Aug 1, 2023

Cheat Plant vs Zombie Mod Apk Android Unlimited Sun Tanpa Root

Mau ga sih kamu Cheat Plant vs Zombie Mod Apk Unlimited Sun? Biar nanti main gamenya menjadi lebih mudah, jadi kamu hanya perlu meletakkan tanaman tanpa perlu menanam bunga matahari. Keberadaan tanaman bunga matahari alias sunflower di game PvZ itu sangat penting, karena tanaman tersebut akan menghasilkan 'matahari' yang bisa kita gunakan sebagai ongkos untuk menanam tanaman.

Jadi, kalo kita ga menanam sunflower ini maka kita ga mungkin banget bisa menang mainin game plants vs zombie ini karena tiap tanaman yang ada itu memiliki ongkos, dan ongkosnya pun berbeda. Yaa ongkosnya sih sama aja kayak di dunia nyata, yaitu tanaman perlu matahari. Disini pun juga begitu, tiap matahari bernilai 25, di awal permainan kita akan mendapatkan matahari 50 dan kita wajib mengumpulkan matahari sebanyak-banyaknya.

Cheat Plant vs Zombie Mod Apk Unlimited Sun Tanpa Root

Cheat plants vs zombie android unlimited sun

Dan pastinya matahari yang kita dapat di awal permainan pasti kita bakalan menggunkannya untuk menanam sunflower terlebih dahulu, kalo enggak produksi mataharinya bakalan lebih lama dan kita pun jadi tak kunjung bisa menanam tanaman lain. Yang fungsinya untuk menembaki zombie yang bakalan berdatangan, kebayang banget kan gimana ribetnya kalo ga ada sunflower? karena sunflower ini akan memproduksi matahari tiap beberapa detik.
Baca juga: Cheat Plant vs Zombie 2 Tanpa Root
Belum lagi kita juga harus mengatur strategi lebih dulu di awal pernainan sembari mengumpulkan matahari kita pun juga perlu memutuskan tanaman mana yang punya ongkos lebih murah dan ampuh untuk membunuh zombie. Karena memang ini game tipe strategi pertahanan, dimana kita wajib mempertahankan rumah kita supaya tidak dimasuki zombie, yaitu dengan membunuh mereka dengan tanaman yang bermacam-macam jenis dan kemampuannya.

Sama seperti judulnya yaitu Plants vs Zombie, yang artinya tanaman melawan zombie. Nah lho, bisa dibayangkan bukan? jika kita memiliki cheat plants vs zombie matahari tidak terbatas? Jadi kita hanya perlu menanam aja tanaman paling ampuh sesuka kita, seperti semangka atau 'melon-pult' yang punya damage sangat besar namun harganya mahal yaitu 300 kalo kita main normal. Jadi kalau pakai cheat plant vs zombie apk android ini kamu ga perlu lagi mikirin dan ngumpulin matahari yang ada, asik bukan?

Kalau begitu langsung kita mulai, jika kamu belum punya plant vs zombie apk-nya maka kamu hanya perlu mendownloadnya pada postingan saya sebelumnya.  Disana: Cheat Plant vs Zombie Android. Sebenernya itu sudah versi mod apk lhoo, yaitu plant vs zombie mod apk langsung tamat serta unlimited money, bukan unlimited sun.

Sebelumnya akan saya jelasin dulu beberapa hal, di game pvz ini ada 2 versi yaitu plant vs zombie free dan plants vs zombie paid, yang artinya berbayar. Nah yang saya sebutkan di link atas itu merupakan versi yang berbayar namun kamu bisa mendapatkannya secara gratis kalo kamu mendownloadnya langsung dari sini. Untuk cheat infinte sun ini nanti akan saya bagi menjadi 2 bagian, yaitu versi root dan versi tanpa root.

Cheat Plant vs Zombie Mod Apk Unlimited Sun

Mari kita mulai cheat plant vs zombienya, saya mulai dari versi wajib rootnya. Pertama kamu akan perlu 2 hal:
  1. Download plant vs zombie mod apk terlebih dahulu dan
  2. Download game guardian (Download)
Karena disini memanfaatkan fitur game guardian yang saya sebut dan singkat menjadi GG biar lebih mudah nanti.

cheat plan vs zombi

Pasti mau kan nanti maen game plan vs zombi nya kayak diatas? dimana kamu sudah tidak perlu lagi menanam sunflower. Coba lihat, bahkan saya tidak memasukkan bunga matahari sebagai slot tanaman. Jadi, saya hanya perlu fokus mengatur strategi saya aja biar benteng pertahanan tanaman saya tidak gampang tertembus.

cheat plant vs zombie unlimited sun

Dengan cheat plant vs zombi apk kamu sudah bisa langsung menggunakan cheatnya dari awal permainan.

cheat plant vs zombie infinite sun

plant vs zombie mod apk

Gimana? mau kan permainan game plant vs zombie kamu seperti diatas? Jika iya, langsung saja kita mulai. Seperti yang sudah saya katakan di awal kalo kamu perlu aplikasinya yang bisa kamu download dari sini, setelah itu kamu perlu download GG (Game Guardian). Kalo sudah HP Android kamu WAJIB ROOT! Kalo sudah memenuhi ketiga syarat diatas berarti kamu sudah bisa mempraktekkan langsung cheat ini.

Pertama, install kedua aplikasi tersebut yaitu game plant vs zombie beserta aplikasi game guardian. Jika sudah buke terlebih dahulu GG nya, lalu klik 'Mulai'. Setelah itu baru deh kamu buka game plant vs zombienya.

cheat plant vs zombie mod apk

Yang perlu kamu perhatikan adalah yang ditunjuk sama arah panah warna merah diatas, yaitu jumlah matahari yang kamu miliki dan juga ikon game guardian yang harusnya muncul di layar hp kamu. Setelah itu, kamu pause game kamu dengan cara mengklik menu, lalu setelah di pause baru deh kamu klik ikon game guardian yang diatas, nanti akan muncul tampilan seperti ini.

plant vs zombie mod apk unlimited sun

Jika sudah kamu klik ikon pencarian (yang ditunjuk arah panah), setelah itu

plant vs zombie mod apk infinite sun

Masukkan angka jumlah matahari yang kamu miliki, yaitu angka 50. Terus pilih bagian 'Jenis' dan ubah menjadi 'Dword', caranya kamu klik aja itunya. Terus tekan cari, setelah pencariannya selesai baru deh kamu close tampilan GG nya dengan cara tekan tombol X yang nanti akan jadi seperti ini.

plant vs zombie cheat

Jika sudah seperti ini sekarang kamu tinggal mengkoleksi mataharinya, dan jangan gunakan matahari yang kamu miliki untuk beli tanaman.

download plant vs zombie mod apk

Jika sudah sekarang coba perhatikan jumlah matahri yang kamu miliki itu ada berapa? Kalo saya kan 100, lalu pause lagi game plant vs zombie kamu, terus klik ikon game guardiannya.

download plant vs zombie mod apk android

Fungsi pause disini untuk apa? supaya gamenya berhenti dulu aga zombienya ga langsung datang karena kita belum selesai melakukan cheat plant vs zombienya. Jika sudah kan klik ikon game guardian nih tadi?

download plant vs zombie mod apk cheat

Klik lagi ikon pencarian, dan masukkan lah nilai jumlah matahari yang sudah kamu kumpulkan tadi. berhubung jumlah matahari saya adalah 100, maka kamu masukkan angka 100. Lalu klik cari

plant vs zombie mod apk gratis

Kalo benar nanti yang ketemu PASTI hanya 1 hasil, kayak diatas. Angka 100 ini adalah angka jumlah matahari yang kamu miliki. Jika sudah kamu centang deh hasil yang kamu dapatkan tersebut. terus kamu klik 'Pilihan' yaitu dengan cara mengklik ikon 3 garis diatas gambar ikon tempat sampah.

download plant vs zombie mod apk terbaru

Kalau sudah pilih yang 'Ubah pilihan'

cheat download plant vs zombie mod apk

Sampai sini kamu masukkan deh nilai terserah kamu, silahkan tambahkan 2 angka 0, atau 3 angka 0. yang artinya kamu masukkan nilai 100.000 atau 10.000. Sebagai contoh disini saya masukkan angka 10.000, lalu saya klik Iya.

cheat pvz

Coba lihat? jumlah mataharinya sudah berubah bukan? dan kita sudah berhasil melakukan cheat plant vs zombie infinte sun. Jika sudah begini, kamu hanya perlu langsung main aja deh.

cheat plants vs zombi

cheat plant vs zombie terbaru

Lihat kan? kamu sudah punya unlimited sun, dan kamu sudah siap mengatur strategi yang sudah kamu miliki. Buatlah pertahanan yang tidak tertembus seperti gambar diatas. Pertahanan diatas adalah pertahanan yang tidak tertembus tapi hanya khusus di mode adventure, kalo di mode endless survival entah bakalan bertahan berapa flag. Selanjutnya adalah cheat plant vs zombie unlimited sun android tanpa root, simak baik-naik.

Cheat Plant vs Zombie Mod Apk Unlimited Sun Tanpa Root

Beda sama cheat plant vs zombi diatas, untuk cheat yang satu ini bisa digunakan pada semua tipe hp android yang status hp masih dalam kondisi belum di root.  Jadi meski hp android kamu itu masih baru kamu sudah bisa langsung menggunakan cheat ini. Sudah siapkah kamu? Tidak terlalu ribet dengan cara diatas, cara yang ini lebih simple dan mudah.
Baca juga: Cheat Zombie Tsunami Unlimited Coin dan Gems Tanpa Root
Kamu hanya perlu download aja plant vs zombie apk, lalu install dan selesai deh, untuk mod apknya bisa kamu download di akhir artikel nanti tapi sebelumnya saya akan jelasin dulu gimana sih cara cheatnya?

cheat plant vs zombie android
Saat pertama main kamu nanti akan mendapatkan matahari berjumlah 50,

download plant vs zombie mod apk tanpa root

Nah supaya kita bisa melakukan cheat plant vs zombie matahari tak terbatas, kita hanya perlu mengumpulkan 1 matahari saj. Terserah gimana caranya, karena tiap 1 matahari di pvz mod apk ini nilainya adalah 1 jt. Entah kamu nunggu matahari turun dari langit atau juga bisa dengan menanam cuman 1 sunflower aja. Silahkan koleksi 1 matahri aja nanti...

cheat plant vs zombie unlimited sun tanpa root

Jumlah matahari kamu sudah menjadi tak terbatas dan langsung berubah menjadi 1 juta. Kalau sudah begitu kamu tinggal tanam aja deh tanaman kesukaan kamu. Lihatlah, tiap kali saya mengumpulkan matahri, nilai mataharinya menjadi infinite.

plant vs zombie mod apk tanpa root

Balik lagi ke angka 1 juta, asik bukan?

plant zombie mod apk

Jika sudah sekarang kamu sudah siap berperang dengan menanam tanaman sesuka kamu, karena kamu sudah memiliki cheat plant vs zombie matahari tak terbatas.

download plant vs zombie cheat mod apk

Saat ganti di kolam renang pun juga!

plant vs zombie cheat mod apk

Selain infinte sun, ini juga cheat plant vs zombie unlimited coin. Alias kamu sudah punya banyak uang dan uang kamu juga tidak terbatas sama seperti kamu mengumpulkan matahari dimana, 1 koin nilainya sama dengan 9.999.990! langsung aja disikat.

Cheat Plants vs Zombie No Delay Tanpa Root

cheat plants vs zombie no delay tanpa root

Masih belum puas sama cheat plant vs zombienya? Ini nih saya kasih cheat pvz yang lebih mantap, yaitu cheat plant vs zombie no delay. Tau kan artinya no delay? Jadi kamu sekarang ga perlu nunggu lagi buat menanam tanamannya. Mau?? Mau kan? Kalo mau, silahkan baca disana: Cheat Plant vs Zombie No Delay Android Tanpa Root. Yang perlu kamu tau lagi adalah cheat tersebut sudah dilengkapi dengan cheat plant vs zombie unlimited sun, koin dan yang lainnya.

cheat plants vs zombie 2 mega mod no delay

Kalau kamu sudah coba versi yang pertama silahkan coba versi kedua disana: Cheat Plant vs Zombie 2 No Delay Android Terbaru, sudah no delay dilengkapi dengan unlimited sun lagi, kurang apalagi coba? Bukan hanya itu karena masih banyak cheat yang lainnya. Coba saja dan cari tau sendiri modnya apa saja.

Download Plant vs Zombie Mod Apk Android Tanpa Root

  • Cheat Plant vs Zombie Apk Mod (Download)
  • Data Cheat Plant vs Zombie Mod Apk (Download)
Untuk Cara Cheat Plant vs Zombienya tinggal install seperti biasa dan sedikit tips dari saya. Saat siang, jangan menggunakan sunflower dan ganti sunflower dengan tanaman lain karena kita bakalan bisa dapet unlimited sun melalui matahari yang turun karena siang hari tapi kalo malam hari cukup tanam 1 sunflower atau 1 jamur matahari aja, dan kumpulin 1 sun lalu hilangkan tanamannya dan ganti dengan yang lain deh!