Cup.
Untuk membuka Mobil Pro Class of, Menangkan Emas di EA Rookie Cup.
Untuk membuka Mobil Cataclysm, Menangkan Emas di Pro Cup 1.
Untuk membuka Mobil Escargot, Menangkan Emas di Pro Cup 1

Membuka New Cup

Tips membuka perlombaan yang baru, kamu tau kan kalo di nascar rumble racing itu memiliki 3 perlombaan, yaitu Rookie, Elite dan Pro. Nah inilah tips membuka semua itu. Kalo mau tau kodenya silahkan lihat dibagian bawahnya.

Untuk membuka Rookie Cup 2, Menangkan Emas di Rookie Cup 1.
Untuk membuka Rookie Cup 3, Menangkan Emas di Rookie Cup 2.
Untuk membuka EA Rookie Cup, Menangkan Emas di Rookie Cup 3.
Untuk membuka Pro Cup 1, Menangkan Emas di Rookie Cup 3.
Untuk membuka Pro Cup 2, Menangkan Emas di Pro Cup 1.
Untuk membuka Pro Cup 3, Menangkan Emas di Rookie Cup 2.

Baca juga: Cheat Godhand Ps2

Kode membuka Perlombaan/cup dan mobil baru

Mobil Cataclysm, Falls Down Track dan Pro Cup 2: P1PROC1PU
Mobil EsCargot, The Gauntlet Track dan Pro Cup 3: Q2PROC2YT
Mobil Road Kill, Elite Classs, Surf dan Turf dan Elite Cup: AEPPROPUC
Mobil Jolly Roger, Coal Cuts Track dan Elite Cup 2: ILETEC1MB
Mobil Malice, Wild Kingdom Track dan Elite Cup 3: ILCTEC2VB
Mobil Direwolf, Over Easy Track dan Elite Cup 4: ILQTEC3PU
Mobil Blue Devil, Outer Limits Track dan EA Elite Cup: LEAITEPUC

Ya, itulah semua Kode Lengkap Cheat Rumble Racing Ps2 untuk membuka semua mobil yang ada, jadi kamu hanya perlu memasukkan semua cheat itu saat mau main. Kalo sudah kamu tinggal pilih deh mobil mana aja yang mau kamu pakai. Semoga cheat diatas membantu kamu!
Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini