adsense

Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamond & Semua Lagu VIP Terbuka Terbaru

Pengen tau gimana cara cheat piano tiles 2 unlimited diamond? dan gimana sih yaa cara membuka semua lagu VIP yang ada? Pasti enak kan kalo kita main piano tiles 2 dan diamond kita sudah tak terbatas? Karena fungsi diamond disini bagi saya antara penting dan ga penting soalnya kalo ada diamond kita bisa menambah 1x lagi kesempatan untuk memainkan lagu yang sedang kita mainkan.

Kan sayang kalo kita sudah dapet skor tertinggi tapi tiba-tiba game over hanya karena gangguan kecil. Nah, fungsi diamond disini bisa membuat kamu supaya bisa melanjutkan permainan kamu tapi sayang, untuk mendapatkan diamond kadang kita harus mengikuti Event tertentu atau yang paling mudah kita musti lihat sebuah video berdurasi 10-60 detik. Buang-buang waktu kan?

Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamond dan Semua Lagu VIP Terbuka

Cheat Piano tiles 2 unlimited diamond dan semua lagu vip terbuka

Itu pun kita hanya dapet 1 diamond tiap 1x kita lihat sebuah video. Makanya disini saya bakalan bagi'in cara cheat piano tiles 2 supaya semuanya jadi unlimited. jadi ga hanya diamond aja kok. Saya sendiri sangat suka sama game ini, terlebih saya juga penggemar anime Shigatsu wa kimi no Uso dimana anime tersebut membuat saya untuk menyukai musik-musik klasik dan beberapa lagu yang ada di Piano Tiles ini juga ada di anime tersebut.
Baca juga: Cheat Zombie Tsunami Unlimited Diamond
Piano tiles ada 2 versi, versi pertama berbeda banget gameplaynya sama versi kedua. Saya malah lebih suka versi yang kedua dan semua lagu di versi ini sudah sangat bertambah banyak, malah versi updatenya sudah ditambahkan dengan lagu modern.

Lagu yang ada disini berasal dari para musisi terkenal seperti Beethoven, Czerny, Mozart dan hanya beberapa aja memakai lagu original alias lagu asli. Beberapa diantaranya lagunya mengambil dari lagu suatu daerah. Nah, di update versi terbaru ini ada lagu tambahan yang disebut dengan lagu VIP, dimana kita ga bisa membuka lagu ini kalo kita ga jadi vip.

cara cheat piano tiles 2

Lagu yang hanya bisa dimainkan oleh pemain VIP aja, yaitu musik yang hanya bisa dimainkan oleh mereka yang telah membayar. Gambar diatas adalah gambar sebelum gamenya dicheat. Kan ga enak? kita juga kan pengen bisa mainin lagu vip, dan juga pengen tau emang lagunya enak* ga?

cheat piano tiles 2 membuka semua lagu vip
Nah kalo gambar yang diatas ini merupakan game yang sudah dicheat tapi cuman cheat energi sama koin aja. Diamond masih belum! So, kamu sudah siap soal cara cheat piano tiles 2 ini? baiklah, berikut ini hal yang akan kamu dapatkan dari cheat ini. Apa ajakah itu

  • All VIP Song Unlocked (Semua lagu VIP Terbuka)
  • Unlimited Diamonds (Diamond Tidak Terbatas)
  • Unlimited Coins (Koin Tidak Terbatas)
  • Unlimited Energy (Energi Tidak Terbatas)

Cara membuka Semua Lagu VIP di Piano Tiles 2

cara cheat lagu vip piano tiles 2
cara membuka semua lagu vip piano tiles 2
Jika kamu memakai cheat ini kamu bakalan ngedapetin paket lengkap yang sudah saya sebutkan diatas, jadi kamu nanti bisa memainkan semua lagu vip piano tiles sesuka kamu. ga percaya? Coba lihat Buktinya dibawah ini.

Cara Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Coins

cheat piano tiles 2 unlimited coin


Cara Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Energy

cara cheat piano tiles 2 unlimited energi
 Hal yang tak kalah penting lainnya adalah jumlah energi di dalam game ini karena energi disini adalah sebarapa banyak kamu bisa main dalam 1x waktu. Biasanya untuk permainan piano tiles tanpa cheat kamu hanya dibatasi maksimal 30x permainan. jadi kalo 30 energi tersbeut habis dalam 15 menit maka kamu harus menunggu lagi sekitar 5menitan supaya energinya nambah sendiri.
Baca juga: Cheat Kode GTA Ps2 Terlengkap
Tapi kamu hanya bisa mendapatkan 1 energi tiap 5 menit, kan ga asik? Nah, energi ini juga bisa dibeli menggunakan koin. jadi jika koin kamu banyak maka kamu bisa membeli energi sebanyak mungkin tapi kalo disini kamu ga perlu kehabisan itu semua karena semuanya sudah unlimited.

Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamonds

cara cheat diamond piano tiles 2
Diamonds Inilah yang paling penting, dan sangat berperan besar supaya kita bisa mendapatkan skor tertinggi ditiap lagu. karena hal ini bisa ngebuat kamu bisa melanjutkan permainan kamu, makanya kenapa pihak pembuat game piano tiles sering melakukan event yang berhadiah sejumlah diamond yang menurut saya tidak terlalu banyak.

So, sudah ga sabar kan gimana cara dapetin diamond yang banyak di piano tiles tanp perlu susah* ikutan event? Simak aja terus.

Cara Cheat Diamond Tidak Terbatas Piano Tiles 2 Android

Pertama, kamu harus download dulu cheatnya yang bakalan saya bagikan dibawah nanti. Setelah kamu download kamu harus mengekstrak cheat tersebut. Setelah itu kamu akan mendapati sebuah folder bernama com.cmplay.tiles2.

Kalau sudah kamu ekstrak dan kamu download sekarang kamu perlu aplikasi lainnya yang bernama Root Explorer. Ini fungsinya untuk memindahkan data cheat yang ada ke dalam folder sistem hp android kamu yaitu foldernya ada di data/data/DISINI.

Jadi untuk memakai cheat piano tiles unlimited diamonds ini android kamu harus sudah di root dan cheat ini tidak bisa digunakan bagi android tanpa root, so silahkan kamu root dulu android kamu. Kalau sudah, saya memakai aplikasi piano tiles yang sudah pernah saya bagikan khusus untuk andorid tanpa root disana. Silahkan dibaca dulu: Cheat Piano Tiles 2 Tanpa Root

Kamu bisa memakai aplikasi apk disana, atau juga bisa menggunakan apk yang berasal dari google playstore langsung. Jadi silahkan dicoba aja! lanjut, kalau sudah....

cheat piano tiles 2 terbaru

Buka dan install Root Explorer kamu, lalu saat terbuka nanti bakalan ada sederetan nama folder yang tidak kamu kenal. Silahkan Cari Folder bernama DATA. Ingat!!! Folder DATA itu berada di luar sendiri, jika kamu tidak menemukan folder bernama data saat membuka aplikasi RootEx maka kamu berada di tempat yang salah. jadi silahkan dipahamin dulu dimana letak folder data tersbeut.

Jika sudah silahkan di klik folder DATA tersebut, lalu cari lagi folder bernama DATA. jadi kamu harus masuk ke dalam folder data 2x. Kalau sudah sekarang kamu tinggal mencarai folder bernama com.cmplay.tiles2, seperti yang ditunjuk pada arah panah diatas. Klik folder tersebut...

Cari lagi dan klik folder bernama shared-prefs,

cheat piano tiles 2 unlimited diamond terbaru
Setelah itu kamu balik lagi ke folder cheat yang sudah kamu download tadi, lalu klik aja apa yang ada di dalam folder tersebut nanti kamu akan menemukan file bernama Cocos2dxPrefsFile.xml. Silahkan kamu copy dan paste ke dalam folder DATA/DATA/com.cmplay.tiles2/shared_prefs/DISINI

cara cheat piano tiles 2 diamond

Nanti jika ada pemberitahuan overwrite kayak diatas kamu klik aja YES. Jadi kesimpulannya untuk menggunakan cheat ini adalah dengan mengganti file bernama Cocos2dxPrefsFile.xml, yang berada di dalam folder DATA/DATA/xxxxx dengan file Cocos2dxPrefsFile.xml yang kamu download dari sini.

Jika berhasil maka diamond kamu bakalan berubah. Inilah yang bakalan kamu dapatkan!!

cheat piano tiles 2 unlimited diamond

Masih ga percaya kalo sudah unlimited? Coba deh praktekkan dan langsung buka game piano tiles 2 kamu.

cheat diamond piano tiles 2 android

Taraaa!! Semuanya sudah berubah menjadi unlimited kan? sudah termasuk diamond dan lagu vip sudah terbuka semua. Silahkan langsung download aja cheatnya dibawah ini Dan berikut ini skor tertinggi yang bisa saya dapat!

Piano Tiles 2 High Score

cheat piano tiles high score

piano tiles high score

Ada yang bisa ngalahin saya? share skor kamu... Saya yang namanya diblur, hehe.

Cheat Piano Tiles 2™ Unlimited Diamond Tanpa Root +Bisa Login FB


Buat kamu yang tidak pengen repot melakukan cheat seperti cara yang diatas kini sudah tersedia cheat piano tiles 2 Unlimited Diamond Yang tanpa root, cara pakainya pun juga mudah. Tinggal install aja. Silahkan baca disana: Cheat Piano Tiles 2™ Unlimited Diamond Tanpa Root Terbaru +Bisa Login FB, kan enak? Disana sudah saya update dan itu sudah versi paling terbaru yaitu versi v3.0.0.153. 

Cheat Piano Tiles 2 Semua Serba Unlimited

  • Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamond (Download)
  • Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamond Level 1 (Download)
Sekian dulu cheat piano tiles 2 ini, selamat bermain dan sedikit peringatan!!  Jangan mainkan game ini saat internet kamu aktif soalnya jumlah diamond bakalan hilang dan untuk mengembalikannya kamu harus melakukan cara diatas tadi lagi. Silahkan dipilih salah satu, saya tambahkan yang level 1 alias yang belum pernah kepakai sekalipun karena ada sedikit update cheat di dalamnya!
Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini

1 comments:

Click here for comments
Dede Gunawan
admin
January 12, 2017 at 2:27 AM ×

Oh game ini gan, ane tau game nya tapi ga tau nama game nya wkwkwk..

Oke thanks tak coba nanti :-d

Congrats bro Dede Gunawan you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar