Jul 21, 2023

Cheat Dream League Soccer Untuk IOS Terbaru (Tanpa Jail Break)

Rasanya ga asik, kalo main game tanpa curang! Contohnya main game seperti Dream League Soccer, kamu pasti tau dong sama game ini? Game yang juga sama* ada untuk versi android, sebelumnya saya telah memberikan cheat yang sudah saya bagikan di halaman Cheat Dream League Soccer 2016 Terbaru tapi sayang cheat tersebut hanyalah di khususkan untuk versi android aja.

Lalu ada yang tanya, apa ada cheatnya buat IOS? saya bilang ga ada karena emang waktu itu saya belum nyari. Nah, setelah saya tau kalo Cheat Dream League Soccer Untuk IOS Terbaru itu ternyata ada baru deh saya kepikiran buat bikin postingannya sekalian untuk melengkapi kumpulan cheat yang ada di blog namatin.blogspot.com ini.

Cheat Dream League Soccer Untuk IOS Terbaru

Cheat Dream League Soccer Untuk IOS Terbaru
Sistem Operasi IOS sendiri itu sangat beda dengan Android, apalagi kalau pakai IOS ini menurut saya pribadi systemnya agak rewel. Contohnya: Kita ga bisa mengirim sembarang musik di hp kita kalo hp kita ini masih belum di jail break. jadi semua pengguna IOS rata* mereka jarang punya aplikasi, musik atau film berbau bajakan.
Baca juga: Cara Mengganti Logo Dream League Soccer
Jadi buat pengguna awam pasti mereka bingung sama hp yang bersistem IOS seperti Iphone, Ipod dan Ipad, yang banyak jenisnya mulai dari iphone 1-4, dan mulai dari ipad biasa sampai ipad mini.  Yap! Begitulah nasib pengguna ios yang memang hpnya dirancang buat ga bisa memasukkan sesuatu berbau pirate, namun jangan berkecil hati dulu karena kita masih bisa mengakalinya. Sehebat-hebatnya teknologi yang dibuat manusia pasti sistemnya bisa ditembus, kayak melakukan Jail break.

Nah, disini kamu ga perlu menjail break hp kamu supaya bisa menggunakan cheat yang saya bagikan. tapi tutorial disini tidak terlalu lengkap karena memang saya sendiri ga punya hp bersistem ios jadi kamu harus coba sendiri yaa? karena memang saya hanya membagikan cheatnya aja.

Download Cheat Dream League Soccer IOS

  • Save Data Dream League Soccer untuk Ipad, Iphone dan lain lain (Download)
Siapa aja yang bisa memakai cheat ini?
Semua hp bertipe IOS baik itu yang sudah di jailbreak ataupun yang belum dijailbreak.

Versi apa aja?
Semua versi kok

Apa aja sih fitur dari cheat ini?
Unlimited coins, alias koin yang tidak terbatas.

Cheat Dream League Soccer IOS

Cara Cheat Dream League Soccer IOS

Pertama download dulu cheatnya diatas, kalo sudah tentu aja di hp atau tablet kamu harus sudah aplikasi ini. Jika sudah ada, silahkan mainkan sebentar. Kalo sudah silahkan ekstrak file cheatnya, nanti kamu bakal menemukan folder bernama Documents.

Lalu kamu perlu aplikasi file manager seperti:

iFile / Filza / iFunBox / iTools / AnyTrans / iExplorer / DiskAid

Pokoknya aplikasi file manager apa aja, kalo sudah punya baru pindahin deh data file Documents tadi ke dalam:

Buat pengguna iOS 7/6 dan dibawahnya:


Jika kamu mengggunakan iFunBox pindahkan ke dalam folder /User Applications/DreamLeague/Documents

Jika kamu menggunakan iFile atau Filza maka pindahkan ke dalam folder /var/mobile/Applications/DreamLeague/Documents

Buat pengguna iOS 8:

Jika kamu mengggunakan iFunBox pindahkan ke dalam folder /User Applications/DreamLeague/Documents

Jika kamu menggunakan iFile atau Filza maka pindahkan ke dalam folder /var/mobile/Containers/Data/Application/DreamLeague/Documents

Peringatan! : sebelum kamu menggunakan cheat ini ada baiknya kamu backup dulu data kamu, caranya gimana? silahkan copy folder Documents dan paste kan dimana aja.
Baca juga: Kumpulan Logo Dream League Soccer
Jadi intinya itu gini, file hack disini cuman berisi save data yang kita perlukan. Fungsi file manager ini cuman untuk memindahkan folder tersebut, jadi kita hanya perlu mengganti folder Documents yang ada dengan folder Documents yang sudah kamu download tadi. Jika sudah sukses maka jumlah koin atau emas dalam game kamu bakalan berubah menjadi Unlimited. Gimana? sudah jelas bukan?