Aug 6, 2023

Cara Cheat Level Zombie Tsunami Tamat Dengan Mudah!!

Zombie Tsunami, mungkin namanya terdengar lucu karena ada kata Tsunaminya namun seperti kata orang janganlah menilai game dari judulnya karena judul game yang aneh dan unik belum tentu membuat gamenya jelek. Meski begitu game ini sangat seru lhoo buat dimainkan, yang ingin ditonjolkan dari game ini adalah keunikannya. Soal gameplay sih kalo kamu pernah main game subway surf, game zombie tsunami ini hampir sama dengan game itu namun bedanya di game ini mengambil sudut side scrolling.

Yaitu sudut dari samping kayak super mario, genrenya sih sama. Menganut genre Endless Runner, yaitu lari sejuah mungkin dan hindari setiap rintangan dan halangan yang ada. Nah, ngomong-ngomong kalo kamu kesulitan bermain zombie tsunami saya akan memberikan tutorial Cara Cheat Level Zombie Tsunami Tamat Dengan Mudah yang akan langsung membuka semua item di game kamu. apa aja sih keuntungan menggunakan cheat zombie tsunami ini? Baca aja terus!

Cheat Level Zombie Tsunami Tamat

cheat level zombie tsunami tamat
Di dalam game zombie tsunami sebenernya tidak ada istilah yang namanya tamat, karena di game ini tidak terikat pada cerita. Namun kalau yang kamu maksud tamat adalah levelnya sudah mentok, maka iya benar di game ini punya batasan level yang artinya ketika kamu mencapai pada level itu, level kamu sudah tidak bisa naik lagi.

Level tertinggi di dalam game ini adalah 197, di awal permainan saat level kamu masih level 0 atau 1 kamu pasti bisa dengan mudah menaikkan level namun lama-kelamaan nanti akan menjadi sulit karena syarat untuk bisa naik level adalah kamu harus menyelesaikan misi yang ada dan tiap misi tugasnya selalu acak dan tidak selalu sama. Itu pun meski kamu bisa sekalipun pasti akan memakan waktu bukan? makanya, secara khusus saya akan kasih tau kamu gimana sih cara cheat level di zombie tsunami?

Cheat yang akan saya bagikan disini adalah cheat eksklusif karena kamu tidak akan menemukannya dimanapun jika sebelumnya emang belum ada yang membagikan cheat yang sama seperti saya. Sebelumnya jika kamu belum punya game ini silahkan baca di artikel saya yang sebelumnya berjdul: Cheat Zombie Tsunami Terbaru Tanpa Root. Dengan menggunakan cheat tersebut kamu akan langsung mendapatkan unlimited money dan gems, namun kalo kamu pakai cheat level zombie tsunami ini kamu akan dapat keduanya.

Keuntungan Cheat Tamat Zombie Tsunami

Dengan menggunakan cheat ini kamu akan langsung dapat
  • Levelnya langsung 197
  • Semua Item telah terbuka karena jika kamu sudah level 197 otomatis semuanya sudah terbuka.
  • Semua Upgrade telah terbuka!!
  • Dan masih banyak lagi
 Syarat agar bisa melakukan cheat tsunami zombie ini:
  1. HP Android kamu wajib di root!! WAJIB!! Kalo belum di root kamu bisa menggunakan cheat tanpa root di blog ini, baca disini: Cheat Cepat Naik Level Zombie Tsunami Tanpa Root. Cheat yang sama dengan cheat disini namun disitu tanpa perlu melakukan root pada hp android.
  2. Punya Aplikasi Root Explorer, kamu bisa mendownloadnya gratis disini atau bisa mencarinya di tempat lain.
  3. Cheat Zombie Tsunami by namatin.blogspot.com
  4. Aplikasi zombie tsunami
 Baiklah, kalau kamu sudah punya semuanya smati kita mulai.

Cara Cheat Level Zombie Tsunami

Pertama kamu download dulu deh gamenya lewat playstore, disini saya menggunakan versi asli dari playstore dan saya mendownloadnya lewat apkpure.  Kamu buka deh gamenya, pasti semuanya masih kosong kan karena masih baru?? Contohnya aja seperti ini:

cara cheat level zombie tsunami

Saya coba masuk ke bagian trophy namun tropi masih belum terbuka!!

cara cheat zombie tsunami terbaru

Uangnya pun masih kosong alias 0, jumlah gems atau berlian pun juga sama.

cheat zombie tsunami tanpa root

Coba di cek juga di bagian accessories, semuanya masih terkunci dan belum terbuka.

cheat zombie tsunami

Dan yang terakhir dan yang paling seru dari game ini adalah di bagian upgrade. Itu pun juga sama, masih terkunci dan belum terbuka karena untuk membuka upgrade zombie tsunami kamu perlu level tinggi biar semuanya bisa terbuka. Oke langsung saja kita cheat zombie tsunami dai playstore ini biar levelnya berubah menjadi maksimal.
Baca juga: Cheat Zombie Diary 2 Tanpa Root!
Pertama, kamu buka deh root explorer yang sudah kamu install. Jika belum install dulu deh!

cara cheat level zombie tsunami langsung tamat

Setelah terbuka, yang harus kamu perhatikan adalah yang ditunjuk dengan arah panah warna putih diatas. Harusnya saat kamu pertama kali membuka root explorer nanti akan ada tulisan ROOT! Kalo ga ada itu artinya kamu salah folder, tulisan root adalah kamu berada di dalam folder mana. Jika sudah coba deh kamu cari folder bernama DATA. Klik dan masuk ke dalam folder tersebut!

level zombie tsunami langsung tamat
Jika sudah, coba deh kamu lihat di bagian atas lagi. Tulisan Root tadi berubah kan menjadi DATA!? Setelah itu kamu masuk lagi ke folder DATA.

cheat level zombie tsunami

Iya benar! kamu harus masuk folder data 2x, namun di folder data kedua ini di dalamnya isinya berbeda. Coba deh perhatikan nanti pasti bakalan banyak nama folder yang ga kamu kenal. Itu semua adalah folder otomatis yang dibuat oleh game yang telah kamu install. Setelah itu silahkan dicari foder yang ditunjuk arah panah diatas. Namanya net.mobigame.zombietsunami, kamu klik deh folder itu dan masuk ke dalamnya.

cheat level zombie tsunami terbaru

Lanjut, sekarang kamu cari folder bernama files dan klik lagi.

cara mudah cheat level zombie tsunami

Nah, kalau sudah pasti isinya hampir sama kayak diatas.

cheat level zombie tsunami dengan mudah
Setelah itu kamu klik tab disamping tulisan Files yang ada di atas (coba perhatikan yang ditunjuk arah panah atas sendiri) itu adalah lokasi folder kedua. Nah disini kamu tinggal cari aja file cheat level zombie tsunami yang sudah kamu download dari sini. Kalau sudah ketemu kamu klik deh foldernya!

level cheat zombie tsunami

Disini kamu akan menemukan banyak file, silahkan kamu centang semua filenya lalu klik "COPY", caranya cukup tekan yang ditunjuk sama arah panah diatas.

cheat level tsunami zombie
Kalau suda kamu balik lagi ke tab bagian kiri, perhatikan gambar diatas. Setelah itu kamu tekan "Copy Here".

cara cheat level tsunami zombie
 Jika ada pemberitahuan seperti diatas, silahkan di centang aja lalu pilih replace.

mod level zombie tsunami

Setelah selesai hasilnya akan seperti gambar diatas dan kita sudah berhasil memindahkan cheat zombie tsunaminya.Cheat yang kamu download itu berisi tentang save data zombie tsunami. Setelah itu, coba deh kamu buka lagi game zombie tsunami kamu!!

Zombie Tsunami Cheat Telah Berhasil

cheat tamat level zombie tsunami

Coba deh cek satu persatu, mulai dari accessories. Semua accesorries sudah terbuka dan sudah di equip! Sekarang zombie kamu akan menggunakan accessories yang telah terbuka secara acak saat kamu main.

membuka semua cheat level tamat zombie tsunami

Di bagian upgrade pun sama, dengan melakukan cara ini kamu pun sudah melakukan cara membuka upgrades zombie tsunami. Karena satu-satunya cara biar kamu bisa membuka upgrade yang terkunci ialah dengan membuat level kamu menjadi maksimal. Jadi kalo kamu belum level 197 otomatis kamu belum bisa membuka upgrade secara paksa.

cheat level zombie tsunami paling baru

Dan yang terakhir adalah tropi. Pengen tau cara membuka tropi zombie tsunami?? Cukup naikkan level kamu sampai maksimal, nanti otomatis trophy bakal terbuka sendiri seiring dengan naiknya level zombie tsunami kamu.

Download Cheat Level Zombie Tsunami Tamat!

Yap! Silahkan kamu download cheatnya dan lakukan cara diatas untuk membuat game zombie tsunami kamu langsung tamat tanpa perlu menunggu lama.