Jun 23, 2023

Tips Selalu Menang Main Dream League Soccer

Game dream league soccer adalah salah satu game sepak bola di android yang ukurannya kecil dan bisa dimainkan secara offline tanpa internet. Nah, game ini lumayan seru walau grafiknya ga sebarapa bila dibandingkan game buatan EA yaitu FIFA 14, 15 dan 16.

Menurut saya game dream league soccer ini gamenya lumayan gampang, malah saya pernah menang berkali-kali dan hanya kalah 1x kalo ga salah. hehe, buat kamu yang sudah jago maen game semacam FIFA Street, Winning Eleven ataupun PES di ps2 pasti langsung jago pas main ini, tapi kalo buat kamu yang belum mungkin agak kesulitan.

Nah, makanya saya akan membagikan sedikit tips, trik dan cheat agar cepat menang di dream league soccer ini. Silahkan disimak Tips Selalu Menang Main Dream League Soccer.

Tips Selalu Menang Main Dream League Soccer


Tips Selalu Menang Main Dream League Soccer
Untuk ukuran game sepak bola di android, DLS ini sudah lebih dari cukup dan bahkan grafiknya sudah setara dengan game winning eleven di ps2. Cara cepat menang di game ini sangat gampang kok, kamu cukup download dulu cheat dream league soccer yang sudah saya bagikan kemarin.
Baca juga: Cheat Dream League Soccer
Kenapa perlu download dulu? karena disana sudah ada cheat unlimited uang, dan kamu butuh uang untuk mempraktekkan cheat ini. Bisa sih tanpa download tapi pasti bakal lama ngumpulin uangnya.

Tips dream league soccer

cheat dream league soccer
Ada hal utama yang perlu kamu pahamin dari menu DLS ini, yaitu Tranfers, My Club dan Team Management.
  • Transfers: Tempat jual beli pemain
  • My Club: Mengatur, mengedit dan memodifikasi team kamu
  • Team Management: Mengatur strategi dan juga menyembuhkan pemain

Trik Dream League Soccer

Trik mudah menang Dream League Soccer
Kalo pengen cepet menang maen game ini, pertama kamu harus upgrade pemain kamu. Apa aja yang di upgrade? itu tergantung, kamu mau jadi pemain tipe menyerang atau bertahan, tapi kalo saya sih 22nya, alias moderate. Moderate ini bisa kamu temukan di bagian Team Management, disini kamu bisa memilih antara menyerang atau bertahan.

dream league soccer tips dan trik
Dan saya pribadi lebih suka mengupgrade di bagian penting saat menyerang, terutama pemain yang bertugas sebagai penyerang. kayak Ronaldo, Bale ataupun Messi.

cara mudah menang dream league soccer
Silahkan upgrade di bagian Attacking karena saya selalu upgrade di bagian ini, kamu pasti sudah paham kan apa aja artinya? Buat yang belum, saya jelasin nih.
  • Technique: Ini termasuk Passing, Control dan Crossing
Passing: Ini adalah kemampuan pemain untuk memberikan umpan bola pada kawan.
Control: Ini kemampuan untuk mengontrol bola biar bolanya ga lari sendiri gitu.
Crossing: Kalo ini kemampuan pemain untuk melakukan umpan silang (ke atas), kalo yang passing itu kemampuan umpan yang dibawah, jadi lebih rawan diambil musuh pas melakukan umpan.
Baca juga: Cheat POU Android
Saya sendiri lebih suka melakukan umpan silang karena agak sulit bola diambil saat melakukan umpan.
  • Defending: Kemampuan menyundul bola, mentackle musuh, dan kekuatan saat menggiring bola supaya ga gampang direbut musuh gitu.
  • Attacking: Ini nih yang paling sering saya upgrade karena disini mempunyai peranan penting menurut saya
 Di bagian Attacking ini sudah termasuk menendang bola, menyundul dan kekuatan. jadi gini, kalo di bagian attacking kamu lemah trus saat kamu berada di depan gawang yang posisinya agak kurang bagus maka kamu bakalan sulit buat mencetak gol. kenapa karena nilai Shooting (menembak) kamu kurang tinggi.

Jadi tingkatin ini supaya bisa cepat bikin gol. Fitness, saya anggap kamu sudah tau soal ini.
  • Goal Keeping: Kalo yang ini, khusus buat mengupgrade kemampuan kiper kamu.
gampang menang dream league soccer


Silahkan di upgrade di bagian Attacking untuk pemain paling depan sendiri dan perlu di ingat, tiap minggu kamu hanya bisa mengupgrade maksimal 3x. Jadi silahkan di pilih baik-baik dan hitungan minggu disini adalah ketika kamu sudah selesai main pertandinga entah itu kalah atau menang, itu sudah dihitung menjadi seminggu.

Jadi kamu hanya bisa upgrade setiap kamu sudah selesai bertanding dan itupun hanya diberi kesempatan 3x upgrade.

Cheat Dream League Soccer

Dream league soccer tips cheat trik
Kenapa saya katakan cheat? karena ini adalah cara tercepat dibandingkan dengan yang diatas. Yaitu kamu hanya perlu membeli pemain dengan kemampuan yang lebih daripada melakukan upgrade tiap pemain yang memakan waktu lama.
Baca juga: Cheat Subway Surfers Gratis
Kalo pengen jual/beli pemain silahkan klik di bagian transfer dan silahkan pilih pemain kesukaan kamu yang sesuai dengan tiap kemampuan mereka. jadi jangan salah beli, misal seorang kiper kamu taruh dia sebagai penyerang. Kan ga logis!

Yang perlu diinget, misalnya kamu pengen cara beli ronaldo atau messi, ini ga bisa soalnya kalo kamu pengen membeli pemain sekelas mereka minimal kamu harus bermain berkali-kali sampai status mereka sudah bisa terbeli. Untuk tepatnya berapa kali main hingga mereka bisa terbeli, ini saya kurang tau. So, main aja terus :p atau tinggal pakai cara yang pertama tadi aja.

dream league soccer tips dan trik
Cheat selanjutnya adalah, jangan lupa masuk ke bagian Team Management, bagian ini sangat penting untuk meningkatkan performa pemain. jadi misal pas abis main kamu lupa ga masuk menu ini maka pasti pemain kamu bakal kecapek'an karena di bagian ini adalah menu untuk menyembuhkan pemain.

Lihat aja di bagian yang ada gambar kayak baterai, itu adalah kesehatan pemain. Kamu juga bisa menyembuhkan pemain yang terluka akibat cedera. Biasanya yang terluka ntar disimbolkan tanda +. Jadi jangan lupa untuk selalu masuk kesini tiap habis selesai melawan lawan.

Disini kamu juga bisa mengatur pemain kamu untuk menyerang atau bertahan, cara mengubahnya tinggal pilih di bagian moderate. Selain itu kamu juga bisa mengatur Formasi entah itu 422 atau 433. saya sendiri lebih suka 422, itu kalo statusnya ada 2 penyerang yang hebat kayak dulu, saya hanya punya bale dan messi, maka saya pakai formasi ini.

Tapi kalo sekarang yaa pakai 433, soalnya sudah ada ronaldo. hehe.

Trik dan Cheat Dream League Soccer

  • Usahakan selalu melakukan Umpan Silang/Crossing dengan cara menekan tombol C daripada tombol B.
Dream league soccer tips
 Soalnya kalo gini lawan agak susah untuk merebut bolanya.
  • Saat menggiring jangan lupa melakukan tipuan, dengan cara mengklik layar 2x. Ini fungsinya untuk mengaktifkan skill pemain, bisa juga untuk merebut bola saat bola ada di udara.
  • Jangan lupa untuk melakukan SALTO
  • Jangan lupa usap layar 2x saat bola di udara ketika kiper mengumpan bola ataupun saat tendangan pojok, fungsinya supaya kamu bisa ngerebut bola. Itu kalo saat kiper mengumpan bola. Saat tendangan pojok kamu bakal bisa melakukan salto.
  • Selalu usahakan umpan bola ke pemain bertipe penyerang/sudah punya skill tinggi seperti ronaldo, messi atau bale ketika kamu berada di depan gawang lawan. kenapa? karena kalo enggak tendangan kamu bakal melenceng jauh dari sasaran
  • Usahakan sebelum menendang ke gawang pastikan kamu sudah berada di kotak kedua gawang lawan. Itu lhoo, kotak di daerah gawang kan ada 2? nah silahkan tendang bola ketika kamu sudah berada disana. Emang kenapa lagi sih? Yaa soalnya kalo kamu nendang di luar kotak kedua persentasenya buat goal itu kecil, lalu kalo kamu nendang di dalamnya kemungkinan goal bakal lebih besar malah menurut saya 90% bakalan goal. Jangan lupa saat nendang analog kamu gerakin dikit, supaya bolanya goal dan tidak kena tubuh kiper dan tangan kiper.
  • Saat terjadi goal, jangan di klik terlebih dulu. Kalo kamu pengen mengulang kejadiannya, silahkan saat gol kamu langsung keluarin aja aplikasinya dengan cara menekan tombol home. Trus buka lagi deh, ntar gol yang tadi bakalan hilang dan balik lagi ke posisi sebelumnya. haha, ini buat kamu yang pengen main curang, tapi kalo kamu main adil yaa tekan* aja langsung. Trik curang ini bisa terjadi sebelum kick off lho yaa.

Cara melakukan salto Dream League Soccer

Ini gampang banget kok caranya, kamu cukup melakukan 'swipe' alias mengusap layar kamu dari kiri ke kanan saat bola berada di udara. Ingat lho yaa! bola harus berada di udara dan timing kamu harus tepat soalnya kalo ga ntar malah bolanya direbut sama musuh.

cheat dream league soccer terbaru
Kurasa itu aja tips selalu menang di dream league soccer yang bisa saya bagikan, dan jangan lupa download versu cheat dream league soccernya agar mudah memainkannya sama upgradenya. Oh ya satu lagi, pergerakan NPC di game ini monoton dan mudah kebaca, jadinya game kurang seru.
Baca juga: Cw Cheat Naruto Ultimate Ninja Impact
Misalnya: Abis Kick off trus pemain kamu ada yang tiba* maju dan merebut bola lalu berhasil dan kamu langsung aja menuju ke gawang, trus pas udah sampai di depan gawang kamu tendang deh bolanya dan akhirnya GOOL!! nah, sehabis itu kan kick off lagi? trus kamu ulangi lagi langkah tadi pasti kamu bisa mencetak gol juga. Saya bahkan sudah 4x melakukan hal ini dan hasilnya gol terus :p

Game ini sebenarnya sangat mudah karena jika kamu sudah bermain berulang kali maka kamu akan bisa ngegolin banyak. Malahan bisa sampai bikin kamu bosan karena mudahnya, makanya supaya kamu ga bosan kamu bisa melakukan beberapa cara antara lain yaitu dengan mengganti baju dls yang kamu gunakan, caranya ada disana: Cara Ganti Seragam Dream League Soccer.

Selain itu ketika kamu sudah tahu caranya hal lain yang dibutuhkan adalah kumpulan baju jerseynya, kalau tidak punya bisa pergi ke artikel disana: Kumpulan Kit DLS Keren 2019 Lengkap. Kalau sudah sekarang coba deh kamu main secara online karena di game dream league soccer yang terbaru kamu sudah bisa bermain online sama orang lain yang tentunya memiliki kemampuan yang bisa jadi lebih unggul dari kamu.

Buat kamu yang ingin tantangan saya sarankan untuk main game dls ini secara online. tetapi sebelumnya ada baiknya kamu mengganti logo dream league soccer yang kamu gunakan, jangan khawatir kalau kamu tidak punya logonya karena disini saya sudah menyediakan banyak sekali Daftar Logo Dream League Soccer 2019 Keren Terbaru. Fitur yang sangat banyak bukan untuk ukuran game yang terbilang kecil?

Cara Mengendalikan Kiper Dream League Soccer?

Untuk cara mengendalikan kiper dream league soccer adalah dengan cara menekan dan menahan tombol C supaya si kiper mau keluar. Sedangkan untuk menjatuhkan bola yang sedang dipegang oleh kiper silahkan tap dua kali pada sang kiper tersebut.

Di dalam game dls tidak ada yang namanya kode rahasia dream league soccer yang ada paling cuma menggunakan cheat yang sudah pernah saya bagikan disini. Selain itu cara bermain game ini juga cukup mudah kok, hanya perlu jam terbang dan banyak main saja supaya jago. Yap itulah dia sedikit tips dan trik main game dream league soccer, semoga membantu.