adsense

Cheat Guitar Hero 3 Bahasa Indonesia Work 100%

Guitar Hero adalah game musik yang sangat digemari, siapa coba yang tidak tau sama game ini? Sekarang saya akan mencoba membagikan Cheat Guitar Hero 3 Bahasa Indonesia Work 100% buat kamu. Soalnya kemarin saya sempat main game guitar hero 3 di pc tapi sedikit kebingungan untuk memasukkan cheatnya.

Buat pemula pasti bingung dong soal gimana sih cara cheat guitar hero 3 legends of rock ini? Soalnya cheat game gh3 ini sedikit berbeda dengan cheat game guitar hero ps2. Untuk cheat yang ps2 silahkan baca disana: Kumpulan Cheat Guitar Hero Ps2 Lengkap Bahasa Indonesia. Untuk yang itu merupakan cheat gh versi yang lain sedangkan yang ini versi legends of rock.

Cheat Guitar Hero 3 Bahasa Indonesia Work 100%

cheat guitar hero 3

Yang akan saya bagikan disini adalah cheat guitar hero 3 pake stik ps alias kontroller biasa. Buat yang bertanya cheat guitar hero 3 ini bisa digunakan dimana aja? Nah, saya rasa bisa digunakan pada semua versi gamenya. Antara lain bisa di guitar hero 3 ps2, ps3 dan pc. Namun yang sudah saya test adalah di versi pc atau komputer.

Baca juga: Cheat Digimon Rumble Arena 2 Ps2 Lengkap

Hal yang sangat disayangkan dari game guitar hero 3 adalah lagunya yang dimana semua lagunya merupakan lagu-lagu lawas. Jadi saya yakin tidak banyak dari kamu yang kenal dengan lagu yang ada di game guitar hero 3 ini walaupun kamu sudah menggunakan cheat gh3 membuka semua lagu. Yaa walau begitu kita masih bisa menambahkan lagu sendiri walau sedikit ribet.

Cara Cheat Guitar Hero 3

cheat guitar hero 3 legends of rock

Baiklah mari kita mulai melakukan cheat pada game guitar hero 3 ini, cheat ini saya lakukan di versi komputer. Jadi nanti tampilannya akan seperti gambar diatas, saya rasa semua tampilannya akan sama saja. Silahkan buka dulu game guitar heronya lalu silahkan klik pada menu "OPTIONS".

cheat guitar hero 3 pc

Kalau sudah di klik menu options, nanti akan muncul beberapa pilihan seperti pada gambar diatas. Nah kalau sudah pasti kamu sudah bisa menebak menu mana yang akan kita pilih? Tentu saja kita klik menu "CHEATS".

cheat guitar hero 3 ps3

Sesudah itu nanti akan ada tulisan locked dan enter cheat, locked ini maksudnya adalah pilihan cheat yang sudah kita masukkan. Jadi kalau kamu sudah pernah melakukan cheat nanti kamu bisa mematikan atau mengaktifkannya pada menu disini. Berhubung kita belum pernah melakukan cheat maka kita tinggal pilih "enter cheat".

cara cheat guitar hero 3

Sebelumnya saya akan kasih tau cara yang benar melakukan cheat guitar hero 3 ini. Agak berbeda dengan versi di ps2, cara yang benar adalah setiap kali kita menekan tombol cheatnya kita harus melakukan strum yaitu dengan cara menekan tombol arah atas atau bawah.

Maksudnya begini, misal kita tekan tombol L2, lalu tekan arah atas. Nanti gamenya akan berbunyi mengeluarkan suara nada gitar. Tiap kali kita mau menekan cheat selanjutnya kita harus menekan tombol atas. Jadi kita akan lebih sering menekan tombol atas (strum) untuk memasukkan cheatnya karena kalau tidak cheat tidak akan berfungsi dan yang terakhir jangan sampai salah tekan tombol sebelum selesai memasukkan semua cheatnya.

Cheat Guitar Hero 3 Legends of Rock

Ini EfeknyaKodenya
Gitar Udara(R2+R1) (L2+R1) (L2+R1) (L1+R2) (L1+R2) (L1+R1) (L1+R1) (R2+R1) (L2+R1) (L2+R1) (L1+R2) (L1+R2) (L1+R1) (L1+R1) (L2+R1) (L2+R1) (L1+R1) (L1+R1)
Easy Expert(L2+L1) (L2+R1) (R1+R2) (L1+R2) (R2+X) (R1+X) (L1+R1) (L1+R2)
HyperspeedX, R2, X, R1, X, R2, X, R1
Large GemsL2, L1, L2, R1, L2, R2, L2, X, L2, R2 L2, R1 L2, L1, L2, (L2+L1) (L1+R1) (L2+L1) (R1+R2) (L2+L1) (R2+X) (L2+L1) (R1+R2) (L2+L1) (L1+R1) (L2+L1) (L2+R1) 
No Fail(L2+L1), R2, (L2+L1) (L2+R1), R2, (L2+R1) (L1+R1), X, (L1+R1) (L2+R1), R1, (L2+R1) (L2+L1)
Mode Performance(L1+R1) (L1+R2) (L1+X) (L1+R2) (L1+R1) (L2+R2) (L1+R1) (L1+R2)
Mode Presisi(L2+L1) (L2+L1) (L2+L1) (L1+R1) (L1+R1) (L1+R2) (L1+R2) (R1+R2) (R1+X) (R1+X) (L2+L1) (L2+L1) (L2+L1) (L1+R1) (L1+R1) (L1+R2) (L1+R2) (R1+R2) (R1+X) (R1+X)
Membuka Semua Lagu di Quick Play(R1+X) (L1+R2) (L1+X) (L2+R2) (L1+R1) (R1+X) (L1+R1) (L1+R2) (L2+R1) (L2+R1) (R1+R2) (R1+R2) (R1+X) (R1+X) (R1+R2) R1, L1, (L1+R1), L1, R1, X
Membuka Semuanya(L2+L1+R2+X) (L2+L1+R1+R2) (L2+L1+R1+X) (L2+R2+R1+X) (L2+L1+R1+R2) (L1+R1+R2+X) (L2+L1+R1+R2) (L2+R1+R2+X) (L2+L1+R1+R2) (L2+L1+R1+X) (L2+L1+R1+X) (L2+L1+R1+R2) (L2+L1+R1+X)
Membuka Semuanya (Versi Mudah)L2, L2

Contoh Cara Memasukkan Cheat Guitar Hero 3 Ps2

cara cheat guitar hero 3 membuka semuanya

Misal kalau mau memasukkan cheat membuka semuanya.

  • L2 >> Strum
  • L2 >> Strum

Versi Mudahnya:

  • L2 ditahan lalu tekan arah atas, lepas lalu
  • L2 ditahan lalu tekan arah atas

Jadi tiap kali mau menekan tombol harus di strum terlebih dahulu dengan cara menekan tombol atas atau bawah. Pilih salah satu aja antara tombol atas atau bawah karena itu sama aja. Tiap kali mau memasukkan cheat guitar hero 3 ps3 ini kamu harus menahannya terlebih dahulu sebelum distrum, setelah distrum baru deh kamu lepas.

Baca juga: Cheat Kode Downhill Domination Ps2 Terlengkap

Untuk yang ada tanda +, itu artinya tombol harus ditekan secara bersamaan. Trus strum, ganti tombol cheatnya trus tekan bersamaan lagi, strum dan begitu seterusnya. Mudah kan? Sudah paham belum?? Yaa  itu dia cheat guitar hero 3 yang bisa saya bagikan. Cheat ini bisa digunakan pada semua versi guitar hero 3 baik di ps2, ps3, pc atau komputer dan yang lainnya. Silahkan pahami dulu buat yang belum paham.

Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini