Aug 5, 2016

Cara mudah cheat mobil terbang gta san andreas pc

Mobil terbang di dunia nyata memang belum terwujud tapi di permainan GTA itu bukanlah hal yang mustahil. Pengen tau cara mudah cheat mobil terbang gta san andreas pc? Baca terus sampai habis! GTA, bisa dikatakan adalah salah satu game legenda yang pernah dibuat oleh rockstar yang bahkan kini sudah mencapai 5 versi, yakni gta V.

Tapi sebelumnya saya katakan kalo cheat yang akan saya bagikan ini bukanlah kode militer soalnya ada orang rusia yang menganggap cheat GTA adalah sebuah kode rahasia militer, Ada-ada aja! Ini adalah nyata, untuk infonya kamu bisa mencarinya di google.

Cara mudah cheat mobil terbang gta san andreas pc

cheat mobil terbang gta san andreas pc
Balik lagi ke pembahasa utama kita, game gta san andreas ini sebenernya sangat kontroversional. alasannya gta sendiri di beberapa negara sudah dilarang dengan alasan adanya konten dewasa yang bisa dibilang berbahaya. Seperti kekerasan, pencurian, seksual, narkoba dan masih banyak lagi.
Baca juga: Cheat POU Tanpa Root
Bahkan GTA V sendiri sudah dilarang di indonesia, maksud saya telah diblokir. Padahal game ini memiliki rating hanya boleh dimainkan oleh para remaja tapi disini malah anak* banyak yang maen game ini. Lalu sekarang malah main blokir aja, heuheu.
Baca juga: Cheat Plants vs Zombie Android
Saya sendiri merasa GTA adalah permainan yang sangat keren, kenapa? karena gabungan dari dunia fantasi, sihir, dan kenyataan. Btw, kenapa saya bilang dunia fantasi dan sihir? Jawabannya sederhana, karena mana ada mobil terbang? nah disini dengan memakai cheat aja mobil kamu bisa terbang. bukannya mirip sihir yaa?

Terus, kamu juga bisa memunculkan berbagai macam kendaraan seperti lamborgini, pesawat jet, jetpack dan yang lainnya hanya menggunakan cheat. So, semua hal itu hanya bisa terjadi di dalam dunia fantasi dan dalam game, ngerti kan?
Baca juga: Cheat Black ps2
Oke* sudah cukup basa-basinya, sekarang masuk ke topik utama, yaitu cheat mobil terbang gta san andreas pc. Baik di ps2 dan pc ada sedikit perbedaan dalam game GTA yaitu cara memasukkan cheatnya. Kalo di ps kita cukup menekan tombol yang ada kalo di pc kita harus memasukkan semacam kata sandi alias kata-kata untuk menggunakan cheat. Nah, untuk cheat mobil terbang adalah

CHITTYCHITTYBANGBANG

 

Cara menggunakan Cheat Mobil terbang di PC

Jika kamu belum tau bagaimana cara menggunakan cheat mobil terbang di gta san andreas di pc, sebenarnya caranya cukup gampang kok. Hampir sama kayak masukin cheat pas di ps 2, yakni saat kamu di game, yaitu saat kamu bisa mengendalikan CJ kesana kemari. Cukup ketikkan cheat diatas menggunakan keyboard, kalo berhasil nanti akan muncul pemberitahuan "Cheat Activated" jika kamu tidak salah dalam memasukkan cheatnya! 
Yap, itu aja cheat mobil terbang untuk pc yang bisa saya bagikan dan kamu tinggal memadukan cheat tersebut dengan cheat yang lainnya supaya permainan kamu menjadia lebih seru, seperti mobil kuat, trus 'perang atau 'kiamat' dan sebagainya.