Mar 16, 2015

Kumpulan Cheat Plant vs Zombie

Disini saya akan membahas mengenai Kumpulan Cheat Plant vs Zombie PC, kamu bisa menggunakan cheat pvz yang ada disini untuk membantu kamu dalam menamatkan game ini jika kamu merasa ada kesulitan dalam menamatkannya.

Ini adalah game favorit saya waktu SMP, waktu itu sempat rebutan sama teman saat lagi istirahat di lab komputer. Sumpah nih game bagi saya dulu sangat mengasyikkan. Kini Game ini malah dibuat versi FPSnya (First Person Shooter) dengan nama Garden warfare. Namun, saya ga membagikan cheat untuk versi FPSnya cuma versi Plants vs zombie yang lama. Untuk Versi Garden Warfare jika ada cheatnya nanti akan saya share.

Kumpulan Cheat Plant vs Zombie

Cheat Plant vs Zombie pc

Tidak perlu grafis yang bagus, tidak perlu ukuran yang besar, hanya gameplay yang simple dan grafik yang biasa sudah bisa membuat game plant vs zombie ini terkenal di jamannya. Kamu bukan seorang gamer jika kamu belum pernah memainkan game ini, kini sudah tersedia game plant vs zombie android.

Baca juga: Cheat Zombie Diary: Survival Unlimited Ammo, Money & All Unlocked

Jadi sekarang kamu bisa memainkan game ini menggunakan hp kamu, secara gameplay jelas baik versi android dan komputer masih sama. Karena memang pvz android sendiri hanyalah portingan dari versi pc. Keunggulannya ialah kamu bisa membawa hp kamu kemana-mana dan otomatis kamu juga bisa memainkan game plant vs zombie ini dimana saja semau kamu.

Kumpulan Cheat Plant vs Zombie

Kebanyakan orang tentu lebih memilih untuk bermain game plant vs zombie di hp android mereka daripada di komputer, termasuk saya sendiri. Soalnya jika bermain pvz di hp kita bisa memainkan game ini sambil tiduran.

Cheat plant vs zombie yang saya bagikan ini adalah cheat yang umum, ada cheat yang lebih bagus lagi seperti unlimited sun, no delay dimana kita cuman menanam tanamannya saja tanpa perlu menunggu lagi. Kalau kamu pengen menggunakan cheat pvz no delay tentu kamu harus menggunakan alat bantu seperti cheat engine.

Penggunaan cheat engine sendiri jelas lebih ribet dari biasanya, makanya soal itu tidak saya bahas disini tetapi untuk mengobati rasa kecewa kamu, saya kasih nih cheat yang serupa tetapi di versi android, tetap baca terus artikel ini untuk menemukan cheat plant vs zombie yang menarik.

Cara Cheat Plant vs Zombie

Baiklah, untuk cara melakukan cheat di game plant vs zombie ini kamu cukup memasukan kode dibawah ini saat bermain Plant VS Zombie untuk mengaktifkan cheatnya:

FungsiCheat Kode
Mengubah tampilan mesin potong rumput (yang di paling belakang)TRICKEDOUT
Permen hujan ketika zombie matiPINATA
Zombie meninggalkan bunga kecil dibelakangnya saat berjalanDAISIES
Zombie berjalan perlahanSLOWBOKE
Zombies memakai kacamata hitamFUTURE
Zombies memiliki kumisMUSTACHE
Zombies menariDANCE
Memunculkan suara ZombieSUKHBIR
Membuat matahari mu jadi 9999TOHOT

Tidak semua kumpulan cheat diatas bisa langsung digunakan. Untuk beberapa cheat ada syaratnya agar bisa dipakai. Seperti: "future" Kamu harus sudah punya tree of wisdom yang memiliki ketinggian 50 feet. Sedangkan untuk "pinata", "dance" "slowboke" dan "daisies"  Tree of wisdom kamu harus sudah memiliki ketinggian 100-1000 kaki. Dan untuk Kumpulan Cheat Plant vs Zombie lainnya bisa dipakai sesudah menamatkan game.

Baca juga: Cheat Zombie Tsunami Banyak Uang dan Diamond

Untuk mendapatkan piala (trophy):

- Silver Trophy : Tamatkan game satu kali

- Gold Trophy : Selesaikan semua mini games, puzzles dan survival.

- Untuk mendapatkan Yeti (Zombie yang tidak ada di daftar zombie) menangkan level 4-9 untuk kedua kali nya.

Baca juga: Kumpulan Cheat Plant vs Zombie lainnya untuk membuka beberapa fitur di PLANT vs ZOMBIE :

Di dalam game plant vs zombie kamu bisa mendaptakan beberapa achievement, kalau kamu bingung bagaimana cara membuka achievement tersebut silahkan baca penjelasannya dibawah ini.

FungsiCheat Kode
Aktifkan Mustache ModeAsk Me About Mustache Mode
Dapatkan secara beruntun lebih dari 10 dalam I, Zombie AbadiBetter Off Dead
Dapatkan secara beruntun dari 15 di Vasebreaker AbadiChina Shop
Temukan top zombie rahasiaCryptozombologist
Meledakkan 10 zombie dengan 1 ceri bomExplodonator
Complete adventure modeHome Lawn Security 
Dapatkan hingga 20 bendera di Survival EndlessImmortal
Koleksi 49 tanamanMorticulturalist
Mendapatkan golden sunflower trophyNobel Peas Prize
Meledakkan zombie menggunakan tambang kentangSpudow!
Tingkatkan Tree of Wisdom sampai 100 kakiTowering Wisdom
Hipnotis zombie penariWalk This Way
Selesaikan misi di kolam waktu siang hari tanpa menggunakan Pea ShooterDon't Pea in the Pool
Selesaikan misi di siang hari hanya menggunakan Mushrooms dan Coffe beansGood Morning
Dapatkan 8000 Matahari dalam 1 levelSunny Days
Menangkan misi normal di atap tanpa menggunakan Catapult PlantGrounded
Selesaikan misi malam hari tanpa menanam MushroomsNo Fungus Among Us
Dapatkan 30 koin sekaligus dalam 1 level tanpa membiarkan 1 pun menghilangPenny Pincher
Kalahkan 2 Gargantuar dengan tanaman Corn Cob dalam 1 levelPopcorn Party
Lindas 5 zombie dengan 1 wall-nutRoll Some Heads

Cheat Plant vs Zombie Android No Delay

cheat plants vs zombie no delay android

Bagaimana? Apa masih kurang? Ini nih saya kasih cheat yang lebih bagus, yaitu cheat pvz no delay untuk android. Silahkan baca disana: Cheat Plant vs Zombie Android No Delay untuk mendownload cheatnya. Masih kurang? Okeee.

cheat plants vs zombie 2 mega mod no delay

Tau tidak kalau game pvz ini sudah ada versi yang kedua? Nah, disini saya juga pernah membagikan cheat pvz kedua ini. Kalau begitu baca saja disana: Cheat Plant vs Zombie 2 Android No Delay, fitur cheatnya apa saja? Banyak kok, kalau di pvz android 2 antara lain membuka semua tanaman, no delay, unlimited sun dan masih banyak lagi.

Yaa, itulah beberapa kumpulan cheat untuk game fenomenal yang satu ini. Dengan menggunakan cheat pada sebuah game hal itu ga hanya membantu kita dalam menamatkan sebuah game namun juga membuat sebuah game lebih seru seperti Cheat Guitar Hero yang ga akan seru jika kita ga menggunakan cheat unlock semua lagu. Karena dalam gutar Hero sendiri lagunya terbatas.