Sep 24, 2016

Cw Cheat One Piece Romance Dawn Lengkap (JPN)

One Piece Romance Dawn menrupakan salah satu game one piece yang bisa kita mainkan menggunakan android namun masih berbasis emulator soalnya game ini cuman ada untuk PSP dan Nintendo 3DS. Itupun untuk seri psp ini hanya tersedia versi JAPAN jadi kalo kamu mau mencari One Piece Romance Dawn versi USA itu ga ada. Yang ada cuman versi patch bahasa inggris.

Jadi, disini saya bakal bagi'in Cw Cheat One Piece Romance Dawn Lengkap untuk versi JPN. Buat kamu yang kesulitan pas main game ini pasti sangat terbantu kalo pake cheat. Oh ya, kalo kamu lagi cari cheat naruto silahkan cek di postingan yang sebelumnya karena saya sudah membagikan Cw Cheat Naruto Ultimate Ninja Impact. Gamenya juga ga kalah bagus kok!

Cw Cheat One Piece Romance Dawn

cw cheat one piece romance dawn psp
Cheat One Piece Romance Dawn PPSSPP ini sangat cocok buat kamu para penggemar anime one piece karena game ini bercerita tentang perjalanan pertama dari seorang luffy yang pengen menjadi raja bajak laut. Cerita game ini tentu aja berasal dari manga dan animenya sendiri, game ini mencover cerita si luffy saat di east blue pas melawan marineford.
Baca juga: Cw Cheat God Eater
Perlu kamu tau yaa? kalo game one piece romance dawn ini dijual sangat terbatas yaitu cuman 16800 keping. Jadi bakalan sangat susah buat kamu untuk beli game ini di pasaran. Tapi untungnya sekarang ada internet jadi kamu ga perlu susah-susah buat beli, kamu tingggal cari di google dan download aja.

Sayangnya game romance dawn ini banyak menuai kritik buruk, karena game ini katanya sangat ngebosenin. kalo ga percaya kamu cek aja di wikipedia. Jadi, saran saya kalo kamu pengen tau cerita dari One Piece mending kamu langsung baca aja manganya dan langsung tonton animenya.
Baca juga: Cheat Subway Surfer Android

Gameplay Cheat One Piece Romance Dawn

Cw cheat one piece romance dawn ppsspp

cw cheat one piece lengkap terbaru

cw cheat one piece romace dawn gratis

Untuk gameplaynya tentu aja sama dengana gameplay game RPG lainnya, disini kamu bisa memilih salah satu karakter kru topi jerami yang ingin kamu mainkan dan pastinya kamu bisa menggunakan jurus-jurus yang sama dengan yang ada di animenya.
Baca juga: >Cheat Tekken 5 PS2
Contohnya, kalo kamu pakai sang kapten luffy. kamu bisa menggunakan jurus seperti Gomu-gomu no pistol, Gomu gomu no Bazooka, Gomu gomu no gatling dan yang lainnya tapi kamu jangan berharap kalo si luffy disini bisa memakai jurus seperti Redwak atau Elephant gatling gun seperti yang ada di animenya.

Soalnya jurusnya si luffy disini masih belum sampai disana, jadi jangan terlalu berharap banyak. Yaa meski begitu game ini masih tetap asik dimainkan.

Download Cw Cheat One Piece Romance Dawn

Sudah ga sabar kan pengen download cheatnya? Silahkan didownload, cheatnya ada di bawah:
  • Cw Cheat One Piece Romance Dawn (Download)
Bingung cara menggunakannya gimana? Baca Dulu: Cara menggunakan cw cheat di emulator psp  Perlu kamu tau, cheat ini hanya berfungsi pada versi JPN yang masih asli, dan game bakalan ngefreeze kalo digunakan pada versi patch english. Jadi, silahkan dicoba aja! Terus kalo cheat ga berfungsi, silahkan bergantilah ke emulator yang lain karena ada beberapa cheat yang bisa digunakan pada emulator khusus gold atau emulator biasa.