adsense

Daftar Lengkap Cheat Kingkong Ps2 Bahasa Indonesia

Ternyata game kingkong ini ada cheatnya lhoo! mau tau  Daftar Lengkap Cheat Kingkong Ps2 Bahasa Indonesia? Baca aja terus, game kingkong dengan judul Peter Jackson Kingkong merupakan sebuah game yang diadaptasi dari film dengan judul King Kong. Perlu kamu tau kalo sebenernya film ini juga mengadaptasi film sebelumnya yang sudah rilis duluan di tahun 1933 dengan judul yang sama.

King Kong sendiri merupakan salah satu film yang maraup keuntungan paling besar dalam sejarah studio Universal Studios. Nah makanya, karena hal itu dibuatlah game resminya dengan judul Peter Jackson Kingkong.

Cheat Kingkong Ps2

Cheat Kingkong Ps2

Mungkin kamu penasaran kenapa game ini kok ada tambahan "Peter Jackson"-nya? Kok bukan kingkong aja? Akan saya jawab, itu karena game ini merupakan kerjasama antara Sutradara dari film  King Kong yaitu Peter jackson dan juga seorang desainer bernama Michel Ancel.
Baca juga: Cheat Pou di Android
Kalo sudah lihat filmnya kamu pasti tau dong game ini menceritakan tentang apa? Game ini bercerita tentang seorang pembuat film yang ambisius yang menyuruh para kru dan awaknya untuk pergi ke pulau misterius bernama Skull Island. Saat disana mereka menemukan Kong, sang legenda gorilla raksasa. Saat tau hal itu mereka akhirnya membawa si king kong ini menuju ke New York dan memiliki akhir yang tragis.

Nah, dalam Cheat game King Kong Peter Jackson ini kamu bisa memainkan kedua karakter utama yaitu si King Kong sendiri dan juga si Jack Driscoll tapi saat kamu memainkan kedua karakter ini kamu pasti akan menemui sedikit perbedaan sudut pandang.
Baca juga: Cheat GTA
Contoh, saat kamu memilih karakter king kong gamenya akan memiliki sudut pandang orang ketiga dan sedangkan saat kamu memilih si Jack maka gamenya berubah dari sudut pandang orang ketiga menjadi sudut pandang orang pertama. Kalo kamu pengen tau sudut pandang orang pertama itu sama kayak kamu main Counter Strike yang cheatnya sudah pernah saya bagikan.

Saya sendiri sangat suka sama game kingkong terutama di hp java yang dulu gamenya dirilis oleh gameloft, kan kalo di ps2 game ini dirilis oleh ubisoft. nah, di java saya sangat suka sama gameplaynya yang mirip Assassins, saat itu game kayak gini itu sudah bagus banget. nah berhubung game java sekarang udah 'punah' makanya saya bagikan aja cheatnya khusus cheat kingkong ps2.


Daftar Lengkap Cheat Kingkong Ps2 Bahasa Indonesia

Daftar Lengkap Cheat Kingkong Ps2 Bahasa Indonesia

Sebelum kamu bisa ngecheat game ini ada baiknya kamu aktifkan dulu cheatnya dengan cara pada main menu tekan dan tahan L1 + R1 lalu sambil menahannya silahkan kamu tekan BAWAH, LINGKARAN, ATAS, KOTAK, BAWAH, BAWAH, ATAS, ATAS. Jika kamu benar memasukkannya nanti akan muncul dan tampil menu extra cheat.
Baca juga: Cheat Digimon Rumble Arena 2
Dari situ barulah kamu bisa memasukkan kode cheat king kong dibawah ini:

8wonder - Tidak terkalahkan alias kebal. kalo pake ini kamu bakalan kebal dan darah kamu tidak habis habis tapi tetap aja tampilan damage saat kamu terluka masih kelihatan.
GrosBras- One Hit Kill, yang artinya sekali pukul langsung mati.
KK 999 mun - Peluru Tidak Terbatas, jangan lupa pas masukin cheatnya dikasih spasi.
lance 1nf - Tombak tidak terbatas, sama kayak yang diatas. Setelah masukin ini silahkan di reload untuk mengaktifkannya.
KKcapone - Senjata yang kamu pakai bakalan berubah menjadi machine gun.
KKtigun - Senjata yang kamu pakai bakalan berubah menjadi handgun alias Revolver.
KKsn1per - Senjata bakal berubah jadi sniper, Ak47??
KKst0ry - Cheat ini bakal membuka semua chapter, sederhananya ini adalah cheat king kong langsung tamat.
KKmuseum - Membuka semua extras
Giantape - Kingkong kamu bakal berubah menjadi seuper besar
Grnadlanchr - Pelontar Geranat
KK V-Rex - Kamu akan bermain sebagai V-rex
Bouncer - Mesin Penghancur
Blitz - Gempa Meriam
Smart Bomb - Coba aja deh, dari kata-katanya aja udah ketahuan
Skull Quake - Bor Pemecah
Fire Storm - Senapan Laser
Fusion - Meningkatkan senjata kamu
Inferno - Pelempar Api
Ripper - Pisau/BelatiArbiter - Pelontar Roket
KK BigBlast - Senjata jadi Shot gun.

Nah, yang diatas itu adalah daftar lengkap cheatnya. kalo yang dibawah ini yaitu hal apa aja yang bisa kamu buka/dapatkan

Yang DibutuhkanYang Terbuka
NoneTrailer
NoneCredits
5% Game SelesaiWeta Artworks: Environments Part 1
15% Game Selesai”Old Movie” Filter
25% Game Selesai*Weta Artworks: Environments Part 2
50% Game SelesaiWeta Artworks: Creatures
75% Game SelesaiWeta Artworks: Kong Part 1
100% Game Selesai”High Contrast” Filter
100% Game Selesai*Horizontal Flip
20,000 Poin yang di dapat**Weta Artworks: Kong Part 2
50,000 Poin yang di dapat**Weta Artworks: Environments Part 3
75,000 Poin yang di dapat**Peter Jackson Interview
100,000 Poin yang di dapat**Weta Artworks: Kong Part 3
150,000 Poin yang di dapat**Weta Artworks: Kong Part 4
200,000 Poin yang di dapat* / **Philippa Boyens Interview
250,000 Poin yang di dapatMenyelamatkan si king kong (Alternatif ending)

* hanya bisa berfungsi dengan "Online Code" yang didapatkan dari web kingkongnya tapi sekarang webnya udah ga ada, jadi yaa lupakan aja
** Sistem skor hanya terjadi jika kamu sudah menyelesaikan 100% gamenya.

Sistem Skor Game King Kong

Kamu pengen dapet skor bagus saat main game king kong?

Kalo KamuAkan dapat
Membunuh Predator Besar+5,000 Points
Membunuh Predator Besar+1,000 Points
Membunuh Predator Besar+500 Points
Menggunakan Peluru
-100 Points
Menggunakan Tombak-20 Points
Mati-5,000 Points
Terluka-1,000 Points
Teman kamu terluka-1,000 Points
Mencoba Menyerang (KK)-25 Points
Time Per Second (KK)-10 Points

Sistem skor di game king kong sendiri tidak terlalu penting sih kecuali kalo kamu emang pengen tau gimana sekor kamu pas main game ini. Tiap levelstage sendiri memiliki  skor 20,000 dimana ini adalah skor paling tinggi dan akan sulit didapatkan di tiap level.
Baca juga: Cheat Rumble Racing ps2
Sistem skor bakal kelihatan setelah kamu namatin gamenya lalu ngesavenya dan balik lagi ke Play baru skornya ntar bakal kelihatan. Pentingnya skor ini cuma membuak 'hal' yang sudah saya sebutkan tadi termasuk alternatif ending di gamenya. Gimana sudah tau kan Daftar Lengkap Cheat Kingkong Ps2 Bahasa Indonesia ini? Apa kamu masih mau menggunakan sistem skor diatas? Kalo gitu selamat bermain deh!
Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini

2 comments

Click here for comments