Oct 28, 2023

(Terbaru) Cheat Hungry Shark Evolution Mod Apk Tanpa Root

Kalo kamu pernah main Feeding Frenzy, game ini hampir serupa dengan game buatan popcap tersebut. Kalo di game Feeding Frenzy kita memakan ikan-ikan yang lebih kecil dari kita maka di game ini kita bakal memakan segalanya. Yap, sesuai dengan judulnya Hungry Shark!

Yang artinya hiu yang sedang lapar, tugas kamu hanyalah memakan semua yang ada di hadapan kamu. Baik itu ikan kecil, perenang, penyelam, manusia atau hewan apapun. Berhubung si popcap tidak membuat portingan dari game feeding frenzy untuk android maka hungry shark evolution bisa kamu jadikan sebagai pengganti game tersebut.

Cheat Hungry Shark Evolution Tanpa Root

Cheat Hungry Shark Evolution Tanpa Root

Hiu disini sangat bermacam-macam, mulai dari yang kecil sampai yang terbesar. tentunya semua hiu tersebut tidak langsung bisa kamu pakai karena kamu harus membelinya. Supaya bisa beli semua hiu yang ada tentu kamu butuh uang bukan untuk membeli hiu-hiu yang lain? Makanya disini saya bagikan cheat hungry shark evolution tanpa root kepada kamu.

Dengan menggunkan hungry shark evolution mod apk yang ada disini kamu sudah bisa beli hiu yang ada secara langsung. Permainan hungry shark ini cukup menyenangkan, karena kita bisa berbuat onar di lautan dan di daratan. Iyaa, hiu kamu bisa berjalan di daratan baik itu menggunakan bantuan skateboard atau tidak.

Disini ada hiu yang berkepala mohawk, ada hiu kayak palu, ada megalodon, dan juga rajanya hiu. Jadi kamu bisa memilih salah satu dari semua hiu yang tersedia. Karakter hiu di game ini ada yang fiktif dan ada yang nyata, contohnya aja kayak hiu mohawk, mana bisa kamu menemukan hiu tersebut di dunia nyata? Makanya gunakan saja hungry shark evolution mod apk supaya kamu bisa beli semua hiu tersebut.

Baca juga:
Dan pastinya tiap hiu punya ukuran yang beda-beda, dan tiap hiu juga punya kemampuan yang beda pula baik dari cara memakannya, speednya, 'dorongannya' dan sizenya. Kamu bisa menggunakan cheat hungry shark evolution unlimited money ini untuk membeli perlengkapan yang kamu butuhkan untuk mendandani hiu kamu. Unik banget sih, karena hiu yang ada di dalam game ini bisa kamu dandani dan kamu belikan aksesoris yang sangat lucu dan aneh.

Cheat hungry shark tanpa root

Di hungry shark evolution, semakin banyak kamu makan maka poin nilai kamu juga semakin tinggi, dan seberapa tinggikah poin yang bisa kamu dapatkan? Tujuan game hungry shark ini sangat sederhana sekali yaitu makan terus hingga hiu kamu mati. Hiu kamu akan mati ketika dia lapar jadi kamu harus cepat-cepat memberi makan hiu kamu.

cheat hungry shark bahasa indonesia

Sejago apakah kamu menjadi seekor hiu yang sedang lapar dan sebanyak apa kamu bisa memakan semua korban-korban kamu? Ada hal yang ga bisa kamu temukan dalam game ini di game feeding frenzy. Sebenarnya sih game hungry shark evolution ini wilayahnya sedikit lebih luas dibandingkan dengan feeding frenzy.

Namun, kalau disuruh membandingkan bagus yang mana menurut saya sih masih bagus hungry shark secara keseluruhan. Tapi kalau secara gameplay masih bagus feeding frenzy soalnya kita mulai dari ikan yang kecil dulu hingga besar. Yaa itupun tergantung selera juga sih keduanya sama-sama seru kok. Makanya disini saya akan kasih kamu hungry shark evolution mod apk yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Cheat Hungry Shark Evolution Bahasa Indonesia

apk mod hungry shark evolution

Cheat hungry shark terbaru

Yang ada di dalam cheat hungry shark evolution ini adalah unlimited money sekaligus unlimited gems. Keduanya sangat berguna bagi kamu yang ingin beli sesuatu, seperti aksesoris dan yang lainnya. Cara penggunaan cheat hungry shark ini cukup mudah kok karena kamu hanya perlu download apk mod hungry shark evolution yang saya bagikan.

Selain bermain disini kamu juga bisa belajar mengenai beberapa jenis hiu yang ada, kamu juga bisa menaikkan tiap level dari hiu yang sudah kamu miliki. Dengan uang tanpa batas kamu bisa melakukan apapun, contohnya menaikkan semua level kamu sampai ke level maksimum. Semakin tinggi level kamu di dalam permainan hungry shark evolution maka akan semakin lama pula kamu bisa bertahan.
Baca juga: Cheat My Talking Tom Uang Tak Habis-Habis
Ini salah satu game yang menurut saya unik bin nyeleneh, karena kita bisa mendandani HIU kita dan dandanan tersebut bukan cuma sebatas aksesoris semata malah ada akseseoris yang bisa meningkatkan emas yang kita dapatkan. selain itu kita juga bisa menambah hiu kita lagi dengan cara membuka hiu yang sudah ada, nah disini bakalan saya jelaskan lebih lanjut mengenai cara bermain game hungry shark evolution beserta cara mendapatkan spesial shark.

Cara Bermain Hungry Shark Evolution Dengan Mod Apk

hungry shark evolution mod apk terbaru

Cara mainnya sih sangat gampang, sangat mirip kok dengan feeding frenzy. Yaitu kita hanya perlu memakan tiap ikan, manusia, kepiting dan semua yang ada di laut. Jadi inti game ini adalah kamu harus menggerakkan hiu kamu kesana kemari untuk mencari mangsa. Jika kamu sudah makan terlalu banyak maka ntar hiu kamu bakalan jadi besar dan naik level.

Selain itu untuk menambah permainan supaya lebih seru kamu juga bisa membeli segala macam perlengkapan yang ada. Misal: Senjata misil, senjata laser, topi, mahkota dan masih banyak lagi dan tiap item yang kamu gunakan beberapa diantaranya bisa meningkatkan kemampuan hiu kamu. Lihat saja gambar diatas, lucu banget kan? Atau malah terkesan keren karena hiunya bisa memiliki laser diatas kepalanya.

Itulah salah satu keseruan yang bisa kamu dapatkan dari bermain game hungry shark evolution ini. Namun semua itu tidak bisa kamu dapatkan kalau kamu tidak menggunakan hungry shark evolution mod apk yang ada disini. Soalnya jika kamu memakai file apk asli dari playstore semua itu bisa saja kamu dapatkan tetapi butuh waktu yang cukup lama.

Tips dan Trik Bermain Hungry Shark

Ada sedikit tips dan trik buat kamu yang baru aja main game hungry shark ini.

tips hungry shark evolution

trik hungry shark evolution

Di dalam hungry shark evolution ini kamu jangan lupa membeli Radar dan segala perlengkapan yang ada, fungsinya supaya kamu tau letak-letak benda misteri yang ada di lautan itu. Belum lagi fungsi radar disini sebagai map yang bisa menuntun kamu ke tempat atau lokasi yang baru dan tentu aja nanti kemungkinan kamu bakalan berhadapan dengan tipe jenis hiu-hiu yang baru.
Baca juga:
Jangan lupa juga membawa hiu sejenis yang berukuran kecil sama memakai perlengkapan yang diperlukan. Hal ini perlu kamu lakukan supaya hiu kamu itu ga cepet mati karena kalo kamu diam aja dan ga memakan apapun hiu kamu bakalan mati.

tips dan trik main hungry shark evolution

Kamu juga bisa memakai yang namanya jetpack atau roket atau petasan yang intinya bisa menambah kecepatan hiu kamu. Belum lagi alat tersebut bisa kamu gunakan untuk pergi keluar angkasa. Yap! Hiu kamu bisa terbang sampai kesana, bisa mengunakan bantuan jetpack atau alat yang kayak kincir angin.

misteri hungry shark

Tapi ingat, jangan sampai lama-lama berada di angkasa karena kalo kamu ga bisa memakan apapun yang ada diatas sana nanti nyawa kamu bakalan terus berkurang dan supaya hiu kamu terus tetap hidup kamu wajib memakan apapun yang ada dan kemampuan memakan segalanya ini hanya berlaku untuk jenis hiu yang spesial. Kalo kamu ingin mendapatkan hiu spesial tenang aja, nanti bakalan saya jelasin kok dibawah.

cheat hungry shark evolution

hungry shark evolution tips dan trik

Terus kamu juga jangan lupa memakai perlengkapan papan seluncur, supaya kamu itu bisa berjalan di daratan agar kamu bisa memakan manusia yang ada disana. Kamu juga bisa menghancurkan kapal yang ada, tapi itu tergantung dari hiu kamu soalnya kalo hiu kamu masih kecil kamu ga bakalan bisa melakukan itu. Gunakan saja hungry shark evolution mod apk supaya kamu bisa langsung dapat hiu yang besar.

tips bermain hungry shark evolution

cara mendapatkan hiu di hungry shark

Selanjutnya saya akan menjelaskan tentang cara mendapatkan hiu beserta jenis hiu yang ada di game ini. Cara ini saya lakukan dengan menggunakan mod apk hungry shark evolution. Oh ya belum lagi di game ini juga punya sedikit misteri.

Cara Mendapatkan Special Shark di Hungry Shark

cara mendapatkan special shark di hungry shark

Special Shark disini itu adalah jenis hiu langka atau jenis hiu eksperimen, kamu bisa mendapatkan hiu spesial dengan cara membelinya lalu kamu bisa bermain sebagai hiu tersebut. Hiu special shark ini juga macam-macam jenisnya, ada yang terbuat dari robot, ada juga yang bisa menyemburkan api kayak naga, ada yang bisa menyemburkan hawa es yang dingin yang bisa dengan cepat membekukan lawan/mangsa. Kalau ingin cepat download saja hungry shark evolution mod apk disini.
Baca juga: Cheat Subway Surfers Mod Apk
Untuk bisa bermain sebagai Special shark kamu harus menekan gambar professor di pojok kanan bawah (lihat gambar diatas).

misteri hungry shark evolution

Nanti bakalan muncul tampilan kayak diatas, yang mana menurut saya spesial shark ini merupakan misteri yang ada di hungry shrak. Buat kamu yang penasaran sama jenis hiunya kamu bisa melihatnya di bagian Shark info, disana akan ada sedikit penjelasan walau dijelaskan dalam bahasa inggris sih.

Cara Cepat Mendapatkan dan Membuka Semua Hiu Besar

cara mendapatkan megalodon

Nah, hiu yang ada di hungry shark evolution ini ada 4 jenis dan 3 diantara mereka itu termasuk hiu yang sudah punah. Alias hiu yang masa hidupnya di jaman dinosaurus, terus satu lagi yaitu hiu bernama alan yang menurut saya itu adalah hiu fiksi yang hidup karena hasil proses eksperimen? Entalah yang jelas 3 hiu yang ada itu termasuk hiu yang memang tidak berasal dari dunia nyata.

Disini saya bakalan menjelaskan tentang gimana cara tercepat mendapatkan hiu besar? Aslinya sih caranya gampang banget kok. Intinya kamu harus menemukan hiu tersebut lalu memakan hiu tersebut. Kalo ga bisa memakannya maka kamu cukup membunuhnya aja. Memang agak sulit jika tidak pakai hungry shark evolution mod apk, soalnya kalau kamu tidak bisa memakan hiu tersebut nanti kamu malah yang dimakan. Paham? Saya jelaskan lagi deh.

Cara mendapatkan megalodon

jenis hiu di hungry shark evolution

Megalodon adalah termasuk jenis hiu purba yang pernah hidup ribuan tahun lalu sebelum dinosaurus itu punah. Ukurannya pun jangan ditanya karena aslinya memang sangat besar dan bahkan hampir setara dengan paus atau setengahnya. kalau hiu ini hidup di jaman sekarang pasti gawat, ga bisa bayangin kan?

Nah, si megalodon ini bisa kamu buka setelah kamu bisa membeli White Shark. Tips buat kamu yang pengen mendapatkan megalodon yaitu Belilah Great White Shark lalu tingkatkan semua yang ada terus lengkapi sama 2 hiu kecil, saya gunakan hiu yang mirip robot untuk hiu kedua. Kalau ingin mudah download hungry shark evolution mod apk biar cepat.

Kalo sudah jangan lupa memakai Missile Launcher yang ada di kepala (Coba lihat gambar diatas), jika sudah selesai sisanya silahkan pakai item terserah kamu. Kalo sudah silahkan kamu mainkan deh dan silahkan kamu cari hiu megalodon ini. Entah letak pastinya dimana yang jelas kalo sudah ketemu kamu perlu bunuh dia, gampang kok selama kamu memakai missile launcher kamu pasti sangat terbantu.

cara membuka megalodon

Kalo sudah tebunuh silahkan kamu keluar atau mainin aja terus dan coba cek apa sudah terbuka hiunya? Jika telah terbuka kamu hanya perlu membelinya dengan cheat hungry shark evolution yang akan saya bagikan nanti.

Cara Mendapatkan Big Daddy Dunkleosteus

cara mendapatkan big daddy di hungry shark evolution

Hiu ini merupakan salah satu hiu purba juga namanya Big Daddy atau nama sulitnya Dunkleosteus tapi kadang saya salah eja jadi Dunkleoustaus. Sulit amat namanya, mungkin itulah kenapa dia dinamai big daddy. Di dalam shark info sendiri dia ini dirumorkan sebagai pemangsa yang membuat hiu megalodon punah.
Baca juga: Cheat Zombie Tsunami Mod Apk
Untuk mendapatkan hiu ini kamu wajib membuka dulu hiu megalodon, lalu lakukan cara yang sama seperti cara saya melengkapi perlengkapan si hiu Great White shark. Temukan dia lalu makan dia dengan hiu megalodon maka nanti kamu bakalan bisa ngedapetin hiu ini dan hiu inilah satu-satunya yang memiliki ukuran paling besar yaitu maksimal 30 meter.

Cara Mendapatkan Mr.Snappy (Mosasaurus)

cara mendapatkan mr snappy

Mister Snappy, hiu ketiga yang termasuk ke dalam hiu purba. Bentuknya gabungan antara Buaya dengan hiu, jadi kayak kecebong tapi yang ini sangat-sangat ganas. Dari namanya aja sudah ketahuan kalo hiu ini termasuk hiu pruba yang hanya ada pada jaman dinosurus.

Supaya kamu bisa mendapatkan hiu ini kamu wajib membuka terlebih dahulu hiu big daddy dan lakukan hal yang sama seperti yang kamu lakukan pada White shark tadi, kita cuman perlu alat yang bisa membunuh hiu ini karena kalo kamu ga pakai alat apapun, walau kamu sudah memakai big daddy kamu bakalan kalah soalnya hiu kamu kalah besar sama yang satu ini.

Cara Mendapatkan Alan (Si penghancur dunia)

Cara mendapatkan alan
Hiu terakhir yang bukan termasuk ke dalam hiu purba yakni si Alan, seekor hiu yang dikirim  ke bumi oleh alien untuk menghancurkan umat manusia. Cara mendapatkan si alan ini masih sama yaitu kamu wajib menggunakan si Mr Snappy dan memakai perlengkapan seperti yang digunakan White shark.

Setelah ketemu dan kamu bisa membunuh dia maka kamu bakalan sudah bisa membuka si alan. Kalo sudah kayak begitu kamu tinggal memelihara si alan dan memberinya makan sampai besar walau teoatnya bukan memelihara karena kamu hanya perlu memberinya makan terus supaya bisa naik level.

Cara Cheat Hungry Shark Evolution

Berikut ini adalah cara melakukan cheat game hungry shark evolution di android.

  • Download hungry shark evolution mod apk dari sini
  • Tunggu hingga proses download file tersebut selesai
  • Jika sudah selesai cari file hasil download itu
  • Setelah ketemu, pasang filenya
  • Sebelum memasang file apk itu hapus game lama kamu (jika ada)
  • Jika tidak ada langsung saja install apk hungry shark evolution itu
  • Tunggu sampai proses pemasangan usai
  • Kalau sudah buka gamenya dan mainkan sepuasnya.

Nah, sudah tau kan tips dan trik cara bermain game ini? Sekarang kamu tinggal memerlukan sebuah cheat hungry shark evolution supaya kamu bisa mempraktekkan semua cara diatas yaitu kamu tinggal download cheat hungry shark evolution dibawah ini lalu install seperti biasa dan mainkan deh.

Apa aja yang bisa kamu dapatkan dari cheat hungry shark evolution ini? Yaa kamu bakalan dapet
  • Unlimited Coins (Koin tak terbatas)
  • Unlimited Gems (Gems tak terbatas
  • Serangan Brutal (Kamu bisa menaikkannya)
  • God Mode
  • Semua level terbuka
Semua hiu bisa kamu beli, dengan memakai apk mod hungry shark evolution ini kamu sudah memiliki diamond dan emas yang sudah tak terbatas. Kamu bisa memainkan gamenya tanpa root sekalipun, tapi ada beberapa hiu yang memang masih belum terbuka, makanya ini khusus yang android kamu masih no root saya bakalan membagikan Cheat Save Data Hungry Shark Evolution dimana semua hiu besar sudah terbuka:

Cara menggunakan save datanya:

Pertama kamu download dulu versi cheatnya, setelah itu kamu install seperti biasa. Jika sudah maka kamu tinggal download lagi versi save datanya dan silahkan kamu ekstrak.

save data hungry shark evolution

Nanti bakalan muncul folder bernama com.fgol.HungrySharkEvolution, jika sudah kamu pindahkan folder tersebut ke dalam folder Android/Data/Disini tapi sebelumnya nanti pasti ada folder dengan yang sama, kalo kayak gitu kamu harus hapus dulu folder tersbeut baru deh pindahin folder hasil save data milik saya ini.

save data langsung tamat hungry shark evolution

Bingung cara ekstraknya gimana? kalo bingung coba baca artikel saya tentang: Cara install game android yang benar

Terus Apa aja yang ada di dalam save data ini? Hiu Megalodon, Big Daddy, Mr Snappy dan Alan telah terbuka semua termasuk semua hiu dalam kategori Special Shark. jadi kamu hanya perlu main aja sampai kamu puas.

Update Hungry Shark Evolution Mod Apk Terbaru

Cheat Hungry Shark evolution paling baru

Kini hungry shark evolution telah melakukan update pada gamenya, dengan sedikit penambahan hiu yang baru. Yaitu Paus Moby Dick, yang juga termasuk ke dalam makhluk air terbesar legenda. Yang keberadaannya masih cukup misterius. Karena paus ini tidak bisa dipastikan kebenarannya.

Cheat Hungry Shark evolution unlimited money and gems
cara cheat hungry shark evolution unlimited gem dan unlimited money
download hungry shark evolution mod apk


Silahkan di download 1 aja, mau pakai game versi lama atau versi terbaru yang ada penambahan hiunya? baik yang lama ataupun yang terbaru keduanya sama* memiliki koin dan gem yang sudh unlimited.

cheat hungry shark evolution koin unlimited
hungry shark evolution mod apk

Jika ingin langsung dapet hiu besar atau pengen langsung main pakai hiu besar, silahkan gunakan save data yang telah saya bagikan. Save datanya sudah saya test dan work untuk versi terbarunya juga! Itu saja sih kalau begitu langsung saja download hungry shark evolution mod apk yang ada.

Download Cheat Hungry Shark Evolution

  • Save Data Hungry Shark Evolution (Download)
  • Hungry Shark Evolution Terbaru (Download)
  • Hungry Shark Evolution Mod Apk v7.3.0 (Download)
Pokoknya mantep deh, dengan semua fitur diatas kamu tidak perlu takut lagi untuk memakan apapun. Silahkan di download cheat hungry shark mod diatas, dan mainkan sepuas kamu sampai poin kamu jadi tinggi.