May 28, 2023

[Langsung Tamat] Save data naruto Ultimate Ninja Impact

Saat ini saya akan membagikan Save Data Naruto Ultimate Ninja Impact langsung tamat, game dari anime terkenal yang bersetting saat kembalinya naruto ke desa daun. Game ini sangat seru dan asik, awalnya game ini hanya ada di psp namun berhubung dengan adanya emulator untuk android maka akhirnya game ini bisa dimainkan pada smartphone.

Dalam game ini kamu harus membantu perjuangan naruto untuk menyelamatkan desa daun dan akan melawan beberapa musuh yang terkenal yaitu akatsuki dan sasuke, terus di beberapa misi kamu juga harus mengalahkan sakura dan juga si kakashi. Ukurannya memang cukup besar namun kamu ga akan rugi deh memainkan game ini.

Save data naruto Ultimate Ninja Impact

Save data naruto Ultimate Ninja Impact

Dalam game Naruto Impact ini akan ada beberapa level atau misi yang terbagi menjadi beberapa chapter yaitu 1 prologue, 8 chapter dan 1 final chapter. Tentu saja semua chapter misi ini sudah selesai semua alias sudah tamat dan kamu tinggal pilih dan pengen memainkan chapter mana aja yang kamu sukai.

Naruto Ninja Impact Langsung Tamat

Naruto Ninja Impact Langsung Tamat

Save data naruto Ultimate Ninja Impact langsung tamat

Di dalam save data ini uang dalam game ninja impactnya sudah unlimited alias sudah 9999999 dan ga bisa nambah lagi sebelum kamu gunakan untuk membeli yang lainnya. jadi kamu ga perlu khawatir akan kehabisan uang lagi.

Baca Juga: Cara memasukkan Cheat di PPSSPP

Ninja impact naruto langsung tamat

Save data naruto impact langsung tamat

Level karakter baik sasuke, naruto maupun akatsuki juga sudah dewa alias sudah berada pada level tertinggi yaitu 99. Jika kamu kalah menggunakan karakter dewa ini sangat-sangat keterlaluan. hehe. Kurang apalagi coba? semua card dan yang lain juga sudah 100% complete.

Game Naruto Ultimate Ninja Impact ini juga sudah full story, dan kamu bisa membandingkan cerita mana yang lebih baik yaitu versi anime atau versi gamenya? kalo saya lebih suka sama versi gamenya daripada animenya, hehe.

  • Naruto Ultimate Ninja Impact  Save Data (Download)
Buat kamu yang sudah ga sabar, tinggal download aja hasil, save*annya. Trus tinggal dipakai. untuk cara paki yaitu gampang kamu tinggal ekstrak filenya lalu copy folder bernama ULUSXXXX ke dalam folder psp/savedata. Dan kalo sudah tinggal buka gamenya dan pilih load new game.

Jika gagal, silahkan download versi save data ppsspp_state yang bisa saya jamin bakal work di semua emulator psp.

Untuk cara pakai save data yang kedua adalah kamu tinggal ekstrak dan copy dan paste file .pst ke dalam folder PSP/PPSSPP_STATE, terus buka game kamu, tekan tombol back dan pilih yang nomor 2 lalu load state. Sudah deh, save date game diatas sudah saya coba dan work 100% menggunakan emulator psp gold versi 9.8.