adsense

Canon D Lagu di Piano Tiles Yang Bisa Bikin Kamu Nangis!!

Jika kita bicara mengenai lagu, pasti kita semua memiliki lagu favorit bukan?? Nah, apalagi lagu tersebut adalah lagu yang berasal dari sebuah game musik seperti piano tiles 2. Ngomong-ngomong, saya sudah pernah membagikan cheat game ini disana, di Cheat Piano Tiles 2 baik itu yang unlimited diamond maupun unlimited Lives.

Game Piano tiles merupakan game musik yang hampir mirip dengan game Guitar hero, kamu bisa mencari cheatnya disini di Cheat Guitar Hero Ps2. Guitar hero adalah salah satu game musik atau bisa dibilang satu-satunya game musik yang menjadi favorit kita di konsol ps2.  Karena saya rasa pemain rental ps2 sudah pasti mengenal game ini kan?


Canon D Lagu di Piano Tiles Yang Bisa Bikin Kamu Nangis!!

canon d lagu piano tiles yang bikin nangis

Disini saya tidak akan membahas soal cheat piano tilesnya karena sudah pernah saya bagikan namun melainkan saya akan membahas mengenai salah satu lagu yang ada di game piano tiles 2 sejak pertama kali dirilis dan hingga pembaruan terbarunya lagu tersebut tidaklah hilang. Lagu apakah itu??

Kamu bisa langsung tahu mengenai judul lagunya hanya dengan membaca judul artikel ini karena sudah saya sebutkan. Lagunya adalah Canon D, lagu dari salah satu seorang pianis ternama bernama Johann Pachelbel. Kalo kamu pernah main game ini pasti kamu bakalan suka sama lagu satu ini dan lagu ini tentu saja mempunyai makna tersendiri bagi kamu.

Apalagi di luar sana, di daerah barat katanya lagu ini lebih sering dimainkan disaat ada upacara pernikahan. Jadi itulah kenapa lagu ini berkesan bagi setiap orang yang mendengarnya. Nah, kenapa judulnya saya beri kata "yang bisa bikin kamu nangis??" kalo mau tau, silahkan lihat dulu video ini, ga lama kok videonya.  Cuman 4 menit aja dan di empat menit tersebut video ini berhasil menyampaikan maknanya.

Saya jelaskan untuk history dari video diatas, video diatas adalah merupakan salah satu iklan komersial dari perusahan bernama Tosando yaitu iklan yang banyak membuat orang dewasa ingin bermain piano. jadi ceritanya adalah tentang seorang ayah yang ingin memberi kejutan di hari pernikahan putrinya. Lebih jauh lagi.

Seorang ayah yang tak berperasaan dan juga pendiam ingin memberikan kejutan di hari pernikahan putrinya dan hubungan mereka berdua sebagai anak sedikit hancur ketika ditinggal sang ibu dan.......... Kalau mau tau kelanjutannya lihat aja langsung, karena ga bakalan rugi kok. Apalagi videonya bermakna banget!!

Kalo kamu cowok, minimal video tersebut bakalan bikin kamu terharu tapi kalo kamu cewek setidaknya video tersebut bikin kamu nangis. Meski video diatas berbahasa jepang, kamu pasti sudah bisa menangkap maknanya walau tidak mengerti apa yang mereka katakan. Karena begitulah sejatinya musik!

Lanjut ke video yang kedua, sejatinya lagu yang ada di kedua video tersebut adalah sama. Yaitu lagu yang ada di game piano tiles berjudul Canon D tadi. Nah, kalo video pertama adalah iklan dari perusahaan kursus musik dan jualan tentang alat musik maka yang satu ini adalah iklan dari produk shampoo yang kamu kenal. Pengen tau?? Tonton aja sampai akhir. Tapi saya rasa untuk yang terakhir ini mungkin sudah banyak yang tau, tapi yaa sudahlah.

Untuk di video pertama, video tersebut berhasil membuat saya untuk bermain Piano lagi. Ehhh, maksudnya berhasil membuat saya bermain piano lagi tapi yaaa Piano Tiles. hahaha. Yap, itu dia pembahasan saya mengenai Canon D Lagu di Piano Tiles Yang Bisa Bikin Kamu Nangis!! Bagaimana? Apakah hati kamu sudah tersentuh?? Bagus ga sih videonya?? Silahkan sampaikan pendapatmu disini saya akan sangat senang mendengarnya.

Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini

2 comments

Click here for comments
Anonymous
admin
April 20, 2017 at 12:02 AM ×

Mastah boleh request gak? Kalau boleh saya mau request tentang Mod Player Development FTS 15 yang ori,kalau tidak Keberatan


---Terimakasih---

Reply
avatar
Huan jr
admin
April 20, 2017 at 12:49 AM ×

Ga boleh. Wkwkwkwk :-p

Reply
avatar