adsense

[Semua Lagu Terbuka] Cheat Piano Tiles 2

Cheat piano tiles 2 yaitu sebuah cara untuk membuka semua lagu yang ada di games piano tiles. Piano tiles sendiri ada 2 versi nah yang akan saya bagikan disini adalah versi kedua, game ini mirip dengan game guitar hero secara gameplay, yaitu kita harus menekan dengan tepat tiap tuts yang akan datang secara silih berganti.

Namun bedanya di game ini hanya ada nada instrument dan tentu saja semua lagunya adalah lagu klasik tempo dulu, seperti moonlight sonata milik beethoven, fur elise, swan, cancan, canon dan masih banyak lagi. Game ini sungguh bikin ketagihan,  dan sedikit berbeda dengan guitar hero soalnya kalo kamu gagal menekan tuts tersebut maka permainan akan berakhir dan kamu harus memainkan lagi dari awal.

Cheat Piano Tiles 2 Semua Lagu Terbuka

Cheat Piano Tiles 2 Semua Lagu Terbuka

Di game Piano tiles ini ada 6 level, yaitu level pertama 3 bintang dan level kedua adalah 3 Mahkota. Tiap kamu melewati ke tiap level tersebut maka permainan akan semakin bertambah cepat dari sebelumnya.  Malah ada juga yang permainan sudah cepat dari awal.

Game ini diberikan secara gratis dan bisa di download di playstore tanpa bayar, namun untuk membuka semua lagu di game ini kamu butuh yang namanya diamond, dan diamond ini hanya bisa dibeli melalui playstore dan harus menggunakan uang asli untuk mendapatkannya. Nah kan?
Baca juga: Cheat Bike Mayhem Android
Namun kalo disini saya bagikan versi gratisnya dan semua lagu sudah terbuka.. ga percaya?

Cheat Piano Tiles 2

Cheat Piano Tiles 2 Semua LaguCheat Piano Tiles 2 Unlimited koin


Coba lihat, semua lagu sudah terbuka bukan? Sebenernya masih banyak lagunya tapi disini hanya saya beri 2 screenshot. jadi kamu tinggal pilih aja lagu yang mau kamu mainkan, jadi daripada cari unlimited koin buat beli lagu mending pake kode ini biar kamu bisa maenin semua lagunya di piano tiles versi kedua.

Ada yang bisa menandingi saya dalam piano tiles untuk lagu Nocturne Op.9 No.2?

Cheat Lagu Piano Tiles 2

Cheat Lagu Piano Tiles 2

Nilai tertinggu yang bisa saya pegang adalah untuk lagu itu, selain lagunya enak saya juga suka sama lagu ini.

Baca Juga: Cheat Beach Buggy Racing

Piano tiles 2 cheat

Dan lagu yang menurut saya paling cepat dan sangat sulit adalah Moonlight Sonata Movement 3, kalo kamu suka sama anime shigatsu wa kimi no uso pasti tau lagu ini karena ini adalah lagu yang dimainkan si arima waktu kecil. Disini juga ini juga jadi lagu tercepat dalam game piano tiles kedua. Gimana, tertarik? Silahkan dimainkan dong! dan silahkan bagikan hasil kamu disini.

Cara cheat piano tiles 2

Untuk menggunakan cheat game ini cukup gampang, download aja apk yang sudah saya bagikan di bawah ini:
Setelah itu silahkan di install, jika gagal maka uninstall piano tiles 2 yang lama lalu install yang baru. setelah itu untuk membuka semua lagu silahkan hidupkan koneksi internetnya lalu sudah deh silahkan di klik lagu yang mau dibuka. Oh ya, untuk beberapa lagu yang tidak bisa dibuka kamu hanya perlu memainkan gamenya karena lagu tersebut memang harus dibuka dengan cara menamatkan tiap level.

Cara Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamonds

cheat piano tiles 2 unlimited diamond
Pengen tau gimana supaya piano tiles 2 kamu sudah unlimited diamond? Silahkan baca disana: Cara Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamond, Caranya sudah saya jelaskan disitu tapi sayang cara tersebut hanya untuk android yang sudah di root. Buat kamu yang pengen unlimited diamond kamu harus root android kamu, cara tersebut juga support buat piano tiles terbaru yang ada di google playstore.
Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini

1 comments:

Click here for comments
June 1, 2017 at 10:36 AM ×

Masih cepat lagu jam bintang

Congrats bro Almas shidqi Al hasib you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar