Jun 2, 2023

15 Kit DLS BATIK Indonesia Asli Keren Terbaru

Download kit dls batik yang unik dan lengkap disini, seperti yang kita tau batik adalah salah satu ragam dari kebudayaan indonesia yang patut kita lestarikan, saya sudah membagikan dream league soccer kit persib kemarin sekarang saya akan membagikan kit jersey baju dream league soccer bermotif corak batik. Untuk melengkapi postingan saya sekaligus untuk turut melestarikan kebudayaan milik indonesia tercinta kita.

Buat kamu yang belum tau kamu bisa mencari kit jersey dream league soccer yang lainnya di Kumpulan Jersey Dream League Soccer 2016, namun sebelumnya kamu ada baiknya membaca terlebih dahulu mengenai Cara Mengganti Kit Dream League Soccer supaya kamu tidak bingung mencari url gambarnya dimana?

Dream League Soccer Kit BATIK

dream league soccer kit batik

Percaya deh kalau kamu menggunakan dream league soccer kit batik satu ini pemain kamu tidak terlihat seperti sedang bermain bola melainkan sedang melakukan kondangan menghadiri acara pernikahan. Karena pada dasarnya baju batik biasanya sering digunakan pada acara-acara formal. Nah, lucu bukan kalo kita menggunakan jersey batik dls 2016 ini? Pasti deh kalo kita melawan tim lain saat online, tim kita berasa paling unik sendiri.

Baca juga: Cheat Dream League Soccer 2016

Walaupun saya sebenernya belum pernah memainkan game ini secara online bersama yang lain, termasuk teman saya sendiri karena temen saya tidak suka sama game seperti ini. Sebelum saya membagikan kit dls batik, saya akan kasih tau ke kamu kalo kamu juga pengen mengganti logo pada game dream league soccer silahkan kunjungi artikel saya disana tentang Kumpulan Logo Dream League Soccer Keren. Berikut caranya menggantinya di Cara Import Logo Dream League Soccer.

Baiklah kalau begitu silahkan disimak terlebih dahulu preview kit batik dream league soccer dibawah ini.

Jersey Batik Dream League Soccer 2016

jersey batik dream league soccer

Ini adalah tampilan salah satu baju batik dls yang sudah saya import, dipergakan oleh bale melakukan selebrasi setelah mencetak gol.

Baju Batik Dream League Soccer

baju batik dream league soccer 2016

Baju batik dls saat digunakan bale ketika sedang menggiring bola. Keren bukan??

Kit Batik Dream League Soccer

kit jersey batik dls 2016

Sudah pasti kalo kit dls batik ini secara default akan memiliki 2 tipe, yaitu lengan panjang dan lengan pendek. Namun penggunaan kit lengan pajang ataupun lengan pendeknya kita tidak bisa menentukannya melainkan hal tersebut ditentukan secara acak. Baiklah, selanjutnya tampak depan maupun tampak belakang dari kit jersey batik satu ini. Baca juga Kit Dream League Soccer Seragam Ojek Online

Dream League Soccer Kit BATIK Tampak Depan

kit batik dls

Dream League Soccer Kit BATIK Tampak Belakang

kit batik dream league soccer

Model oleh Iniesta, tertarik? Sudah seperti lagi mau kondangan kan si iniesta. kalau begitu langsung saja di download.

Download Url Kit Batik DLS

dream league soccer 2016 kit batik

jersey batik dream league soccer 2016 kit

dls 2016 kit batik

dream league soccer baju batik

Yang satu ini agak unik, karena ini adalah batik kit superhero. Untuk lebih banyak baju dream league super hero, silahkan dibaca.

Baca juga: Kumpulan Baju Dream League Soccer Super Hero

Yaa itu dia dream league soccer kit batik yang bisa saya bagikan, jika kamu merasa kalo kit diatas masih kurang banyak kamu bisa menggunakan kit dls yang lainnya yang sudah pernah saya bagikan disini beberapa kali. Contohnya: Kit Dream League Soccer Seragam Sekolah dan Kit Dream League Soccer Baju Daster Wanita Sekian dulu dan selamat bermain!

Update Kit DLS Batik Yang Baru

kit dls batik terbaru

Kamu butuh kit dls batik keren versi terbaru untuk game dls 2022? Kalau iya yuk langsung saja download beberapa koleksi kit dream league soccer batik berikut ini. Ada model batik ipnu, batik motif bunga dan motif kuno yang keren dan cocok banget digunakan ke dalam game dls tahun 2020 atau 2021. Kit batik ini pun bisa di pakai untuk game versi baru yaitu 2022, 2023 sampai 2024 selama model template dari gamenya tidak diganti.

Buat yang butuh kit dls keren batik yang sebelumnya yaitu versi tahun 2019 atau di bawahnya bisa download gambar kit di atas. Untuk model terbaru gambarnya ada di bawah ini. Silahkan salink url kit batik di bawah ini lalu tempel di kolom penggantian kit yang ada di game dls milik kamu. Lalu import nanti gambar kit dari tim sepak bola kamu akan berganti dengan model baju batik yang ada di bawah berikut.

Kit DLS Batik Dengan Model Keren

dls kit batik
https://i.imgur.com/IXaEbFm.png

kit dls 2021 keren batik
https://i.imgur.com/zKXRJyx.png

kit dls batik ipnu
https://i.imgur.com/E5kCdxW.png

kit dls batik
https://i.imgur.com/e6HBzQM.png

kit dream league soccer batik
https://i.imgur.com/S3wtl1A.png
kit dls batik 2022
https://i.imgur.com/fDt0uEN.png

kit dream league soccer batik akatsuki

https://i.imgur.com/H34XJtR.png

Jumlah model kit dream league soccer batik yang saya bagikan diatas memang tidak terlalu banyak. Apalagi jarang banget orang yang membagikan kit unik seperti batik berikut sebagai kit di game dls. Kalau begitu itu dia sedikit update dari kit batik untuk game dls berikut. Nantikan model kit serta logo dream league soccer yang lainnya.

Kit DLS Batik Keren Terbaru

Bosan dengan tampilan kit dls batik diatas? Yuk pakai saja versi kit batik terbaru keren berikut ini. Karena saya sudah membuat versi update kit untuk game dls 2022 model batik dengan motif yang bagus serta unik. DLS kit batik ini nantinya bisa kamu pakai sampai tahun 2023, 2024 sampai 2025 sekalipun selama template kit permainan bola dls sekarang masih belum di ubah.

Total kit dls batik 2022 ini ada sekitar 4 buah, ditambah dengan jersey diatas jumlahnya ada 15 baju. Sebagian versi terbaru dan sebagian untuk game yang lama, nah karena sudah saya sediakan lengkap dengan link downloadnya jadi kamu tinggal salin saja kit batik di bawah ini untuk menggunakannya sebagai jersey utama kamu.

Download Kit DLS 2022 Keren Batik

kit dls 2022 keren batik

https://i.imgur.com/2z951OM.png



kit dls batik 2022
https://i.imgur.com/kWhVi61.png



kit dls batik 2023
https://i.imgur.com/ycgWmpt.png


kit dls batik
https://i.imgur.com/58nXngN.png


Yap saya rasa itu saja kit dls batik 2023 berikut, silahkan pakai dls batik kit diatas buat yang sudah bosan banget dengan tampilan jersey bola yang umum. Jersey ini sangat cocok buat kamu yang mencari sesuatu yang unik serta memiliki kesan khas indonesia. Karena batik sekarang merupakan seragam khas untuk beberapa pegawai negeri kita.