Nov 27, 2023

Cheat Bully Anniversary Edition Mod Apk Android Tanpa Root Unlimited Money+Darah, dll

Tau ga sih kalo game bully di ps2 sekarang sudah ada versi androidnya? Namanya Bully Anniversary Edition, nah sekarang saya bakalan membagikan cheat bully anniversary edition ini secara gratis buat kamu-kamu yang suka sama game ini. Saya rasa tidak ada perbedaan di dalam game versi ps2 yang scolarship edition sama yang ini. Walau saya tidak tau juga sih tapi yang jelas bedanya ada di namanya, mungkin pihak rockstar mengganti namanya karena emang game ini dibuat khusus untuk android.

Sekarang saya akan kasih kemu sebuah file bully mod apk yang memiliki cheat menu. Ingin tahu fiturnya apa saja? Disimak Yuk!! Bagi kamu yang kangen sama ulah si jimmy hopkins sekarang kamu bisa nostalgia dan main lagi di telepon genggam yang kamu miliki. Game ini rilis beberapa hari yang lalu di playstore, supaya kamu bisa main game ini kamu wajib membayar karena emang ini game berbayar tapi disini bakalan saya kasih cheat bully ini secara gratis dan kamu langsung bisa mendownloadnya secara cuma-cuma.

Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root

Cheat Bully Anniversary Edition Android Tanpa Root

Saya sudah pernah memainkan game bully ini dan sangat seru juga, apalagi beberapa misi yang ada pada game bully android ini sangat menyenangkan. Tentu saja semua itu akan mengingatkan kit saat main game ini di ps2. Di dalam ps2 sendiri game ini juga ada cheatnya tetapi jumlahnya tidak sebanyak dengan bully mod apk yang saya bagikan ini.

Saya tidak tau apa secara cerita atau gameplay masih sama dengan yang di ps2 atau tidak karena di versi ps2nya yang scholarship edition game bully ini memiliki sejumlah misteri di dalamnya. Nah kemungkinan misteri tersebut masih ada di dalam versi Anniversary Edition karena seperti yang kita tau pihak rockstar gemar sekali menyembunyikan easter egg di dalam game buatan mereka.
Baca juga:
 Contoh yang paling ramai adalah soal misteri gta yang hingga kini cheat kode gta masih banyak banget yang nyari. Setelah GTA SA, sekarang bully lalu nanti apalagi? Apa mungkin GTA V bakalan hadir di android? yaa siapa tau. Padahal berita kabar mengenai rilisnya game bully ini sudah saya dengar jauh-jauh hari dan ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan ada yang tanya langsung sama pihak rockstar perihal ini, gimana tidak? Soalnya info ini diberitakan di wikipedia langsung.

Secara, ahhh masa sih wikipedia bohong soal rilisnya game ini? Dan setelah beberapa bulan berlalu eh ternyata beneran ada di android, yang kini cheat bully ini bentar lagi saya bagikan tapi sebelumnya saya akan membahas soal gameplay terlebih dahulu.

Gameplay Cheat Bully Anniversary Edition

Cheat Bully Tanpa Root

Di awal game anniversary edition di bagian loading kita sudah disuguhi dengan beberapa foreshadowing seperti gambar diatas, foreshadow sendiri di dunia film itu semacam hints/klu atau petunjuk yang ada pada sebuah cerita. Entah hal itu akan muncul atau tidak kita tidak tau sebelum menamatkan dan menjelajahi seluruh gamesnya.

Nah, kalo soal grafik gimana dong?

Cheat Bully android

Tenang aja jangan khawatir, seperti kebanyakan game buatan rockstar. Kalo kamu pernah main game gta san andreas di android kira-kira seperti itulah grafiknya. Cukup bagus untuk ukuran game sekelas bully mengingat ukurannya pun tidak kecil karena besar banget hampir 2gb.

Tidak heran sih soalnya versi asli yang ada di ps2 pun juga sama memiliki ukuran yang besar. Jadi dijamin kamu ga bakalan kecewa sama versi portingan game bully ini.

Cheat Bully Anniversary Edition Tanpa Root

Tak hanya itu, di awal permainan kita sudah disuguhi dengan sedikit adegan drama antara si Jimmy dengan orang tuanya. kalo kamu paham bahasa inggris kamu pasti ngerti jalan cerita di game ini, yaitu soal pertengkaran jimmy dengan ibunya yang menikah lagi.

Cara Cheat Bully di Andorid

Dan si jimmy di tinggalkan di depan gerbang bullworth akademi yang nantinya akan menjadi tempat belajar dan membuat ulah si jimmy. Setelah itu si jimmy di datengi oleh seorang ibu* yang langsung mengomelin dia.


Cheat Game Bully di Android

Saya lupa dia ngomong apa tapi yang jelas pengisi suara game Bully Anniversary Edition ini saya acungi jempol karena gerakan bibir dan suaranya benar-benar cocok.

mod bully anniversary edition apa root
Setelah kamu masuk gerbang nanti kamu akan langsung dihadang oleh 3 anak cowok, sampai sini kamu langsung bisa menghajar mereka tanpa ampun.
Baca juga:
Yaa, itulah sedikit review dari saya soal mod game bully di android ini. Saya cuman bisa nyoba bentar karena spek hp saya yang minim. Saat main saat mau masuk ke kantor tiba* game ini langsung keluar! Jadi saya sarankan sebelum main game ini kamu harus mengecek spesifikasi hp kamu.

Spesifikasi main game Bully Anniversary Edition di Android

Sebelum kamu download cheatnya saya kasih peringata ndulu karena ukuran game ini sangat besar jadi silahkan cek spek hp android kamu dulu. karena kan rugi kalo gagal mainnya??

GPU: Saya tidak tau tapi gambarnya sangat bagus di hp bergpu mali 450
RAM: Ini yang penting, saya sarankan minimal ram 1gb dengan free ram 50%. Ini paling mentok, ga bisa ditawar tapi kalo android kamu custom rom dan punya ram 512 bisa dicoba juga.

Aslinya sih minimal ram 2gb nah berhubung saya bisa main di hp yang ramnya cuman segiga maka saya berasumsi kalo game bully android ini bisa dimainkan di hp yang ramnya cuman 1gb TAPI memori ram yang bebas harus sekitar 50%. Karena kalo enggak ntar gamenya bakalan keluar sendiri kayak yang saya alami.

Memori Eksternal: Ini penting juga, nanti kamu bakalan download file sebesar 1.9gb, saya genapin jadi 2gb aja. lalu saat di ekstrak ntar jadinya sekitar 3gb'an. jadi minimal kamu wajib punya free memori sekitar 5gb saat mendownload cheat bully ini. Kenapa? karena nanti yang 2gb bakalan terpakai saat download dan sisanya akan terpakai setelah diekstrak.

Buat yang minim memori internal dan bingung soal cara install game bully di memory eksternal nanti saya jelaskan, karena punya saya juga minim memori internal lalu saya akalin dan datanya saya letakkan di memori eksternal.

Sudah tidak sabar kan? silahkan kamu download aja langsung cheat bully android tanpa root ini.

Cara Cheat Bully Android Tanpa Root

Berikut ini adalah penjelasan tentang cara melakukan cheat bully android ini.

  • Download dulu file bully mod apk
  • Jangan lupa download file obb sekalian
  • Tunggu sampai kedua file tersebut di download
  • Kalau sudah sekarang hapus game bully kamu yang lama (kalau ada)
  • Sekarang ekstrak file obb tadi
  • Pasang file apk cheat bully androidnya
  • Pindahkan file hasil ekstrak obb tadi ke folder obb
  • Buka dan mainkan gamenya
  • Untuk melakukan cheat tekan pause atau menu
Penjelasan diatas ini adalah cara memakai cheat bully mod apk, karena cheat yang ada disini itu ada beberapa. Untuk penjelasan lebih lengkap bisa disimak di bawah ini.


Cheat Bully Android terbaru

Saat main nanti akan ada pilihan offline, kamu pilih aja yang offline jika muncul pemberitahuan seperti diatas.

Update Bully Mod Apk

Baiklah sekarang saya akan membagikan mod utuk game bully ini supaya kamu bisa lancar memainkannya dan untuk cara cheatnya sama seperti biasanya kamu hanya perlu meletakkan folder hasil ekstrakan ke dalam  folder Android/obb/DISINI.

Jika sudah sukses kamu langsung bisa memainkannya, cheat ini sudah saya coba dan saya jamin work tapi tergantung spek hp android kamu juga. Sedikit saran dari saya, sebelum mencoba download filenya saran saya kamu download dulu file apknya terlebih dahulu. lalu silahkan dibuka, jika sudah lancar baru deh download data obbnya

Mod Bully Android Unlimited Money

cheat bully anniversary edition unlimited money

Saat pertama kali memainkan game ini nanti uang kamu bakalan sudah jadi 252525, jadi uang kamu sudah menjadi tak terbatas untuk membeli sesuatu.

cara cheat bully android unlimited money

Lihat kan?? Sudah banyak uang, jadi ga perlu bingung lagi pas mau beli sesuatu. Cara pakai? Jika sebelumnya sudah punya game bully yang biasa maka backup dulu data kamu trus pindahin data file obbnya trus copot pemasangan game yang lama.
Baca juga:
Baru deh install file mod game bully anniversary edition unlimited money ini. kalau sudah baru dibalikin lagi data obbnya dan silahkan dimainkan ulang!

Mod v1 Bully Unlimited Health/Darah

cara cheat bully anniversary edition

Untuk mod v1, yang di mod adalah unlimited darah aja. yaitu darah kamu ga bisa habis sama unlimited ammo! sebenernya sih bisa habis tapi regenerasinya aja yang cepat. Mod v1 bisa digabung dengan mod unlimited money. Disini pengawas, guru atau polisi masih bisa ngejar dan menangkap kamu.

Ada sedikit bug di dalam mod ini, jadi saat melakukan aktifitas yang ngebuat gamenya ngebug maka lakukan hal ini: pertama, keluarin dulu gamenya sebelum kamu melakukan aktifitas yang bikin bug. terus masuk ke folder Android/data/com.rockstargames.bully/files/BullyOrig/Config/dat. Lalu pindahin folder Dat keluar dari folder tersebut terus masuk lagi ke gamenya. Cara Ini fungsinya untuk mendisable cheat yang ada!
 

Mod v2 Tanpa Pengawas, Polisi dan Guru+Semua Boss Sudah Diaktifkan

cheat bully anniversary edition tanpa pengawas dan guru dan polisi

Mari kita lihat, ini sebenernya mod apa sih? Coba perhatikan di bagian map! Simbol titik warna merahnya sudah hilang, yang artinya guru atau pengawas sudah dihilangkan jadi nanti kalo kamu mau berkelahi kamu ga akan dikejar sama pengawasnya. Entah kamu nyebutnya apa tapi di dalam game bully pengawas yang warna merah itu namanya prefetch, jadi bukan guru. Semacam satpam sekolah, nah itu yang saya hilangkan.

cara cheat bully anniversary edition tanpa pengawas dan guru dan polisi

Lihatlah, meski ngehajar murid tetep aja pengawasnya ga ada yang berpatroli karena sudah dimatikan. Perlu di ingat, kamu masih bisa ketangkap sama guru, contohnya yaa guru cewek yang ada di depan gerbang pada gambar diatas.

Fitur mod ini:
  • Unlimited Health
  • Unlimited Ammo
  • Semua Boss telah terbuka?! *saya ga yakin soal ini tapi saya sudah membuka semua bossnya*
  • Semua guru dan pengawas telah dihilangkan.
Saat terjadi bug, kamu hanya perlu melakukan cara diatas yaitu memindahkan folder 'dat' keluar, yaitu untuk mematikan fitur unlimited darah dan amunisi. Tetapi cheat bully tanpa pengawas masih tetap aktif kok. Download aja langsung!

Cheat Bully Android V3 Final: Unlimited Ammo Work!

Cheat Bully Unlimited Ammo dan darah kebal

Di Cheat final v3 ini kamu sudah punya unlimited ammo, darah kamu ga habis-habis, lalu kamu pun sudah tidak akan dikejar lagi oleh para prefect, alias guru pengawas. Bahkan para polisi pun tidak akan mengejar kamu kalau kamu membuat kekacauan di kota.

Artinya kamu tidak akan pernah Busted, tapi kamu akan busted kalo kamu ditangkap oleh orang dewasa yang ada di kota. Saya sarankan kamu pakai cheat bully android v3 ini. Untuk menghilangkan cheat tanpa pengawas dan polisi, kamu cukup hapus aja folder 'Objects', karena menurut sebagian orang cheat tanpa guru dan polisi itu kurang seru.

Download mod bully android

  • Mod Apk+Data Bully Anniversary Edition di Android (Download)
  • Mod Apk Only!! (Download)
  • Mod Bully Unlimited Money (Download
Tambahan cheat mod bully terbaru!

Update Mod Apk Eksklusif! Rubber Band Ball No Delay+Unlimited Money

Cheat Bully Anniversary Edition Rubber band ball no delay

Tau ga sih kalo kamu sudah mengumpulkan semua karet gelang di game bully kamu akan membuka senjata Bola karet? Nah, senjata ini sih sudah unlimited ammo tapi saat kamu memakainya nanti akan ada jeda waktu beberapa detik. kan kurang seru? jadi mod apk ini saya bikin secara khusus buat kamu yang Delay di senjata rubber band ball sudah dihilangkan.

Jadi nanti kamu bakalan bisa menggunakan bola karet gelang ini secara terus menerus tanpa jeda. Yang akan membuat permainan jadi lebih seru kalo kamu gunakan di dalam ruangan. Sebagai bukti adalah gambar diatas, dan juga mod ini sudah di test dan work 100% di hp tanpa root sekalipun.

  • Cheat Bully Rubber Band Ball No Delay (Download)
Syarat untuk mengetahui cheat ini sudah aktif apa belum ialah dengan mengumpulkan semua karet gelang yang ada. Jadi artinya kamu harus menamatkan dulu gamenya secara storyline supaya bisa mengumpulkan semua karet gelang yang ada. Belum bisa tamat? tenang aja, Baca ini: Cheat Bully Android Anniversary Edition Langsung Tamat.

Khusus untuk pemakaian mod 1 dan mod 2 caranya kamu ekstrak filenya dulu lalu pindahin folder hasil ekstrakan ke dalam folder Android/data/DISINI, khusus mod 1 dan mod 2 kamu sudah tidak perlu lagi copot pemasangan aplikasinya jika sudah punya gamenya.
  • Mod 1 Bully Darah Tak Habis Habis (Download)
  • Mod 2 Bully Tanpa Pengawas, Guru, dll (Download)
  • Cheat Bully Final V3, Unlimited Health, Unlimited Ammo work 100% & No prefect or Cops (Download)
Hanya perlu memindahkan datanya aja, jika di dalam folder data sudah ada folder bernama com.rockstargames.bully maka kamu hanya perlu mencari folder bernama BullyOrig  di dalam folder hasil ekstrakan dan langsung pindahkan aja ke dalam folder Android/data/com.rockstargames.bully/files/Disini. Yaa sekian dulu cheat bully anniversary edition ini dan selamat bermain.

Update Cheat Bully Mod Apk Anniversary Edition Cheat Menu


cheat bully anniversary edition cheat menu android

Nah, sekarang sudah ada update di cheat bully android ini yaitu sekarang kamu sudah tidak perlu lagi mendownload file cheat diatas. Cukup download file apk dan obbnya saja kamu sekarang sudah bisa melakukan cheat. Karena kini sudah ada versi cheat menunya, sama kayak di gta.

Bully mod apk satu ini adalah mod paling asik dari semua cheat yang ada pada diatas, karena dengan apk mod bully satu ini kamu bisa mengaktifkan cheatnya dengan mudah. Jadi cara untuk mengaktifkan cheatnya kamu cukup tekan tombol pause, dan silahkan cari cheat yang kamu inginkan. Untuk menonaktifkannya kamu cukup tekan lagi cheatnya, ada banyak banget cheat pada versi update kali ini. Jadi silahkan cek sendiri.

Dengan download bully mod apk satu ini kamu sudah tidak perlu lagi melakukan download pada cheat yang diatas. Karena mod ini memiliki fungsi cheat yang super lengkap, mulai dari senjata, baju, misi, gerakan semuanya ada kok. Pokoknya mante[ banget, daripada menggunakan apk bully yang biasa lebih baik download mod bully ini saja.

Download Bully Mod Apk Terbaru

  • Cheat Menu Mod Apk Bully Anniversary Edition (Download)
  • OBB Cheat Menu Bully Anniversary Edition (Download)
Cheat bully android mod menu tersebut sudah tanpa root, jadi bisa di install pada semua hp. Lalu bagaimana cara menggunakan cheatnya? Cukup install seperti biasa tapi sebelumnya download dulu apk versi cheat menunya dan juga obbnya. Sudah deh, untuk mengaktifkan cheatnya cukup tekan tombol pause atau tekan map. Selamat Mencoba!