adsense

Cheat My Talking Tom Tanpa Root Unlimited Money

My Talking tom sebuah permainan kasual soal memelihara kucing, game ini merupakan game Pet Virtual yang menyuruh kita untuk merawat si Tom. Game ini cocok buat kamu-kamu yang hobi merawat kucing atau buat kamu yang suka sama kucing tapi alergi bulu atau yang lainnya. Dengan game virtual ini kamu akan melihat tingkah lucu si tom yang ekspresif, si tom ini bisa marah, sedih dan juga lapar lhoo.

 Jadi, makanya kamu harus merawatnya dengan benar. Hampir mirip dengan game pou, yaitu kita akan disuruh merawat bayi kucing kecil hingga jadi besar, kita bebas mendandaninya atau memberinya nama sesuka kita. Sam kayak di cheat game pou, kalo di cheat my talking tom ini akan memberikan uang yang tak terbatas. Fungsinya yaitu supaya kamu bisa membeli perlengkapan yang diperlukan.

Cheat My Talking Tom Tanpa Root

Cheat My Talking Tom Tanpa Root
Yaitu seperti membeli baju, mainan, kaca mata, makanan dan masih banyak lagi. Di game ini kamu akan seperti beneran merawat kucing, soalnya kamu ga boleh lupa untuk memandikannya ataupun memberinya makan. Sama kayak merawat adek bayi!
Baca juga: Cheat League of Stickman Unlimited Money
Kamu juga bisa mengajari si Tom ini untuk berbicara dengan cara kamu harus bicara di depannya dan nanti si tom akan menirukan suara kamu.
My talking tom cheat unlimited money terbaru

Asik kan? terasa punya peliharaan kucing asli yang tak bisa mati selama hp kamu baterainya masih banyak. hehe. Disini juga ada beberapa mini games yang bisa kamu mainkan bersama si tom selain kamu bisa mendandaninya.

cheat my talking tom uang tak terbatas gratis
Kamu tidak perlu punya spek android yang tinggi untuk menginstall ini dan juga kamu bisa menginstallnya meskipun tanpa root karena apk ini bisa di install pada andorid manapun.
Baca juga: Cheat Traffic Rider Tanpa Root

Cara cheat my talking tom

  • Cheat My Talking Tom Terbaru (Download)
Kalo pengen punya cheat ini caranya download dulu apknya diatas lalu install deh, jika kamu punya aplikasi my talking tom sebelumnya ada baiknya copot pemasangan dulu dan resikonya semua data kamu sebelumnya akan hilang tapi tenang aja nanti akan tergantikan dengan cheat ini. Aplikasi ini juga aman untuk dimainkan oleh anak-anak karena tidak mengumpulkan data pribadi pengguna.
Previous
Next Post »

Cari Cheat di Blog Ini