adsense

Kumpulan Cheat Guitar Hero PS2 Dijamin Work Dan Lengkap

Apakah kamu tau kalo ada lagu di guitar hero yang hanya bisa dibuka dengan menggunakan cheat? Coba jujur deh, siapa yang tidak tau game musik bernama guitar hero ini coba? Pasti sudah tau dong  tapi kalo soal cheatnya tau ga sih? Ini nih yang mau saya bahas karena saya akan membagikan cheat guitar hero ps2 yang lengkap buat kamu.

Jika ada game musik terfavorit pasti Guitar Hero di ps2 ini bakalan memenangkan penghargaan itu, apalagi kita pasti punya lagu favorit di game guitar hero ini kan? Hayoo, sebutkan apa lagu kesukaan kamu? Pasti ada dong, kalau begitu langsung aja deh saya kasih tau kamu mengenai password guitar hero ps2 ini untuk mengingatkan kamu yang dulu pernah tau tapi lupa paswordnya.

Cheat Guitar Hero PS2

Cheat Guitar Hero Ps2

Menurut rumor, seringnya kita bermain game Gitar Hero katanya kita bakalan bisa jadi jago bermain gitar. Ga percaya? tapi jangan salah dulu lhoo yaaa karena yang saya anggap bisa bikin jago main gitar adalah buat kamu yang sering main game ini menggunakan kontroller gitar ps2. Karena kontroller disini ada 2 jenis, yaitu yang menggunakan gitar dan yang menggunakan dualshock.

Baca juga: Kode Downhill Domination Ps2 Lengkap

Tapi kamu lebih mengenalnya dengan sebutan stik ps2, jadi disini yang saya bagikan itu cheat guitar hero ps2 pake stick. Sebelumnya saya perlu mengingatkan kalau cheat guitar hero yang saya bagikan ini adalah khusus untuk guitar hero 1 alias versi pertama. karena game guitar hero sendiri memiliki beberapa versi. So, kalau begitu langsung saja.

Ini CheatnyaEfeknya
X, Kotak, Segitiga, Segitiga, Segitiga, X, KotakPara Penonton Berkepala Kera
Kotak, Segitiga, X, X, Kotak, Segitiga, X, XPara Penonton Berkepala Tengkorak
Segitiga, Kotak, X, X, Kotak, Segitiga, SegitigaMembuka Semua Lagu
Kotak, Kotak, X, Segitiga, KotakPemain Punya Gitar Udara
Segitiga, X, Kotak, Kotak, X, X, Segitiga, KotakRock Meter Selalu Hijau
X, Kotak, Segitiga, X, XUnlock Gitar Hero SG
X, Segitiga, Kotak, X, Segitiga, KotakTempat Tidak Terlihat

Cara Cheat Guitar Hero 1 Ps2

Buat kamu yang tidak tau cara cheatnya, sebenernya sih mudah sekali. Pertama kan kamu pakai stick ps2 kan? Gunakan stick yang nomer satu lalu saat memasukkan password guitar hero diatas kamu harus menaham TOMBOL KIRI pada stik kamu. Jadi tahan tombol kiri terlebih dahulu setelah itu baru kamu masukkan cheat guitar hero diatas itu tadi, silahkan kamu masukkan cheatnya pada "Main Menu".

Baca juga: Cheat Guitar Hero 3 Bahasa Indonesia Work 100%

Kenapa harus menahan tombol kiri? Yaa karena biar kita dikira sedang menggunakan kontroller gitar, karena pada dasarnya game gitar hero itu bisa di cheat menggunaklan password guitar hero ps2 namun hanya menggunakan kontroller gitar. Penasaran gimana kontrollernya? Lihat gambar ini.

cara cheat guitar hero ps2

Tuh kan, dah pada tau apa bedanya kan? nah sedangkan yang biasa kita pakai itu kayak gini.

cheat guitar hero pakai stick

Password Guitar Hero Yang Lain

Nah, password yang paling penting sudah saya sebutkan bukan? Untuk membuka sisanya seperti karakter kayak Grim Reaper dan Izzy Sparks, kamu bisa membukanya dengan cara membeli mereka di Toko tapi kamu harus ngumpulin uang dulu.

Lalu selanjutnya adalah membuka skin gitar, itu pun juga sama. Kamu hanya perlu membelinya di toko musik (shop song). Lanjut!

Cara Membuka Tutorial Guitar Hero

Kamu tau kan tutorial yang ada pada Main Menu? nah untuk membuka itu pun juga gampang kok, kamu hanya perlu menekan tombol kiri lalu pilih TUTORIAL dengan menggunakan tombol R2. Untuk bisa melihat tutorial kamu harus menahan tombol kiri terus-terusan.

Cara Membuka Status Gitar Dewa di Guitar Hero

Selesaikan setiap lagu pada setiap mode kesulitan mulai dari Normal, Hard dan Expert dengan nilai bintang 5 dan kamu akan membuka status gitar dewa.

Cara Membuka Gitar Kapak atau Battle Axe Pada Gitar Hero ps2?!

Cukup selesaikan Career Mode dengan kesulitan Expert.

Nah itu dia cheat guitar heronya, lengkap bukan? Buat yang tanya hyper speed mana?? masih belum ada, ini kan cheat guitar hero 1? kalo yang hyper speed itu ada di guitar hero 2, makanya baca disana Kode Guitar Hero 2 Ps2. Jangan lupa dibaca juga buat yang suka sama game gta, Kode GTA San Andreas Ps2 Lengkap buat kamu.

Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini