Jul 14, 2023

Kode CW Cheat God Eater Burst PPSSPP

Apa jadinya jika menggunakan cw cheat god eater burst yang bisa membunuh musuh hanya one hit kill? Untuk aragami abal* dan musuh yang ga terlalu sulit, menggunakan cw cheat ini kana membuat game yang mudah jadi sangat mudah karena kamu hanya perlu memukul 2x musuhnya dan dia bakal mati. Yaa, itu tergantung dari jenis aragaminya, yang sudah saya coba adalah contoh aragami seperti Cocoon Maiden.

Kalo maen game god eater di emulator ppsspp kadang kita agak kesulitan untuk mengalahkan aragami di game ini. Selain kontrolnya yang agak sulit, belum lagi di game god eater burst ini ga ada atau tidak menampilkan HP musuh yang kita lawan, jadi kita ga akan tau butuh berapa lama lagi sampai aragaminya mati.

Kode CW Cheat God Eater Burst PPSSPP

CW Cheat God Eater Burst PPSSPP
Nah, selain beberapa kesulitan diatas kita juga disulitkan dengan aragami yang kita lawan, karena ada aragami yang suka kabur dan loncat kesana kemari sehingga bikin sulit buat dipukul. Karena hal itulah kita perlu yang namanya cw cheat untuk memudahkan kita dalam memainkan game god eater burst ini!

Apa cheat ini benar-benar bekerja?
Tentu, sudah saya test cheat god eater burst 100% work di semua HH tapi dengan syarat kamu harus memakai emulator ppsspp tipe gold jangan yang biasa. karena sebelumnya saya coba di emulator yang bukan gold cheatnya malah tidak bisa dan hanya bisa menggunakan emualtor gold. Untuk emulator yang saya gunakan adalah emulator versi 9.8
Apa aja kode dalam cw cheat ini?
Untuk cheat apa aja yang bisa digunakan kamu bisa melihatnya pada gambar di bawah ini

cw cheat unlimited darah, hp, op dan st

cw cheat god eater unlimited darah, hp, op dan st
Cheat god eater burst ini ada yang unlimited darah, dan stamina jadi kalo kamu mau lari* muterin tempat itu ratusan kali char kamu ga akan capek. Tentunya char yang kamu gunakan juga sudah immortal alias abadi, walau kamu diserang musuh jutaan kali darah kamu ga akan menurun sepeserpun.

God Eater Burst Cit Unlimited Money

God Eater Burst Cit Unlimited Money
Dalam cheat ini juga, kamu sudah memiliki unlimited money alias uang kamu sudah ga terbatas. walau sudah kamu buat untuk membeli peralatan dan perlengkapan tetepa aja nanti uang kamu nominalnya bakal balik lagi. Uang kamu akan berada di angka 1jt, dan tidak akan pernah berkurang ataupun nambah. walau akan berkurang ketika kamu pakai tapi nanti pasti bakal balik lagi. Sedangkan untuk unlimited money pada gambar diatas yang sudah 99999999 itu saya memakai save data god eater burst langsung tamat.

God Eater Burst Peluru tak Terbatas

God Eater Burst Peluru tak Terbatas
Seperti yang sudah saya bilang kalo cheat game god eater burst ini sudah unlimited darah dan stamina, tentunya ini juga berlaku pada peluru alias game god eater ini sudah unlimited ammo. Jadi kamu ga perlu khawatir lagi bakal kehabisan peluru ketika kamu memakai senjata yang bukan pedang. Kamu bebas membunuh musuh dengan menembakinya atau menebasnya. walau kamu pake pedang biasa tetep aja baka 2 hit kill untuk membunuh aragami tipe coccoon maiden atau Ogre Tail.

Cw Cheat God Eater Burst

Cw Cheat God Eater Burst
Seperti yang kamu lihat pada gambar diatas, itulah semua cheat yang ada pada game god eater burst yang akan saya bagikan ini. Untuk menggunakan cheat diatas, kamu hanya perlu mendownloadnya dibawah ini:

Download CW Cheat

  • God Eater Burst Cw Cheat (Download)
Jika sudah kamu download silahkan kamu ekstrak dan tinggal pakai, untuk cara pakainya baca artikel yang sebelumnya:
 Disana sudah dijelasin cara pakai cw cheatnya, jika sudah maka kamu tinggal mainkan gamenya dan aktifkan CW Cheat God Eater Burst PPSSPP, silahkan dipilih mana aja yang mau dipakai atau kamu bisa mengaktifkan semuanya. Oh ya, kalo game kamu tiba* ngelag atau tiba* keluar sendiri silahkan matikan cheat yang sama. Maksudnya jika disana ada 2 cheat unlimited money yang aktif maka matikan salah satu. Silahkan mainkan sepuasnya!