Jul 22, 2023

Cheat Riptide GP: Renegade Unlimited Money+Full Skill+Semua Hydrojet Terbuka

Pengen Download Cheat Riptide GP Renegade? Disinilah tempatnya, karena sebentar lagi saya akan membagikan cheat game tersebut. Kalo kamu suka sama game Beach Buggy Racing sama Beach Buggy Blitz, kamu pasti juga suka sama game satu ini karena game ini juga sama* dibuat oleh pihak Vector Unit.

Masih bertema tentang balapan, kalo kedua game diatas itu mengenai balap mobil maka disini tentang game balap mobil jet, lebih tepatnya balapan jet boat di dalam air. Sudah kebayang kan gimana sulitnya? Buat kamu yang masih belum terbiasa dengan game beach buggy racing maka sudah bisa dipastikan saat main game ini kamu bakal kesulitan.

Cheat Riptide GP Renegade Unlimited Money+Full Skill

cheat riptide gp renegade

Yaa, gameplaynya sedikit berbeda dan kontrolnya jauh lebih sulit disini. Game ini bersetting dimasa depan, dimana di dunia tersebut mirip dengan yang ada di venezuela yaitu sebuah kota yang jalannya dihubungkan dengan air atau sungai. Sebenernya sih game ini sama aja kok kayak game balap Moto GP di ps2, namun yang beda itu tempat balapannya yang berada di air.

Gameplay Cheat Riptide GP Renegade

cheat riptide gp gratis

cheat riptide gp terbaru tanpa root

Cheat riptide gp tanpa root gratis


Nah, tak seperti game sebelumnya. Disini ada sedikit cerita di gamenya, ceritanya yaitu tentang 2 orang yang bernama Impact dan Poison yang dikeluarkan dari pertandingan resmi GP hanya karena masalah sepele. Mereka tertangkap polisi saat melakukan balap liar bersama si krex yang menjadi teman sekaligus musuh mereka.

Tugas kamu disini itu mengembalikan reputasi kamu sebagai rider Riptide dan mencoba mengikuti lagi balapan Riptide GP yang resmi. Tentu saja untuk melakukan itu kamu perlu mengumpulkan kru untuk mengikuti ajang balap tersebut. jadi nanti kamu harus bisa mengalahkan beberapa bos yang tujuannya supaya mereka mau menjadi bagian dari tim kamu agar kamu bisa mengikuti Riptide GP.

Melakukan hal semacam itu tentu ga mudah, saya aja kesulitan untuk mengalahkan Boss Kosmo. Padahal masih ada lagi bos selanjutnya yaitu musuh terakhir si krex di championship gp nanti. Di game Ripide GP Renegade ini ada 4 jenis permainan:
  1. Balapan Biasa
  2. Slalom
  3. Freestyle dan
  4. Elimination

Gerakan Freestyle dan Full Skill

cara cheat cheat riptide gp renegade

cheat riptide renegade tanpa root

Menurut saya yang paling sulit adalah slalom dan Freestyle. Nah di freestyle ini kalo kamu pernah main game bike mayhem pasti bakalan ngerti. Dimana di game tersebut kamu harus melakukan atraksi dan bergaya di udara supaya bisa mendapatkan poin. Disini juga gitu, sama kayak game balap lainnya yaitu saat kita melakuakn drift atau takedown kita bisa mendapatkan Nos. Kalo disini kamu harus bisa melakukan freestyle supaya bisa dapet Nos.

Asik kan? jangan harap deh melakukan freestyle saat balapan bakalan mudah karena kalo timingnya kurang tepat kamu pasti terjatuh dan tau sendiri kan? telat 1 detik aja di dalam balapan kamu bisa kalah?? Di cheat ini gerakan skillnya sudah penuh, kamu tinggal hafalin aja tapi sebelumnya kamu perlu membukanya dulu dengan cara pilih "Learn Skill" Setelah kamu membeli semuanya baru deh kamu bisa memakainya.

Ada 3 tipe gerakan disini, yaitu 1 gerakan di udara, 2 gerakan di udara dan 3 gerakan di udara. Semakin banyak kamu melakukan gerakan di udara maka semakin banyak pula Nos/Boost yang kamu dapatkan.

Tips Menggunakan Boost/Nyolong Start

cara cheat riptide gp

Kamu lihat ga? sebelum balapan ada semacam kilat menyambar para pembalap? Nah, ini dia yang dinamakan boost, sebelum bisa menggunakannya kamu perlu mempelajarinya dulu dengan cara "learn skill" Abis itu kalo sudah sesaat setelah warna lampu berubah jadi merah ketiga*nya dan sebelum warna jadi hijau kamu wajib menekan tombol Nos/Boost dipojok atas yang bentuknya kayak api itu.

Tips dan Cara Slalom Riptide GP Renegade


cara slalom riptide gp renegade

Itu kalo freestyle, kalo slalom?  Ini agak beda lagi, yaitu kamu harus bisa melewati tepat seperti warna yang ditunjukkan. Misal: Warna biru = kiri, Warna Orange = kanan. jadi saat warna biru yang muncul kamu harus mengendarai hydrojet kamu di arah kanannya yaitu yang ditunjuk warna tersebut. Begitu juga saat warna kiri yang muncul maka kamu harus berada di arah kiri.

Kamu wajib melakukan semua itu tanpa melewatkan 1 pun dan juga musti cepat, supaya kamu bisa mendapatkan posisi pertama. jadi maksudnya sih supaya kita mengendarai jet kita dengan belok-belok gitu. Jika kurang paham coba deh perhatikan gambar diatas, yang ditunjuk arah panah warna putih itu adalah tempat yang harus kamu lewati dan kamu ga boleh lewat yang ada warna merahnya. paham kan?

cheat riptide gp renegade full skill
Selain Unlimited money, cheat riptide gp ini sudah level 32. jika kamu memainkannya sebentar, level tersebut merupakan level maksimal yang bisa kamu capai dan walau ada pemberitahuan kamu dapet reward skill point tetap aja skillnya sudah ga bakal nambah jika kamu sudah mempelajari semua skillnya.

Kelebihan Mod Riptide GP Renegade

cheat riptide gp renegade gratis

cheat riptide gp renegade tanpa root
Kelebihannya adalah kamu bisa memilih decal yang tersedia di game ini, decal disini maksudnya itu logo di hydrojet yang kamu pakai. Mirip Logo Dream League Soccer yang sudah saya bagikan yaa? Game yang logonya bisa diganti. Disini motif decalnya bermacam-macam dan tiap decal bisa kamu dapatkan setelah kamu menyelesaikan suatu misi. Mulai dari logo emot sampai bendera suatu negara, tapi sayang bendera indonesia ga ada.

cheat riptide gp renegade terbaru
Jika kamu ga suka sama warna hydrojet kamu, kamu juga bisa menggantinya kok dengan warna kesukaan kamu. Selain itu kamu juga bisa memilih nomer sesuka kamu dengan berbagai pilihan yang ada.

cheat riptide gp renegade unlimited money

cheat riptide gp renegade hydrojet terbuka
Dengan cheat ini kamu bisa mengupgrade kendaraan hydrojet ke level maksimal, supaya kendaraan kamu menjadi lebih cepat. Tiap kendaraan punya kecepatan yang berbeda-beda lhoo, tergantung milik siapa kendaraan tersebut. Untuk mendapatkan kendaraan baru kamu harus bisa mengalahkan boss yang ada.

cheat riptide gp renegade banyak uang

Tak hanya kendaraan hydrojet yang bisa kamu dapatkan ketika kamu bisa mengalahkan boss yang ada, melainkan karakter si bos yang kamu kalahkan bakalan menjadi milik kamu dan kamu bisa menggunakan dia sebagai Rider/pengemudi kamu. Sama halnya kayak di game beach buggy kan?

cheat riptide gp gratis tanpa root

cara cheat riptide gp gratis

Jangan lupa kalo desain hydrojet disini itu keren* semua lhoo dan semuanya bisa berubah ketika boost yang kamu miliki sudah penuh saat balapan dengan cara melakukan gerakan freestyle.

So, gimana? sudah ga sabar pengen main? Silahkan download cheatnya dibawah ini, Cheat disini sudah Unlimited Money dan Skill. Skill disini fungsinya supaya variasi gerakan kamu itu lebih banyak saat melakukan freestyle.  Jadi kamu tinggal pelajari semua skill yang ada dan melakukan upgrade pada kendaraan kamu.

Gimana, sudah ga ragu lagi kan main game riptide gp renegade ini? kalo sudah silahkan kamu download cheatnya dibawah ini.

Bonus: Semua Hydrojet Terbuka

cheat riptide gp mengalahkan lt pane
Hydrojet ini penting, karena semakin bagus hydrojet yang terbuka maka semakin cepat pula kamu dalam mengendarainya. Nah, ini nih save data buat kamu yang pengen supaya langsung bisa mendapatkan semua hydrojetnya. kenapa saya bilang begitu? Karena ada 1 lomba yang sangat sulit buat diselesaikan yaitu lomba mengalahkan lt pane yang termasuk dari Vyper side quest.

Awalnya sih gampang banget pas nyelesain Vyper side quest part 1, ehh saat memasuki Vyper side quest part 2 barulah semakin sulit. Jika kamu bisa mengalahkan letnan pane tersebut maka nanti kamu akan mendapat hadiah hydrojet hasil sitaan miliknya si Vyper sendiri.

Jangan heran pertandiangn yang ini bakalan sangat sulit karena memang ini adalah hydrojet yang terakhir yang bisa kamu dapatkan. Inilah tampilan hydrojet terakhirnya yang bisa kamu dapatkan disini secara gratis

Full Unlocked All Hydrojet

cheat riptide gp renegade semua hydrojet terbuka
Hydrojet Cruiser ini awalnya milik si Vyper tapi kena sita sama pak polisi letnan pane dan dimodif jadi mobil polisi. Nah, tugas kamu di viper side quest adalah merebut kembali hydrojet cruiser lama kamu! Saya yakin saat merebut dan mengikuti pertandingan ini kamu pasti bakalan kesulitan banget. kenapa? karena kamu tidak boleh jatuh sama sekali, ga boleh terlalu mepet 'pembatas jalan' atau tembok, sama ga boleh terlalu banyak belok.

Intinya yaa kamu harus sesempurna mungkin dan yang paling terakhir dan yang paling penting untuk bisa memenangkan perlombaan ini adalah kamu harus memanfaatkan semua waktu kamu di udara untuk melakukan freestyle. Jangan harap kamu bisa menang tanpa freestyle! Karena musuhnya terlalu dewa soalnya selalu punya nos.

cara cheat membuka semua hydrojet riptide gp
Tapi tenang aja, disini semua hydrojet akan kamu dapatkan dengan mudah asal hp android kamu sudah di root karena ini memakai save data. Jadi buat yang belum di root yaa ga bisa memakai ini. Diatas adalah tampilan hydrojetnya beserta rider terakhir si lt pane.

Sebenernya sih tidak semua hydrojet dan ridernya terbuka namun tinggal 1 hydrojet sama 1 rider tapi saya rasa kamu bakalan bisa dengan mudah mendapatkan yang itu.  Oke langsung saja, ada 2 save data, yaitu versi lucky patcher dan titanium backup! Silahkan pilih salah satu, untuk cara penggunaannya kamu tinggal install salah satu aplikasi diatas entah titanium backup atau lucky pacther. kalau sudah kamu ekstrak save datanya lalu letakkan di memori internal dan buka aplikasinya lalu pilih restore.

Cara Cheat Riptide GP: Renegade

  • Mod Riptide GP Renegade (Download)
  • Save data Riptide GP Renegade Full Unlocked All Hydrojet Lucky Pacther (Download)
  • Save data Riptide GP Renegade Semua Hydrojet Terbuka Titanium Backup (Download)
Setelah kamu download cheat mod riptide gp regenadenya ini selanjutnya kamu tinggal install seperti biasa aja. Cheat ini juga sudah ga pakai data kok dan bisa dipakai pada hp tanpa root, sama kayak beach buggy yang punya ukuran besar. Kalo sudah sukses tinggal dimainkan sepuasnya deh! Sekian dulu cheat game ini.