Jul 30, 2023

Game Ukuran Kecil! Cheat Naruto Shippuden Legend Chibi Adventure Semua Skill Terbuka

Kamu penggemar naruto ga sih? Kalo iya berarti kamu harusnya mencoba semua game yang ada tema narutonya dan juga sudah nyoba Cheat Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact untuk ppsspp yang sudah pernah tak bagikan belum? Kalau belum yaa gpp, tapi kamu perlu mencobanya karena game tersebut lumayan seru belum lagi saya juga sudah pernah membagikan save data yang langsung tamat.

Nah, pada kesempatan kali ini saya mau membagikan mod spesial bikinan saya soal game naruto yang judulnya Naruto Legend. tapi kamu pasti ga pernah nama itu kan? Karena itu nama asli dalam bahasa china di gamenya, familiarnya sih saya akan membagikan Cheat Naruto Shippuden Chibi Adventure.

Cheat Naruto Shippuden Chibi Adventure

cheat naruto legend chibi adventure
Game ini ukurannya kecil banget kok, cocok buat yang hp androidnya punya ram sedikit dan pengen juga merasakan asiknya bermain game naruto. Meski misi di dalam game Naruto Shippuden Chibi Adventure ini tidak terlalu banyak tapi sudah cukup kok untuk mengibur kamu.
Baca juga: Cheat Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact Langsung Tamat
Di dalam game naruto chibi adventure ini ada 4 jenis skill yang bisa kamu pakai, tiap skill memiliki kelebihan dan kekurangan masing* dan skill yang paling dewa menurut saya adalah naruto mode kyuubi atau jin chuuriki. Satunya lagi skill yang biasa aja, Mari kita lihat dulu gameplay game naruto shippuden chibi adventure ini.

Gameplay Cheat Naruto Legend

cheat naruto chibi adventure tanpa root

cheat naruto chibi adventure battle
Di versi aslinya yang tanpa mod, kamu hanya bisa menggunakan 2 skill aja. yaitu skill biasa dan rasengan! Nah 2 skillnya lagi ga bisa terpakai karena kamu harus membelinya terlebih dahulu. Padahal skill yang paling keren adalah mode kyuubi, namun ga bisa terpakai kan sayang.

cara membuka jinchuriki kyuubi naruto chibi
Namun tenang aja karena kamu sudah bisa mendownload naruto chibi adventure mod apk ini secara gratis dengan status semua skillnya telah terbuka termasuk skill mode kyuubi.

Fitur Cheat Naruto Chibi Adventure

Sebenernya fiturnya sih cuman 'free purchase', nah dengan free purchase tersebut sekarang kamu bisa membeli semua skillnya secara cuma-cuma tanpa perlu repot* membayarnya pakai pulsa. Gimana pengen mencoba game naruto ukuran kecil satu ini?

Cara Cheat Naruto Chibi Adventure Tanpa Root

Sebelum kamu mulai mendownloadnya akan saya jelaskan terlebih dahulu tentang gimana cara cheat game naruto chibi adventure ini.

cara cheat naruto chibi battle adventure tanpa root

Saat berada di dalam permainan, silahkan kamu gunakan skill yang mau kamu beli. lalu nanti pasti muncul kayak gambar diatas. Kamu klik aja langsung dan jika sudah nanti akan muncul seperti ini:

cara cheat naruto chibi adventure
Saat muncul seperti itu kamu klik aja yang ditunjuk arah panah atau tombol dibagian kanan. Walau saya sendiri tidak tau artinya tapi sepertinya itu maknanya "Iya" atau "Yes" kalau dalam bahasa inggris yang artinya saya setuju untuk membeli? entahlah!

cheat naruto shippuden legend chibi adventure
Jika sudah sekarang kamu pasti sudah bisa menggunakan skill tersebut! Oh ya, dalam skill yang saya bilang 'biasa' aja alias skill yang tanpa cooldown itu ada beberapa jenis variasi jurus. Totalnyaa ada 4, di tiap ke empat jurus tersebut kamu bisa melakukan upgrade sama seperti yang sudah saya sebutkan diatas.
Baca juga: Cheat Naruto Ultimate Ninja 5 Membuka Semua Karakter
Caranya pun juga sama aja, karena ini merupakan mod naruto chibi adventure free purchase yang artinya kamu bisa membeli semua yang kamu suka secara gratis.

cara cheat naruto shippuden chibi adventure
cheat mod apk naruto shippuden chibi adventure
Lihat kan? saya sudah bisa memiliki semua skill yang saya inginkan dan melakukan upgrade di tiap skillnya supaya daya serangnya menjadi tinggi. Bukan skill biasa aja yang bisa kita upgrade, melainkan skill mode kyuubi juga!

cara cheat naruto chibi

Selain itu kamu juga bisa melakukan upgrade level kamu, sama seperti yang ada di game naruto shippuden ultimate ninja impact yang memiliki level juga. Setelah melakukan upgrade kini kamu siap untuk bermain.

cheat naruto chibi terbaru

Ini adalah status level milik saya yang masih 46, lalu saya lakukan upgrade sedikit

cheat membuka semua skill naruto chibi adventure

Hingga level saya menjadi 66 dan kini saya sudah siap membantai semua musuh yang ada. Gimana? Pengen mencobanya juga? Silahkan Download cheatnya.

Download Cheat Naruto Shippuden Legend Chibi Adventure

  • Mod Naruto Shippuden Chibi Adventure Full Skill (Download)
Untuk cara cheatnya kamu cukup install seperti biasa, jika sebelumnya kamu sudah punya gamenya maka kamu harus mencopot pemasangan dulu game yang lama supaya bisa menggunakan cheat mod naruto chibi ini. Kalau begitu sekian dulu dan selamat bermain!