adsense

Cheat Dream League Soccer Untuk IOS Terbaru (Tanpa Jail Break)

Rasanya ga asik, kalo main game tanpa curang! Contohnya main game seperti Dream League Soccer, kamu pasti tau dong sama game ini? Game yang juga sama* ada untuk versi android, sebelumnya saya telah memberikan cheat yang sudah saya bagikan di halaman Cheat Dream League Soccer 2016 Terbaru tapi sayang cheat tersebut hanyalah di khususkan untuk versi android aja.

Lalu ada yang tanya, apa ada cheatnya buat IOS? saya bilang ga ada karena emang waktu itu saya belum nyari. Nah, setelah saya tau kalo Cheat Dream League Soccer Untuk IOS Terbaru itu ternyata ada baru deh saya kepikiran buat bikin postingannya sekalian untuk melengkapi kumpulan cheat yang ada di blog namatin.blogspot.com ini.

Cheat Dream League Soccer Untuk IOS Terbaru

Cheat Dream League Soccer Untuk IOS Terbaru
Sistem Operasi IOS sendiri itu sangat beda dengan Android, apalagi kalau pakai IOS ini menurut saya pribadi systemnya agak rewel. Contohnya: Kita ga bisa mengirim sembarang musik di hp kita kalo hp kita ini masih belum di jail break. jadi semua pengguna IOS rata* mereka jarang punya aplikasi, musik atau film berbau bajakan.
Baca juga: Cara Mengganti Logo Dream League Soccer
Jadi buat pengguna awam pasti mereka bingung sama hp yang bersistem IOS seperti Iphone, Ipod dan Ipad, yang banyak jenisnya mulai dari iphone 1-4, dan mulai dari ipad biasa sampai ipad mini.  Yap! Begitulah nasib pengguna ios yang memang hpnya dirancang buat ga bisa memasukkan sesuatu berbau pirate, namun jangan berkecil hati dulu karena kita masih bisa mengakalinya. Sehebat-hebatnya teknologi yang dibuat manusia pasti sistemnya bisa ditembus, kayak melakukan Jail break.

Nah, disini kamu ga perlu menjail break hp kamu supaya bisa menggunakan cheat yang saya bagikan. tapi tutorial disini tidak terlalu lengkap karena memang saya sendiri ga punya hp bersistem ios jadi kamu harus coba sendiri yaa? karena memang saya hanya membagikan cheatnya aja.

Download Cheat Dream League Soccer IOS

  • Save Data Dream League Soccer untuk Ipad, Iphone dan lain lain (Download)
Siapa aja yang bisa memakai cheat ini?
Semua hp bertipe IOS baik itu yang sudah di jailbreak ataupun yang belum dijailbreak.

Versi apa aja?
Semua versi kok

Apa aja sih fitur dari cheat ini?
Unlimited coins, alias koin yang tidak terbatas.

Cheat Dream League Soccer IOS

Cara Cheat Dream League Soccer IOS

Pertama download dulu cheatnya diatas, kalo sudah tentu aja di hp atau tablet kamu harus sudah aplikasi ini. Jika sudah ada, silahkan mainkan sebentar. Kalo sudah silahkan ekstrak file cheatnya, nanti kamu bakal menemukan folder bernama Documents.

Lalu kamu perlu aplikasi file manager seperti:

iFile / Filza / iFunBox / iTools / AnyTrans / iExplorer / DiskAid

Pokoknya aplikasi file manager apa aja, kalo sudah punya baru pindahin deh data file Documents tadi ke dalam:

Buat pengguna iOS 7/6 dan dibawahnya:


Jika kamu mengggunakan iFunBox pindahkan ke dalam folder /User Applications/DreamLeague/Documents

Jika kamu menggunakan iFile atau Filza maka pindahkan ke dalam folder /var/mobile/Applications/DreamLeague/Documents

Buat pengguna iOS 8:

Jika kamu mengggunakan iFunBox pindahkan ke dalam folder /User Applications/DreamLeague/Documents

Jika kamu menggunakan iFile atau Filza maka pindahkan ke dalam folder /var/mobile/Containers/Data/Application/DreamLeague/Documents

Peringatan! : sebelum kamu menggunakan cheat ini ada baiknya kamu backup dulu data kamu, caranya gimana? silahkan copy folder Documents dan paste kan dimana aja.
Baca juga: Kumpulan Logo Dream League Soccer
Jadi intinya itu gini, file hack disini cuman berisi save data yang kita perlukan. Fungsi file manager ini cuman untuk memindahkan folder tersebut, jadi kita hanya perlu mengganti folder Documents yang ada dengan folder Documents yang sudah kamu download tadi. Jika sudah sukses maka jumlah koin atau emas dalam game kamu bakalan berubah menjadi Unlimited. Gimana? sudah jelas bukan?
Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini

10 comments

Click here for comments
October 24, 2016 at 4:31 PM ×

huan jr tolong dong.. sya bingung

Reply
avatar
Huan jr
admin
October 24, 2016 at 4:54 PM ×

Cheat buat iOS? Intinya gini: ente download save data cheat diatas, trus kalo udah silahkan di ekstrak dan letakkan kembali ke folder yg bersangkutan di dalam file system iOS snte gan

Reply
avatar
Syam
admin
October 25, 2016 at 11:05 PM ×

Iya udah save di dropbox, teeus saya estrak. Nah pas mau pindahinnya bingung. Saya pake segala apps filezila ifile dll tetep gak mau baca dokumen yg ada di ip saya

Reply
avatar
Huan jr
admin
October 26, 2016 at 12:14 AM ×

Berhubung ane ga punya hpnya buat oprek jadi

Nih gan, tak coba terjemahin dari web bahasa inggris. Kalo work bilang yaa??

intinya kita musti pakai PC/komputer..

Download dulu aplikasinya disini:

___www.macroplant.com/iexplorer/

Download aplikasi game dream league soccernya (pasti udah kan?)

Install aplikasi iexplorer diatas dan colokin iphone ke PC
Jalankan iExplorer dan tunggu hpnya sampai munculin file browser
Klik next arah panah pada nama hpnya
Klik next arah panah pada aplikasinya
Temukan aplikasi yang datanya ingin di transfer.

Nanti bakalan ada gambar kayak gini:

http://i.kinja-img.com/gawker-media/image/upload/s--UdgXI_wj--/c_fit,fl_progressive,q_80,w_636/17fx83bbav180jpg.jpg

Jadi ntar tinggal copy paste aja,

Reply
avatar
AHMAD RIVAI
admin
December 20, 2016 at 1:38 AM ×

kok iExplorer tdk bsa ter install di lptop sy ya gan ????

Reply
avatar
Huan jr
admin
December 20, 2016 at 2:07 AM ×

kalo kayak gitu 'ga bisa install' aja saya ga bisa jawab, coba tunjukin pesan errornya kek gimana? Tunjukin pake gambar trus tunjukin juga spesifikasi lepi agan juga. Soalnya kalo error kmungkinannya banyak

MIsal

1. pastikan lepi agan windows apa? Misal XP, brrti cari app versi yg windows xp, kalo windows seven yaa cari yg seven.
2. Sebelum download pastikan lagi lepinya tipe berapa bit? 32 bit atau 64 bit? Kalo punya agan versi 32 bit tapi download yg versi 64 bit yaa ga bakalan bisa di instal.
3. Sudah dipastikan dah bner smua? Baru lanjut ke step selanjutnya. Itu yag 'di inginkan' aplikasinya apa? kadang ada aplikasi yg perlu sofwer tambahan kek visual studio atau aplikasinya perlu koneksi internet buat download lagi file yg dibutuhkan.

Intinya sih masalahnya ada di salah satu dari 3 hal diatas.

Reply
avatar
Anonymous
admin
January 29, 2017 at 2:47 PM ×

Min iexplorer tu untuk laptop ya?

Reply
avatar
June 2, 2017 at 6:41 AM ×

Min gimana sih caranya cheat dls 2017

Reply
avatar