Aug 7, 2023

Cara Cepat Dapat Hiu Besar Dengan Cheat Hungry Shark Evolution Mod !!

Cara cepat dapat Hiu besar dengan Cheat Hungry Shark Evolution Mod itu cukup mudah, karena save data game hiu satu ini letaknya tidak tersembunyi. Ada sebagian orang yang membagikan mod hungry shark, namun beberapa diantaranya menggunakan save data hasil hack yang tidak work. Pasti kamu kesel kan kalo sudah download hungry shark mod apk eh malah tidak bisa digunakan.

Tapi kalo disini tenang aja kok, karena saat saya membagikan save data suatu game. Saya telah melakukan suatu test terlebih dahulu untuk menguji apakah cheatnya benar-benar bisa digunakan atau tidak. Nah, sekarang saya bakalan kasih kamu secara gratis cara cheat hungry shark evolution yang berupa save data. Jadi kamu sudah tidak perlu lagi aplikasi mod, cukup gunakan game hungry shark evolution versi asli dari playstore.

Hungry Shark Evolution Mod

hungry shark evolution mod

Penggunaan cheat disini sudah bisa digunakan pada tipe hp yang tanpa root sekalipun, namun ada beberapa syarat yang harus kamu patuhi supaya cheatnya tidak hilang. Yaitu kamu tidak boleh menghidupkan koneksi internet saat main game satu ini. Kenapa? karena cheat hungry shark evolutionnya bakalan bisa hilang, walau saya sendiri belum mencobanya dengan menghidupkan koneksi internet saya.

Ada beberapa pilihan dalam melakukan cheat game ini, yaitu kamu bisa menggunakan hungry shark apk mod yang sudah pernah saya posting disana, baca juga: Cheat Hungry Shark Evolution Tanpa Root! ataupun pakai save data, bedanya seperti yang sudah tak sebutkan tadi. kalau kamu pakai versi ini, kamu ga perlu download file apk lagi tapi kalo disana kamu perlu download file lagi.

Resikonya saat kamu menggunakan cheat ini adalah file data kamu yang lama bakalan hilang, karena kamu harus menggunakan file data saya yang tentunya sudah saya cheat. Kalau begitu kita mulai saja.

Cara Cheat Hungry Shark Evolution Mod

  • Download file cheat hungry shark evolution dari sini
  • Download game asli dari playstore
  • Lakukan sesuai intruksi yang dijelaskan
  • Buka gamenya lalu
  • Mainkan

hungry shark evolution cheats

Disini saya menggunakan file asli dari playstore, namun saya mendownloadnya tidak langsung dari playstore, melainkan dari apkpure. Terserah downloadnya dari mana yang jelas saya hanya menggunakan file apk asli. Seperti yang kamu lihat pada gambar diatas, itu adalah game hungry shark evolution yang belum saya cheat.

Jumlah gems dan koinnya masih sama dan belum unlimited, meski hiu white shark sudah ada tapi saya masih belum bisa membelinya karena saya tidak punya unlimited gems dan unlimited money. Selain itu kamu juga tidak bisa menggunakan item yang ada, makanya kamu perlu download cheat dari saya. Silahkan kamu download, setelah itu kamu masih perlu 1 aplikasi lagi untuk bisa membuka filenya.

Karena filenya masih dibungkus dan masih berupa .zip, setelah kamu download silahkan di ekstrak cheatnya dan nanti kamu akan menemukan 3 file:

  • Local.sav
  • Local.sav.backup dan
  • Local.sav.temp

Jika sudah, kamu buka game hungry shark evolution yang sudah kamu download atau install tadi. Buat kamu yang pertama kali main game ini maka kamu harus WAJIB membuka gamenya untuk pertama kali. Tapi buat kamu yang sudah pernah main atau sudah ada gamenya, maka sudah tidak perlu lagi.

Fungsi membuka gamenya terlebih dahulu sebelum melakukan cheat game hungry shark adalah agar nanti akan muncul folder bernama com.fgol.HungrySharkEvolution secara otomatis yang di dalamnya ada file yang kurang lebih sama dengan diatas.

save data hungry shark evolution

Jika sudah, kamu masuk ke dalam folder Android/data/com.fgol.HungrySharkEvolution/files/disini. Nanti kamu akan menemukan sejumlah file yang sama kayak diatas. Silahkan kamu centang ketiga file bernama:

  1. Local.sav
  2. Local.sav.backup dan
  3. Local.sav.temp

Terus kamu hapus deh ketiga file tersebut! Setelah itu kamu balik lagi ke folder cheat hungry shark yang sudah kamu download dari sini, lalu silahkan gantia ketiga file yang kamu hapus tadi dengan ketiga file yang kamu dapatkan dari sini. Jika sudah, coba deh buka game kamu. Oh ya,

Baca juga: Cheat Hungry Shark World Tanpa Root Terbaru

hungry shark evolution mod apk

Tuh kan, kamu sudah berhasil melakukan cheat pada game hungry shark evolution apk tanpa file mod. Saat kamu pertama kali membuka game ini, kamu juga bakalan langsung mendapatkan hiu besar. Yaitu langsung dapet moby dick.  Tinggal kamu klik "Get Now" aja dan hiu moby dick bakalan langsung terbuka.

hungry shark cheats

Pengen tau cara mendapatkan megalodon di hungry shark evolution? pakai cheat ini aja, karena selain kamu bisa mendapatkan megalodon kamu juga langsung mendapatkan hiu Alan, destroyer of worlds. Satu-satunya hiu fiksi yang ada di game hungry shark.

hungry shark evolution cheat apk

Bukan hanya itu saja kok, disini kamu pun sudah mendapatkan special shark tanpa melakukan apapun. Semuanya sudah otomatis terbuka, kamu hanya perlu langsung memainkan game ini aja. Tidak terlalu merepotkan bukan??

cheat hungry shark

Yap! silahkan kamu pilih hiu yang kamu suka, kamu masih punya kesempatan untuk menaikkan level hiu disini. Dandani aja hiunya sesuka kamu kayak diatas contohnya, saya mendandani hiu moby dick biar terlihat keren.

download hungry shark mod apk

Yaa, itu dia cara cheat hungry shark android. Mudah sekali bukan?? tapi sebelumnya kamu harus memastikan saat memainkan game ini kamu masih belum login di google play. Biar cheatnya ga hilang gitu, kan sudah tak bilangin tadi soalnya kalo sudah terlanjur login dan internet kamu masih hidup, secara otomatis kemungkinan gamenya bakalan balik lagi seperti semula sama seperti saat sebelum di cheat.

Download hungry shark evolution hack

  • Hungry shark evolution cheats android (Download)

Silahkan kamu download, untuk caranya sudah jelas kan diatas? Jadi cukup lakukan sesuai intruksi supaya bisa sukses. Jadi, selamat bermain!