adsense

Cheat Ninja Heroes Unlimited Gold

Ninja Heroes adalah salah satu judul game dari anime Naruto, game ini berlatar saat naruto masih kecil yaitu waktu sasuke belum menghilang dan saat main game ini pertama kali kita bakal diperlihatkan awal mula bagaimana si kyuubi bisa berada di dalam tubuh naruto sampai si ayah naruto menyegelnya.

Yaa bisa dibilang kalo game ini adalah ringkasan cerita anime naruto yang kini manganya telah tamat, Jika kamu sedang mencari cheat ninja heroes mode offline dan unlimited gold kamu berada di tempat yang tepat karena saya akan membahas hal itu lebih lanjut.

Cheat Ninja Heroes Unlimited Gold

Cheat Ninja Heroes Unlimited Gold
Sedikit berbeda dari game naruto yang lan, game ninja heroes ini tampilannya agak chibi-chibi dan dan desain karakternya pun imut-imut. Untuk gameplay sendiri pun juga bukan merupakan game yang bergenre action yaitu disini kita tidak bisa ikut bertarung dan menjalankan karakter kita melainkan kita hanya melihat si Naruto yang bertarung otomatis.
Hampir sama kaya parodi gitu, yaa masa naruto ngeluarin jurus bayangan cewek seksi terus lawannya pas ngelihat itu ehh malah mimisan dan langsung kalah?? hehe, tapi lumayan seru lhaa ninja heroes ini buat kamu yang gemar sama anime naruto dan buat hiburan pula saat animenya dipenuhi dengan filler dalam filler.

Cheat Ninja Heroes

Cheat Ninja Heroes
Gimana nih, lalu mana Cara Cheat Ninja Heroesnya?

Nah, makanya itu yang mau saya bahas. Kalo kamu lagi mencari cheat ninja heroes maka bisa saya katakan kalo cheat itu hanya mitos. kenapa? Artikel ini saya bikin buat kamu kalo game ini berjenis game online, yang sama kayak Clash of Clans, jadi walau ada kemungkinan bisa dicheat tapi tetep aja ntar akun kita malah kena banned.

Kamu bisa aja sih ngecheat game ini dengan cara menggunakan cheat engine yang ada di android semacam game cih, game killer atau yang lainnya tapi tetep aja hal itu hanya mengubah data yang ada di layar kamu tapi pas digunakan nominalnya pun tetep sama karena ini game online dan semua data itu terkirim ke dalam server ninja heroes.
Kalo memang pengen ngehack dan ngecheat game ini syaratnya kamu harus bisa ngehack dulu server Ninja Heroesnya yang ada puluhan jumlahnya lalu cari deh username kamu dan ubah nominalnya semau kamu. Untuk mod offline sendiri saya masih belum menemukannya apalagi mengingat FAKTANYA yang suka game ini mayoritas dari indonesia, dan orang yang jago buat modding atau cheat game pun jarang yang suka, seandainya ada yang suka tentu sudah ada cheat versi offline dan unlimited goldnya kan?

Contohnya game, Dark Avenger, walau belum terkenal tapi masih ada aja yang bikin cheat versi offlinenya. Ada lagi game Zenonia 4, nah berhubung ada developer (modder) yang suka sama game itu akhirnya dibikinin deh versi mod offlinenya. So, kalo kamu pengen cari versi offline game ini atau yang unlimited gold dan lain-lain silahkan tanya dan minta pada mereka para modder yang sudah ahli.
Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini