May 25, 2023

Tips, Trik dan Cara Main Score! Hero Dapat Bintang 3 Semua!

Bingung yaa main score hero biar dapet bintang 3? Kalo iya saya kasih tau nih tentang gimana sih cara main score hero biar kita nanti dapet bintang 3 semua? atau paling enggak tips dan triknya aja deh. Soalnya main score hero ini gampang* susah. kadang mainnya gampang banget, kadang juga susah banget. Apalagi menurut saya AI tim kita di score hero sangat bego.

Iyalah, kenapa ? karena waktu kita kasih umpan mereka ga ada niat untuk menerima bola. Malahan mereka bakalan nerima bola kalo bola tersebut sudah dekat banget atau menyentuh kaki mereka. Jadi sulit kan? sudah dikasih umpan tapi tetep aja ga mau ngejar, malahan kadang lebih agresif musuhnya daripada tim kita. Makanya di sini saya bakalan jelasin soal tips, trik dan cara main score hero biar dapet bintang 3 semua.

Tips, Trik dan Cara Main Score! Hero

cheat score hero cara mendapatkan bintang 3
Untuk mendapatkan bintang 3 di dalam game score hero sangatlah mudah, tapi tentu saja kamu wajib punya mod score hero supaya kamu bisa main berkali-kali. Kalo belum punya saya sudah pernah membagikannya, silahkan kunjungi artikel: Cheat Score Hero Unlimited Money dan Energi. Setelah didownload silahkan install seperti biasa, jika kamu sebelumnya sudah punya gamenya maka game lama wajib kamu hapus dan tentu saja dengan menghapus gamenya semua data kamu sebelumnya bakalan hilang.

Meski begitu, nilai positifnya adalah kamu bakalan punya game score hero cheat money dan unlimited hearts yang artinya kamu sudah bisa main berkali-kali sepuas kamu. Jika sudah punya cheatnya maka skip bagian ini dan kita langsung saja tips dan triknya!

Cara Main Score Hero

cara main score hero
Untuk cara main score hero sebenernya sih sangat gampang banget karena kamu tinggal mengarahkan bola ke tim kamu sampai bisa mencetak gol.  Nah, yang agak sulit itu adalah saat mengarahkan bola, jika salah umpan maka bolanya langsung direbut lawan dan kamu wajib mengulanginya lagi.
Baca juga:  Cheat Head Soccer Tanpa Root
Kalo Ga punya cheat unlimited money maka kamu harus mengulanginya dari awal meski kamu sudah berada di tengah permainan. Makanya itulah enaknya punya cheat! Nah sekarang saya bakalan kasih tau gimana sih cara dapetin bintang 3 di score hero? Untuk mendapatkan bintang 3 kamu cukup mengikuti misi yang ada. Misinya ada bermacam* dan nanti bakalan saya jelasin.

cheat score hero unlimited hearts


Misi di game score hero bakalan terbuka setelah kamu sudah menyelesaikan tiap pertandingan dan tiap pertandingan yang kamu selesaikan kamu bakalan dapet 1 bintang. Misal: Score 2 goal yang artinya kamu wajib membuat 2 gol, atau score 1 goal yang artinya kamu harus bisa membuat 1 goal. Jadi untuk mendapatkan bintang 3 minimal kita harus tau apa aja misinya? dan untuk tau apa aja misinya kita harus menyelesaikan pertandingan.

So, sederhananya kamu wajib main 2x untuk dapet bintang 3, kalo 1x sih bisa tapi itu kalo kamu beruntung karena misi yang ada itu acak.

cheat score hero bintang 3

Baiklah, kalo begitu langsung saya mulai. Kamu lihat kan ketiga gambar diatas? yang semuanya dapet bintang 3? buat kamu yang ga ngerti akan saya jelasin arti bahasa inggrisnya.

Score X Goal

Score X Gol, X disini sama dengan Angka. jadi misal score 1 goal yang artinya kamu wajib mencetak 1 goal. Score 5 goal, yaitu wajib mencetak 5 goal, dan seterusnya. Yang ini pasti sudah tau kan? Jadi tiap kamu menyelesaikan 1 pertandingan kamu pasti bisa menyelesaikan misi ini dan minimal kamu akan mendapatkan 1 bintang.

Assist with your hero

Misi selanjutnya adalah assist, buat penggemar bola pasti tau dong apa artinya ini? nah buat yang tidak tau apa itu assist tenang aja tak jelasin kok. Assist itu adalah umpan yang diubah menjadi gol, dan sedangkan untuk assis with your hero maka hero kamu (yang ada bintang diatas kepalanya) itu harus melakukan umpan ke teman kamu dan orang yang diberi umpan itu wajib mengubah umpan tersebut menjadi gol. Itulah yang dinamakan assist.

Misal: Messi mengumpan bola ke ronaldo, lalu ronaldo mencetak gol maka messilah yang dapet assist. begitulah sebaliknya, tapi jika messi mengumpan ke ronaldo lalu ronaldo mengumpan ke neymar trus neymar mencetak gol maka yang dapet assist yaa ronaldo. Paham kan?

Lanjut,

Tips Score Hero

cheat score hero off the crossbar & off the post
Saya jelasin dulu soal gawangnya, hal ini wajib kamu mengerti karena ini penting. Gawang ini dibagi menjadi 2, yaitu mistar gawang yang saya kasih warna merah dan tiang gawang yang saya kasih warna biru. Pahami itu, mana mistar dan mana tiang. Oke? Jika sudah paham baru kita lanjut.

Off the crossbar

Apa ini off the crossbar? Crossbar itu mistar gawang, perhatikan lagi gambar diatas. Crossbar itu yang saya kasih warna merah. nah untuk mendapatkan bintang dari misi ini maka kamu wajib mencetal gol dengan cara. 1 tendang bolanya sampai membentur mistar gawang lalu gol.

Off the post

Kalo off the post itu sama aja dengan off the crossbar tapi bola kamu wajib menatap tiang gawang, bukan mistar gawang. Paham kan? Untuk menyelesaikan misi ini pun juga sama, caranya kayak diatas.

cheat score hero 3 star
Kira* gambarnya seperti diatas, warna biru sama dengan laju bola. Saat bola menatap tiang dan keluar sampai ke titik warna merah nah di ititk warna merah tersebut harus ada tim pemain kamu untuk menerima bola. Lalu dia harus bisa mencetak gol dari bola tersebut! Menurut saya sih terserah mau mencetak gol dari bola dengan cara diumpankan lagi atau bagaiman sih gpp yang penting bola sudah membentur tiang gawang.

Ralat: Agar bisa mencetak gol dari off the post ini kamu wajib menendang bolanya menatap tiang gawang lalu GOL. dan bola wajib gol setelah menatap tiang gawang, tidak boleh diterima oleh tim kamu lalu dimasukkan.

Off the woodwork score hero

cheat score hero off the woodwork
Ini nih yang agak sulit, yaitu kamu menendang bola lalu bolanya membentur baik tiang ataupun mistar lalu harus langsung gol. Bola tidak boleh keluar diterima teman kamu atau yang lain. Intinya setelah bola yang kamu tendang itu membentur tiang, setelah itu bola harus wajib langsung masuk ke gawang dan berubah menjadi gol.

Agak susah kan? karena untuk menyelesaikan misi ini kamu wajib mencobanya berkali* dan juga posisi kami pun harus tepat. Karena kalo ga tepat dan kamu salah sedikit aja bolanya nanti bakalan diterima teman kamu, dan saat diterima ujung-ujungnya pun kamu harus mengulanginya lagi semua dari awal. karena di game score hero ini tidak ada sistem undo, atau balik posisi 1x lagi setelah sukses menendang bola.

Top Corner

cheat score hero top corner

Nanti ada 3 misi:
  • Top Left Corner
  • Top Right Corner
  • Top Corner
Top left corner, bola yang kamu tendang wajib masuk ke arah pojok kiri atas.
Top right corner, bola yang kamu tendang wajib masuk ke arah pojok kanan atas dan
Top corner, kalo ini sih terserah mau kiri atau kanan yang penting bolanya masuk melalui pojok atas.

Bottom Corner

cheat score hero bottom corner
Sama kayak yang diatas, nanti ada 3 misi
  • Bottom Left Corner
  • Bootom Right Corner
  • Bottom Corner
Bottom left corner, bola yang kamu tendang wajib masuk ke arah pojok kiri bawah.
Bottom right corner, bola yang kamu tendang wajib masuk ke arah pojok kanan bawah dan
Bottom corner, kalo ini sih terserah mau kiri atau kanan yang penting bolanya masuk melalui pojok bawah.

Goal With Volley dan Goal With Flying Volley

score hero goal with volley

Kalo ini untuk cara golnya pun agak susah, dan juga susah buat tak jelasin. Kalo Volley itu adalah posisi nendang kamu, yaitu bola yang ditendang itu wajib melayang dan posisi bola ada di udara antara pinggang sampai lutut kaki atau 30 cm dari tanah (kurang lebih sih). Sudah ada gambarnya, silahkan perhatikan gambar diatas, itu adalah gol with volley, namun kalo posisi bolanya agak kebawah pun juga tidak apa* selama bola sudah kamu tendang sebelum menyentuh tanah.
Baca juga: Cheat Dream League Soccer
Intinya sih bolanya itu langsung kamu tendang sebelum bola menyentuh tanah atau memantul. Ini yang dinamakan volley, kalau flying volley kayak gini.

trik score hero
Sama aja kayak volley tapi kalo flying volley pemainnya wajib loncat dulu atau nendang bolanya di udara. hampir mirip sama salto. Mudahnya sih flying volley, yang nendang wajib berada di udara sambil nendang dengan cara voli kayak diatas tadi.

Goal with overhead kick

overhead kick score hero
Nah, kalo overhead kick nama terkenalnya sih salto. Dengan lihat gambar diatas udah ngerti kan?

Goal with scorpion kick

scorpio kick score hero
Kalo scorpion kick kayak gambar diatas, pasti sudah paham kan? bedanya cuman di posisi nendangnya aja. Buat yang tanya lha gimana bisa nendang dengan posisi begitu? Gampang kok, menurut saya kalo ada misi seperti itu, itu artinya kamu wajib mengumpan bola ke pemain yang tepat dan juga posisinya pun wajib tepat juga karena nanti pemainnya akan otomatis melakukan baik scorpio kick maupun overhead.

Goal with header

Kalo ini mah gampang, golnya wajib dengan sundulan kepala.

Goal with your hero

Sedangkan yang ini, yang mencetak gol itu wajib pemain kamu yang diatas kepalanya ada bintangnya.

Goal with freekick

Untuk yang ini yaitu wajib gol langsung melalui tendangan bebas, bola harus langsung gol dan tidak boleh diumpan.

Trik Score Hero Bintang 3

Untuk triknya gimana dong biar dapet bintang 3 semua? yaa itu tadi kamu wajib menyelesaikan tiap misi yang ada. kan sudah saya jelasin? jadi tinggal digabungin aja caranya. Misal:
  • Score 1 goal
  • Top left corner
  • Goal with your hero
Ini artinya kamu wajib memasukkan gol dengan hero kamu, dan arah gol bolanya itu harus masuk ke bagian pojok kiri gawang. Paham kan? Nah, itu dia sedikit tips dan trik yang bisa saya bagikan untuk game score hero. Baca juga tips selalu menang dream league soccer. Buat kamu penggemar game dream league soccer.

Goal Within X Yards atau Goal More Than X Yards

Cheat Score Hero tanpa root dan tipsnya
Kalo misi score hero yang ini sih agak gampang* susah, karena yang wajib kamu perhatikan jarak nendang kamu. Coba deh lihat gambar diatas, umumnya Nilai X sama dengan angka misal: 5 yards, 10 yards, 15 yards, 20 yards dan 25 yards, kebanyakan segitu.

Misal Goal within 15 yards, ini maksudnya kamu harus menendang bola dekat dengan gawang atau area sekitar warna merah dan harus gol dari jarak segitu. Biar kamu paham arti within itu artinya "didalam" atau "antara". Jadi posisi nendang kamu tidak boleh lebih dari 15 yards tadi.

Selanjutnya More Than 15 yards, kalo ini kebalikannya dari within. More than itu artinya "lebih dari" jadi sebelum kamu menendang bola kamu harus menendang bolanya lebih dari 15 yards. Lumayan jauhs sih, karena kamu harus menendang bola diluar kotak gawang lawan. Nah yang paling sulit itu adalah More Than 25 yards. kenapa? karena jaraknya cukup jauh, kalo tendangan kurang tepat bolanya bakalan bisa dengan mudah ditangkap oleh kiper.

Kira* aja deh, 25 yards dalam score hero itu seberapa? coba perhatikan gambar diatas kamu pasti bakalan ngerti. Kalo diatas sih agak lebih dari 25 yard, namun kalo emang nendangnya bisa masuk yaa otomatis nanti kamu bakalan dapet bintang.

cara main score hero
Tuh kan? saya bisa dapet bintang 3 semua di score hero! main game score hero ini agak gampang-gampang susah, walau kamu sudah memakai cheat score hero tetap aja nanti hal terakhir yang dibutuhkan adalah skill dan ketepatan kamu dalam melakukan perkiraan saat melakukan umpan. Karena musuh di score hero ini lebih hebat dari tim kamu. Percaya deh, kurang tepat sedikit aja kamu bakalan kesulitan buat dapet bintang 3.

Hal yang paling saya benci dari semua misi yang ada di game score hero adalah Off the crossbar, Off the post dan Off the woodwork, apalagi musti melakukannya berkali-kali. yang menjengkelkan itu saat bola sudah membentur tiang gawang lalu bola masih bebas dan diterima oleh pemain kita sendiri. kan asem? akhirnya pun harus mengulanginya lagi dari awal supaya bisa dapet bintang 3.

Baiklah, itu dia sedikit tips yang bisa saya berikan supaya kamu bisa mendapatkan 3 bintang semua saat main game score hero ini. Selamat bermain!