adsense

Cheat CTR Ps1 (Crash Team Racing) Lengkap Bahasa Indonesia

Kode Ctr Ps1, yaitu game yang lebih dikenal dengan crash team racing. Salah satu game balap yang lumayan seru, Kali ini saya akan membagikan cheat ctr ps1 secara gratis buat kamu. Mengingat game balap kembaran dari Nascar Rumble ps1 ini memiliki banyak penggemar.

Bermain game tanpa cheat rasanya kurang seru karena rasanya itu kayak ada yang kurang. Apalagi kalo main ctr tanpa menggunakan cheat ctr padahal game crash team racing ini juga ada cheatnya lhooo. Lalu apa kamu tau apa saja password ctr di ps1? Kalau tidak tau mari disimak.

Cheat CTR Ps1

cheat ctr ps1

Crash Team Racing, atau malah lebih dikenal dengan sebutan ctr merupakan game yang dirilis pada tahun 1999. Dan kemungkinan masuknya game ini ke indonesia adalah tahun 2000an, anak tahun 2000 pasti sudah kenal dong sama game ctr satu ini? Mengingat di tahun tersebut marak adanya persewaan ps1 dimana kalo sekarang per jamnya dihargai dengan harga 2rb sampai 2500.

Baca juga: Cheat Beach Buggy Racing

Game ini bertema mengenai balap gokart, dimana kamu bisa menggunakan senjata untuk keuntungan kamu dengan cara mengkoleksi berbagai macam power up yang berguna. Fungsinya power up sih supaya kamu bisa cepat menang dengan cara 'curang', yaa karena hanya dengan power up kamu bisa langsung menjadi juara 1 dalam sekejap.

Dulu bermain ctr di ps1 memiliki kesenangan tersendiri, meski rental ps1 sekarang sudah jarang sekali apalagi sekarang kita pun sudah bisa bermain game ps1 di android hanya dengan menggunakan emulator, untuk soal ini kamu bisa membaca tutorial lengkapnya disana, Baca juga: Cara Pakai Emulator Ps1 di Android Dengan Lancar.

Yaa, tentu saja kamu juga bisa main dengan cheat crash team racing Ps1 hanya bermodalkan emulator dan hp android tanpa perlu TV maupun konsol playstationnya. Kalau begitu, langsung saja deh disimak kumpulan cheat ctr ps1 dibawah ini.

Kode CTR Ps1 Lengkap Bahasa Indonesia

CheatnyaHasilnya
Tahan L1+R1 dan Tekan Bawah, Atas, Bawah, Bawah, Kanan, Atas, Bawah, Kanan, Segitiga, BawahBalapan Hanya 1 Lap
Tahan L1+R1 dan Tekan Kanan, Atas, Bawah, Atas, Kanan, LingkaranBeakers and Explosive Crates Only
Tahan L1+R1 dan Tekan Segitiga, Bawah, Bawah, Lingkaran, AtasMenampilkan Jumlah Boost
Tahan L1+R1 dan Tekan Bawah, Kiri, Kanan, Bawah, Kanan, Lingkaran, Segitiga, BawahJalan BerES (Bersalju)
Tahan L1+R1 dan Tekan Kiri, Segitiga, Kanan, Kiri, Lingkaran, Kanan, Bawah, Kanan Aku Aku/Uka Uka Tidak Terbatas
Tahan L1+R1 dan Tekan Segitiga, Kanan, Bawah, Kanan, Atas, Segitiga, KiriBom Bola Bowling
Tahan L1+R1 dan Tekan Bawah, Kanan, Kanan, Bawa, Bawah Wumpa Fruit Tak Terbatas
Tahan L1+R1 dan Tekan Atas, Atas, Bawah, Kanan, Kanan, AtasTransparan Secara Permanen
Tahan L1+R1 dan Tekan Bawah, Lingkaran, Segitiga, KananSpyro 2: Ripto's Rage! Demo
Tahan L1+R1 dan Tekan Atas, Atas, Kiri, Kanan, Segitiga, Bawah, Kanan, BawahMode Mesin Super
Tahan L1+R1 dan Tekan Bawah, Kanan, Kiri, Atas, X, KananMode Super Sulit
Tahan L1+R1 dan Tekan Segitiga, Kanan, Kanan, Lingkaran, KiriSuperr Turbo Pads
Tahan L1+R1 dan Tekan Segitiga, X, Kanan, Kiri, Kiri, Segitiga, XUnlimited Turbo
Tahan L1 + R1 dan Tekan Lingkaran, Bawah, Bawah, Atas, Lingkaran, Lingkaran, Bawah, Kiri, KananMembuka Fake Crash
Tahan L1+R1 dan Tekan Bawah, Lingkaran, Kiri, Kiri, Segitiga, Kanan, BawahMembuka Komodo Joe
Tahan L1+R1 dan Tekan Bawah, Kiri, Kanan, Atas, Bawah, Kanan, Kanan Membuka N. Tropy
Tahan L1+R1 dan Tekan Kiri, Segitiga, Kanan, Bawah, Kanan, Lingkaran, Kiri, Kiri, BawahMembuka Papu Papu
Tahan L1+R1 dan Tekan Bawah, Kanan, Segitiga, Bawah, Kiri, Segitiga, AtasMembuka Penta Penguin
Tahan L1+R1 dan Tekan Kiri, Kanan, Segitiga, Bawah, Kanan, BawahMembuka Pinstripe
Tahan L1+R1 dan Tekan Kanan, Lingkaran, Lingkaran, Bawah, Atas, Bawah, KananMembuka Ripper Roo
Tahan L1+R1 dan Tekan Atas, Atas, Bawah, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Segitiga, KananMembuka Scrapbook
Tahan L1+R1 dan Tekan Kanan, Kanan, Kiri, Segitiga, Kanan, Bawah, Bawah Membuka Turbo Track dan Semua Arena

Password CTR Ps1 Membuka Scrapbook

Untuk membuka scrapbook, ada 2 cara yaitu dengan cara manual dan menggunakan cheat, pertama untuk cara manual adalah dengan mengalahkan Nitros Oxide's Ghost di setiap jalan atau track dalam Time Trial Mode alias mode waktu. Sedangkan jika menggunakan cheat kode yaitu dengan

  • Tahan L1+R1 dan tekan Atas, Atas, Bawah, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Segitiga, Kanan

Lalu bagaimana cara cheatnya? Buat yang tidak tau bisa lanjut membacanya

Cara Cheat Ctr Ps1

Cukup masukkan cheatnya di main menu, namun kalo kamu pengen cheatnya bisa digunakan di adventure mode, kamu cukup pilih mode adventure lalu masukkan cheat ctr yang sudah tak bagikan diatas. kalo sudah nanti akan ada pilihan antara kamu mau main pakai cheat pada game baru alias Start New game atau pakai game yang lama alias Old one, jadi pilih aja yang old one jangan new game karena nanti bakal ngulang lagi kalo kamu punya save-saveannya.

Cheatnya akan work di setiap mode apapun di dalam mode adventure termasuk mode relic race. Namun di dalam Time Trial, cheat yang bekerja hanyala Super Turbo Pads dan Invisibility alias mode Transparan. Kalo pengen mematikan cheatnya cukup ketikkan sekali lagi kode pasword ctrnya.

Nah, itu dia cheat ctr ps1 yang sudah saya kumpulkan dan bagikan kepada kamu, semoga dengan cit ctr ps1 diatas kamu sedikit lebih terbantu dalam bermain game ini. Kalau begitu sekian dan selamat bermain.

Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini