adsense

Kumpulan Jersey Dream League Soccer Kits 2016 Url Official

Kapan hari saya telah membagikan Kumpulan Baju Dream League Soccer Keren dan Unik, kini saatnya saya akan membagikan Kumpulan Jersey Dream League Soccer Kits 2016 Official yang hanya ada kumpulan jersey dari berbagai klub dan timnas yang ada di dunia nyata. Kalau kamu tidak suka sama model baju dls kemarin, sekarang kamu bisa mencoba yang ini saja.

Belum lagi saya juga akan membagikan jersey dream league soccer timnas indonesia secara ekslusif, dimana nanti akan ada 3 jersey. baik itu baju jersey yang dipakai saat di piala AAF atau baju yang tahun 2016 kemarin.

Kumpulan Jersey Dream League Soccer Kits 2016 Url Official

Kumpulan Jersey Dream League Soccer Kits 2016 Url Official


Dream League Soccer merupakan game sepak bola bikinan pengembang First Touch Games ltd dari london. Nah, kalau kamu bosen sama game ini, terutama buat kamu yang sudah menggunakan cheat dream league soccer 2016 Unlimited Player Development Tanpa Root. Dimana kamu bisa upgrade semua skill pemain kamu sampai level maksimal. Meski cheat tersebut mempunyai kelebihan yaitu skill para pemain berubah jadi dewa tapi ada juga kekurangannya.

Yaitu jika semua level pemain kamu menjadi 100 semua maka, permainan akan menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Sehingga bakalan membuat game ini menjadi membosankan, makanya dibuatlah jersey kits dream league soccer yang bisa digonta ganti sesuka kita. Yaa biar ga bosen aja kitanya dengan jersey yang begitu mulu. Makanya saya sarankan silahkan coba game lain berjudul Score! Hero, dimana game itu juga termasuk ke dalam game sepak bola yang juga sama-sama dibuat oleh pengembang yang membuat game dream league soccer.

Baca juga: Cheat Score Hero Unlimited Money dan Energy

Kumpulan Jersey Dream League Soccer ini akan saya awali dari timnas kebanggaan kita, yaitu timnas indonesia.

Dream League Soccer Kits 2016 Timnas Indonesia

Jersey Dream League Soccer Timnas Indonesia

Saya mulai dari jersey merah putih yang biasa digunakan, untuk tampilannya ketika selesai di import silahkan lihat gambar dibawah ini.

Baju Jersey Dream League Soccer Timnas Indonesia

Hanya di game ini timnas indonesia bisa menang di kejuaraan manapun termasuk di piala aff. Selanjutnya adalah jersey kombinasi putih hijau yang digunakan pada kejuaraan piala aff kemarin.

Jersey Dream League Soccer Timnas Indonesia Piala AFF




Untuk jersey dream league soccer kits timnas putih hijau ini ada 2 jenis, ini yang pertama dengan tampilan seperti ini.

Baju Jersey Dream League Soccer Kits Timnas Indonesia Piala AFF


Kits ini juga sudah termasuk lengan panjang dan pendek, dan selanjutnya adalah model desain kedua yang sama* kombinasi warna putih-hijau.

Dream League Soccer Kits Timnas Indonesia

Berikut setelah kita selesai import kits dream league soccernya.

Jersey Timnas Indonesia Dream League Soccer

Gimana? Jersey mana yang lebih kamu suka? kombinasi merah putih atau kombinasi putih hijau? Yaa kalau begitu silahkan pilihlah jersey favorit kamu. Untuk jersey selanjutnya adalah kumpulan jersey dls dari seluruh belahan dunia.

Jersey Dream League Soccer Url Official

baju timnas dream league soccer kits psg

baju timnas dream league soccer kits river plate

baju timnas dream league soccer kits terengganu

baju timnas jersey dls riverplate

baju timnas jersey dream league soccer felda

baju timnas jersey dream league soccer liverpool

baju timnas dls kits Terengganu

baju timnas jersey dls real madrid

baju timnas  dls kits psg

baju timnas dls kits Jdt

baju timnas jersey dls leicester

baju timnas jersey dls pahang

baju timnas jersey dream league soccer pahang

baju timnas jersey dream league soccer real madrid

baju timnas jersey dream league soccer selangor

baju timnas kit jersey dls atletico madrid

baju timnas kit jersey dls barcelona

baju timnas kit jersey dls boca junior

baju timnas kit jersey dream league soccer barcelona

baju timnas kits dls liverpool

baju timnas kits dls manchester city

baju timnas kits dls manchester united

baju timnas kits dls selangor

baju timnas kits dream league soccer boca junior

baju timnas kits dream league soccer JDT

baju timnas kits dream league soccer kelantan

baju timnas kits dream league soccer leicester

baju timnas kits dream league soccer manchester city

baju timnas kits dream league soccer manchester united

dream league soccer kits 2016 psg

dream league soccer kits 2016 riverplate

jersey dream league kelantan 2016 away

jersey dream league soccer 2016 real madrid

jersey dream league soccer 2016 selangor

kit jersey dream league soccer 2016 boca junior

kit jersey dream league soccer 2016 liverpool

kit timnas jersey dls JDT

leicester dls kits 16

manchester city jersey dls 16

manchester united jersey dls 16

timnas dls kits real madrid

timnas dls kits riverplate

timnas dls kits selangor

timnas dream league soccer jersey terengganu

timnas dream league soccer kits liverpool

timnas dream league soccer kits manchester united

timnas dream league soccer kits pahang

timnas dream league soccer kits real madrid

timnas jersey dls psg

timnas jersey dls terengganu

timnas jersey dream league soccer psg

timnas jersey dream league soccer river plate

timnas jersey dream league soccer selangor

timnas kit jersey dls barcelona

timnas kit jersey dls leicester

timnas kit jersey dls liverpool

timnas kit jersey dls manchester city

timnas kit jersey dls manchester united

timnas kit jersey dream league soccer atletico madrid

timnas kit jersey dream league soccer leicester

timnas kit jersey dream league soccer manchester city

timnas kit jersey dream league soccer manchester united

timnas kits dls atletico madrid

timnas kits dls boca junior

timnas kits dream league soccer atletico madrid

timnas kits dream league soccer barcelona

timnas kits dream league soccer boca junior

timnas kits dream league soccer JDT

Nah, itu dia kumpulan jersey dream league soccer yang bisa kamu gunakan. Jika kamu tak hanya ingin mengganti kits saja melainkan juga pengen mengganti logonya juga. Kamu bisa membaca disana dan mengimport Kumpulan Logo Dream League Soccer pada artikel saya tersebut, yang dijamin semua logonya sangat keren. Jika kamu tidak tau cara gimana import logo dan jerseynya kamu bisa mencarinya disini karena semua itu sudah saya jelaskan dengan lengkap. Selamat bermain!
Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini

14 comments

Click here for comments
Dewa Safutra
admin
March 11, 2017 at 9:03 PM ×

Min gimana cara ubah size baju.y???
Sya udah buat baju,, tpi ketika saya download link.y ukuran Size.y terlalu besar (768x768). Sedangkan untuk DLS max (512x512). Mohon reply.y

Reply
avatar
Huan jr
admin
March 11, 2017 at 10:30 PM ×

ubah di bagian image size gan, udah tak jawab di link ini:

http://namatin.blogspot.com/2016/11/kit-dream-league-soccer.html?showComment=1489229176216#c1860608030513019147

Cara ubahnya gimana? Baca aja dikomen saya disitu..

Reply
avatar
arahman dwi
admin
March 22, 2017 at 11:23 PM ×

Kak jersy arema ada gk

Reply
avatar
arahman dwi
admin
March 23, 2017 at 11:41 AM ×

Kak jersy arema ada gk

Reply
avatar
Huan jr
admin
March 23, 2017 at 6:54 PM ×

Ada, kit dream league soccer persib: http://namatin.blogspot.com/2017/03/dream-league-soccer-kit-persib.html

Reply
avatar
aulia utami
admin
March 28, 2017 at 6:33 PM ×

jersey chelsea ga ada?

Reply
avatar
Yaman
admin
April 8, 2017 at 5:35 AM ×

Min jersey kipernya min yg timnas

Reply
avatar
Obeth Boku
admin
April 8, 2017 at 9:03 PM ×

kak caranya buat sendiri gimana ya?

Reply
avatar
Huan jr
admin
April 8, 2017 at 11:55 PM ×

panjang kalo dijelasin, intinya paham photoshop atau corel draw juga udah bisa buat jersey dream league soccer.

Reply
avatar
April 11, 2017 at 8:31 PM ×

Siapa ada Link Mod DLS 2017 ? Tolong min dibagikan linkny, itu kok Gold bisa banyak, dibantu Share Linkny dong..thx

Reply
avatar
Huan jr
admin
April 12, 2017 at 4:06 AM ×

Silahkan kunjungi halaman depan blog ini.. udah dishare kok.. ketahuan klo ga scroll smpe habis..

http://namatin.blogspot.com/2017/04/cheat-dream-league-soccer-2017-membuka-semua-pemain.html

Reply
avatar
June 12, 2017 at 2:15 PM ×

Gan cara bikin ini gimana ya, mohon bimbingannya

Reply
avatar