adsense

Cheat God of War Android Mobile Edition Mega Mod Semua Senjata Terbuka

Kamu suka game God of War? Cobain deh Cheat God of War Android Mobile Edition yang akan saya bagikan ini, jadi sekarang kamu sudah bisa memainkan game god of war di hp android kamu. Padahal seri God of War sendiri merupakan salah satu game eksklusif yang hanya tersedia pada konsol milik sony di playstation. Tapi baru-baru ini ada sebuah game God of War Mobile Edition buatan China.

Namanya sih God of Blade namun game ini malah lebih mirip sama God of War, anggap saja copyan gow tapi made in china. Soalnya dilihat dari karakter yang ada, kayak karakter utama kita sebagai kratos, lalu ada medusa dan lain-lain. Kalau begitu cobain aja deh, kalo kamu penggemar setia game GoW. Saya rasa kamu harus cobain game God of War android satu ini.

Cheat God of War Android Mobile Edition

Cheat God of War Android

Sedikit berbeda dengan game God of War yang ada di ps2 ataupun ps 3, god of war android satu ini memiliki gameplay berjenis side scrolling. Jadi jangan harap deh kalo nantinya game god of war ini bakalan mirip banget sama versi ps2 ataupun ps3. Karena god of war pada kedua konsol tersebut menggunakan gameplay berjenis RPG.

Baca juga: Cheat God of War 2 Ps2 Terbaru Bahasa Indonesia

Dan hal yang perlu diperhatikan lagi adalah ukuran game ini yang sangat mini yaitu sekitar 80mb'an aja. Nah kalo kamu berharap game ini bakalan punya grafik seperti di versi konsolnya tentu saja kamu salah. Karena dengan grafik seperti itu harusnya game god of war android ini wajib memiliki ukuran yang super besar pula. Anggap saja sekitar 1gb'an, lhaa untuk minimalnya.

download cheat god of war android

Meskipun game ini berbahasa china, kamu masih bisa memainkannya dengan baik kok. Karena saat pertama kali main kamu akan langsung memainkan tutorial. Walau kamu tidak mengerti sama bahasanya, saya yakin kamu akan paham dengan tombol-tombol yang ada.

Gameplay Cheat God of War Android

Cheat god of war android mobile edition

Di dalam game ini kamu akan memiliki 3 senjata khusus dan 1 senjata biasa. Nah, 3 senjata khusus ini adalah senjata yang akan menguras MP (Magic Point) dan juga mempunyai delay sebelum kamu bisa menggunakannya lagi. Seperti yang kamu lihat diatas, senjatanya ada delay waktunya bukan? Dan seperti itulah senjata pertama saat digunakan. Tapi tenang aja, ini kan mega mod??

cheat god of war android mega mod

Lanjut, senjata kedua tampilannya adalah seperti gambar diatas. Nah, ketika kamu baru main kamu tidak akan langsung mendapatkan semua senjata ini. Jadi kamu harus main beberapa level dahulu sebelum kamu bisa menggunakan 3 senjata pamungkas ini. Lanjut ke senjata yang terakhir.

mod god of war android apk

Untuk senjata terakhir ini akan kamu dapatkan ketika kamu akan melawan medusa, perlu di ingat kalo medusa ini bakalan muncul beberapa kali lhoo. Sesaat setelah tutorial selesai kamu akan mendapatkan ketiga jurus senjata pamungkas tadi.

Baca juga: Cheat God Hand Ps2 Terbaru

Untuk senjata god of war yang terakhir ini cukuup menguras Mana alias MP tapi tenang aja kok. Karena saya sudah membuat versi mod god of war ini menjadi unlimited MP.

cheat gow android

Saat pertama kali melawan bos, kamu akan dibimbing terlebih dahulu bagaimana cara mengalahkannya dengan cara menekan tombol warna merah yang ada secepat mungkin. Soal tampilan grafik ketika melawan boss bagi saya cukup bagus walau terkesan kayak komik. Yaa wajar saja karena ukuran game ini tidak terlalu besar.

Cheat God of War Mobile Edition

cheat god of war android apk

Berikut ini adalah tampilan main menu pada game god of blade ini, dimana kamu bisa melakukan upgrade pada setiap senjata yang ada dan menyelesaikan beberapa side quest yang ada. Seperti yang kamu lihat pada gambar diatas semuanya memang berbahasa cina tapi tekan saja satu persatu tombol yang ada nanti kamu juga akan paham apa fungsinya.

download cheat god of war tanpa root

Berikut ini adalah salah satu contoh side quest yang ada, yaitu melindungi seorang putri dari serangan monster yang ada. Selain itu kamu juga mempunya time limit untuk menyelesaikan misi ini, setelah kamu berhasil kamu akan mendapatkan beberapa imbalan hadiah, seperti koin, souls alias darah dan lainnya.

Apa Saja Fitur Mega Mod God of War Android Satu Ini??

Baiklah, saya akan menjelaskan fiturnya apa saja. Pada versi aslinya alias versi saat saya mendapatkan game ini. Game ini sudah memiliki2 mod yaitu:

  • Unlimited Coins atau Koin dan
  • Unlimited Souls alias Darah

Lalu, saya mod lagi dan saya tambahkan 3 fitur, antara lain:

  • Instant Skill alias No Cooldown
  • Unlimited Mana atau Unlimited MP dan yang paling penting
  • All Weapon Unlocked

Cheat God of War Instant Skill

cheat god of war android instant skill

Coba kamu klik di bagian senjata dan lihatlah yang ada tulisan "CD" itu adalah singkatan dari CoolDown alias delay waktu yang ada pada senjata tersebut. Saya sudah menghilangkan fitur delay ini dan menjadikannya menjadi 0 detik.

cheat god of war android mobile edition gratis

Ga percaya? silahkan cek satu persatu senjata yang ada. Semua cooldownnya telah menjadi 0. Disini juga kamu bisa melakukan upgrade pada senjata kamu, level tertinggi dari setiap senjata adalah level 30. Dan untuk melakukan upgrade senjata kamu memerlukan yang namanya darah, nah berhubung disini sudah mod unlimited darah jadi kamu tidak perlu khawatir lagi soal itu.

Baca juga: Cheat God Eater Burst PPSSPP Mode Dewa

Yang perlu kamu tau, saat memainkan game god of war mobile edition ini adalah walau kamu sudah melakukan upgrade weapon kamu sampai mentok tetap aja senjata yang kamu gunakan masih memiliki delay.

Cheat God of War Android Semua Senjata Terbuka

cara cheat god of war android

Kalau kamu perhatikan pada main menu diatas ini dengan yang ada di awal, gambar ini memiliki perbedaan yaitu dimana tampilan senjata yang ada di bagian bawah telah hilang, kenapa? Karena senjatanya sudah terbuka semua.

cheat senjata god of war mobile edition

Ada 4 senjata yang bisa kamu pilih, di awal permainan kamu akan menggunakan senjata pada gambar diatas ini, Dan tiap senjata yang ada bisa kamu upgrade levelnya supaya memiliki damage yang lebih besar. Level terakhir dari senjata ini adalah level 30. Contoh senjata yang lainnya!

cheat god of war android semua senjata terbuka

Ini adalah senjata terakhir yang paling ampuh menurut saya dan bisa kamu gunakan langsung.

download cheat god of war tanpa root gratis

Level maksimal dari senjata ini adalah level 40, jadi saat kratos sudah mencapai level 15, kamu sudah bisa melakukan upgrade pada senjata ini langsung menjadi 40 termasuk senjata yang lainnya. Entah ini senjata namanya apa yang jelas ini adalah senjata paling hebat di dalam god of war mobile edition daripada senjata yang lain.

Berikut tampilan senjata ini ketika digunakan pada main menu.

cheat gof of war android tanpa root

Peringatan:

Meskipun pada game god of war ini semua senjatanya telah terbuka tapi ada satu senjata yang tidak boleh kamu pakai kalau belum menyelesaikan tutorial. Yaitu senjata yang warnanya biru, berikut gambar senjatanya.

cara cheat god of war mobile edition

Harus kamu perhatikan peringatan saya, karena senjata listrik satu ini tidak bisa dipakai. Bisa sih kamu pakai tapi saat kamu gunakan senjata listrik ini tidak akan menimbulkan damage 1 kali pun. Lihat saja dibagian atas sendiri yang diatas warnanya biru, nilai criticalnya cuman 0.

Entah saya juga tidak paham kenapa, yang jelas ini harusnya adalah senjata yang bisa kamu dapatkan kalo kamu statusnya sudah VIP. Nah berhubung sudah saya mod semua senjatanya menjadi terbuka tapi khusus senjata yang satu ini, senjatanya tidak bisa digunakan.

cara cheat god of war android

Gambar diatas ini menunjukkan tampilan senjatanya saat digunakan kratos pada main menu. Jadi kamu sudah saya peringatkan untuk tidak menggunakan senjata ini. Padahal keren juga kalau pakai senjata lightning ini tapi sayang karena ini adalah satu-satunya senjata di god of war mobile yang tidak bisa digunakan.

Download Cheat God of War Android Mobile Edition

Bagaimana? Tertarik dengan game god of war di android satu ini? Yaa langsung saja kamu download.

  • Mega Mod God of War Mobile Edition Android (Download)

Untuk cara cheat god of warnya pun mudah, kamu cukup download lalu install saja seperti biasa. Setelah itu tinggal kamu mainkan deh, Cheat god of war android ini pun sudah tanpa root, jadi sudah bisa digunakan pada semua jenis hp android yang belum di root. Jadi, selamat bermain!!

Newest
Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini