adsense

Cheat 8 Pool Tanpa Root 100% Menang Anti Ban Terbaru

Apakah kamu sedang mencari cheat 8 pool tanpa root 100% menang?? Kamu tau ga sih sama game 8 ball pool ini? Itu lhoo game billiard dimana kamu bisa memainkannya secara online baik sama pemain lain maupun sama temen kamu. Lhoo, online? Iya, saya sedang membagikan cheat 8 pool yang bisa dimainkan secara online. Mau tau??

Sebenarnya sih agak rawan kalau membagikan cheat game online, apalagi game cheat 8 pool ini, kenapa ?? Yaa soalnya bakalan rawan banned. Lha terus kok kenapa tulisannya anti ban? Yaa karena nanti akan saya kasih tips dan trik supaya bisa lolos dari banned. Simak dulu cheat 8 pool anti ban terbaru tanpa root ini.

Cheat 8 Pool Android Tanpa Root Terbaru

cheat 8 pool

Jangan khawatir kalau cheat 8 pool ini tidak work karena saya sudah coba sendiri dan cheat 8 ball pool ini 100% work. Lalu supaya bisa 100% menang ada beberapa hal yang harus kamu pahami yaitu aturan game biliar itu sendiri, baik yang 8 ball maupun yang 9 ball karena kalau kamu tidak paham aturan tersebut yaa sama aja.

Baca juga: Cheat Plant vs Zombie No Delay Unlimited Sun

Karena cheat 8 pool ini hanya akan meningkatkan persentase kemenangan kamu dan tidak menjamin kalau kamu bakalan terus menang. Oh ya, saya juga sidah coba cheat ini lhooo dan melakukan testing baik main sama orang lain dan juga sama temen saya sendiri. Ehh, emang bisa dimainkan sama temen?? yaa tentu bisa dong.

cheat 8 ball pool gratis

Apa sih yang ada di cheat 8 ball pool miniclip ini?? Yang di cheat itu guideline, tau ga arti guideline? Kalo dalam bahasa indonesia artinya garis bantu, coba deh kamu lihat gambar diatas. Terus bandingkan sama gambar dibawah ini.

cara mudah cheat 8 ball pool android

Nah, gambar kedua ini garis bantunya kecil terus gambar yang sebelumnya garis bantunya panjang banget. Hahaha, yap itulah cheat yang ada pada game 8 poll yang akan saya bagikan. Perlu kamu tau yang bisa melihat garis bantu sepanjang itu hanyalah kamu. Jika dilihat dari hp orang lain garis bantunya akan kelihatan normal seperti biasanya. Curang banget kan?

cheat 8 pool android tanpa root

Bukti kalau game ini saya gunakan untuk melawan orang lain, terus hal yang perlu diperhatikan lagi adalah jangan mengganti cue kamu. Itu lhoo tongkatnya yang buat mukul, saya sih nyobanya hanya menggunakan tongkat standard jadi saya tidak tau apakah cheat masih bekerja jika kamu mengganti tongkat kamu. Berikut beberapa tampilan gambar lainnya dari cheat 8 pool ini.

cheat 8 pool anti ban

Cheatnya akan selalu bekerja pada setiap taruhan, jadi walau kamu memainkan taruhan 500 chip, cheatnya akan selalu aktif.  Apa cuma itu aja cheatnya? Yaa, cuma itu jadi kamu jangan berharap cheat 8 pool unlimited chip ataupun cheat 8 pool unlimited money yaaa? Soalnya di dalam game online yang namanya currency itu mustahil banget untuk di cheat. Walau begitu hanya menggunakan cheat ini saya masih bisa membalikkan keadaan.

Cara Cheat 8 Pool 100% Menang

cheat 8 pool 100% menang

Yang perlu kamu tau kalau kamu menggunakan cheat ini saya tidak bisa menjamin kalau kamu bakalan terus menang karena di dalam permainan billiard ini akan selalu ada beberapa kemungkinan. Walau di awal permainan kamu kelihatannya memimpin pertandingan tapi kalau kamu tidak bisa menyelesaikannya dengan baik kamu akan tetap kalah.

Baca juga: Cheat God of War Android Mega Mod

Bila ingin menang terus hal yang kamu perhatikan adalah kekuatan pukulan kamu, karena walau garis bantunya sudah sangat membantu tapi kalau power pukulan kamu terlalu berlebihan maka bolanya bakalan tidak bisa masuk. Yaa menurut saya itu saja yang perlu diperhatikan, sisanya tinggal keberuntungan kamu saja.

Cara Cheat 8 Pool Android Tanpa Root

Untuk cara cheat 8 pool ini sendiri caranya sih cukup mudah yaitu kamu hanya tinggal download file apk yang akan saya bagikan nanti, setelah itu tinggal kamu pasang aja namun sebelumnya saya harapkan game kamu yang lama harus sudah kamu hapus lalu yang tak kalah penting lagi adalah kamu harus melakukan login pada game kamu.

Baca juga: Cheat Minecraft Pocket Edition (PE) Premium Tanpa Root

Karena saya tidak akan bertanggung jawab kalau data game kamu hilang akibat kecerobohan kamu sendiri. Saat menggunakan cheat ini saya harapkan kamu tidak terlalu menunjukkan kalau kamu terlalu hebat, soalnya saya pernah menghadapi orang dengan level 95 saat menggunakan cheat ini.

cheat 8 pool gratis

Ga percaya? coba lihat, walau ujung-ujungnya saya kalah. Meskipun saya bisa menang tetap saja saya takut. Soalnya jika saya menang tentu aja orang bakalan heran. Ini level 7 kok bisa menang lawan level 95. Yaa pada akhirnya yang jadi taruhan tentu saja akun kita. Bisa ditebak?? Yap kena banned.

cara cheat 8 pool tanpa root

Oh ya, selain bisa digunakan pada mode online. Cheat 8 pool ini juga bisa kamu gunakan pada mode offline. Cheat akan selalu aktif selama akun kamu tidak terkena ban. Jadi terserah kamu ingin main menggunakan cheat ini pada mode yang kamu inginkan.

Cheat 8 Pool Anti Ban

cara atasi banned 8 pool

Banned akan selalu ada selama kamu memainkan game online, jadi kalau kamu terkena ban saat menggunakan cheat ini saya akan kasih beberapa tips mengatasinya.

cheat 8 pool android terbaru anti ban

Pertama, silahkan kamu masuk ke info apl di game 8 ball poolnya, setelah itu silahkan klik "HAPUS DATA" pada gamenya. setelah itu kamu buka lagi game 8 ball pollnya dan tadaaa.

cara cheat 8 pool anti banned

Kamu lolos banned, setelah itu kamu pilih "Play as Guest".

cheat 8 pool 100% work

Lihat kan? kamu sudah bisa main lagi? Walau kamu harus mengulang dari awal lagi. Jadi bisa dibilang kalau cheat ini tidaklah 100% anti ban. Jadi buat yang tidak suka kalau mainnya ngulang dari awal terus saat terkena banned yaa silahkan mainlah secara normal karena kita kan mainnya curang jadi terima kenyataan saja. Toh, intinya kan kita masih bisa main lagi.

Baca juga: Cheat Gta 5 Ps3 Bahasa Indonesa Terlengkap

Jadi cheat 8 ball pool ini di khususkan buat kamu yang hanya ingin bersenang-senang dan tidak peduli sama status level pada gamenya. Yap itu dia tips yang bisa saya bagikan, silahkan di download gamenya dan mainkan sepuasnya.

Cara Main 8 Ball Pool Online Dengan Teman

cheat 8 pool tanpa root

Eitss, saya hampir lupa untuk kasih tau. Apakah dengan menggunakan cheat ini kita masih bisa main bersama teman kita?? Hmm, tentu bisa dong. Itu buktinya gambar diatas saya bisa main bersama teman saya. Walau awalnya saya sempat kalah namun pada akhirnya masih bisa membalikkan keadaan. Caranya bagaimana? Kalo pengen tau cara main online dengan teman di 8 ball pool silahkan baca disana: Cheat 8 Ball Pool Mod Bisa Main Online Sama Teman Facebook.

Download Cheat 8 Pool Tanpa Root Terbaru

Silahkan di download cheat modnya, untuk cara cheatnya sudah saya sebutkan untuk menghapus game kamu yang lama lalu install versi cheat 8 pool yang kamu download dari sini. Sesudah itu silahkan main sebagai "Guest" atau tamu setelah itu mainkan sepuasnya. Sekian dulu dan selamat bermain.

Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini