Nov 13, 2023

Cheat My Talking Tom Mod Apk Tanpa Root Unlimited Money

My Talking tom sebuah permainan kasual soal memelihara kucing, game ini merupakan game Pet Virtual yang menyuruh kita untuk merawat si Tom. Game ini cocok buat kamu-kamu yang hobi merawat kucing atau buat kamu yang suka sama kucing tapi alergi bulu atau yang lainnya. Dengan game virtual ini kamu akan melihat tingkah lucu si tom yang ekspresif, si tom ini bisa marah, sedih dan juga lapar lhoo. Disini akan saya bagikan cheat my talking tom mod apk.

Jadi, makanya kamu harus merawatnya dengan benar. Hampir mirip dengan game pou, yaitu kita akan disuruh merawat bayi kucing kecil hingga jadi besar, kita bebas mendandaninya atau memberinya nama sesuka kita. Sama kayak di cheat game pou, kalo di cheat my talking tom ini akan memberikan uang yang tak terbatas. Fungsinya yaitu supaya kamu bisa membeli perlengkapan yang diperlukan. Kalau ingin punya banyak uang gunakan saja my talking tom mod apk disini.

Cheat My Talking Tom Tanpa Root

Cheat My Talking Tom Tanpa Root

Dengan menggunakan my talking tom mod apk ini kamu bisa membeli semua yang ada disini. Yaitu seperti membeli baju, mainan, kaca mata, makanan dan masih banyak lagi. Di dalam game my talking tom ini kamu akan seperti beneran merawat kucing, soalnya kamu ga boleh lupa untuk memandikannya ataupun memberinya makan. Sama kayak merawat adek bayi!
Baca juga:
Permainan ini sangat cocok untuk anak-anak terutama wanita. Karena mengajarkan kasih sayang untuk merawat binatang. Walau di dalam game my talking tom ini sempat membuat kotroversi karena menampilkan iklan dewasa yang tidak pantas ditunjukkan oleh anak-anak. Padahal game ini khusus ditujukan untuk anak dibawah umur.

Namun, saya rasa hal ini sudah diatasi oleh si pembuat gamenya yaitu Outfit7. Karena kepopuleran dari game bernama My Talking Tom muncullah sekuel dari game ini yaitu My Talking Tom 2. Selain itu ada beberapa game yang mirip dengan my talking tom yaitu My Talking Angela dimana di dalam game tersebut kita merawat kucing betina.

Game ini memang gratis dimainkan dan tersedia di beberapa platform seperti Android dan iOS. Nah, untuk itulah disini saya akan memberikan my talking tom mod apk banyak uang. Yang nanti akan berguna untuk membeli segala sesuatu yang bisa dibeli. Karena kalau kamu tidak menggunakan mod my talking tom ini supaya bisa membeli sesuatu kamu harus membelinya dengan uang nyata.

Karena di dalam game ini terdapat transaksi IAP (In-App Purchase). Nama kucing di dalam game ini bisa kita ganti namanya sesuai dengan keinginan kita. Selain itu bisa berinteraksi dengan si Tom melalui berbagai cara seperti memberinya makan, mengajaknya madi atau bermain mini-games yang ada disini. Pokoknya mirip banget dengan game Pou tetapi bedanya disini kita bukan merawat alien tetapi si kucing.

Game my talking tom memang sangat populer, bahkan sudah di download lebih dati 500 juta orang di seluruh dunia. Tentu saja ini merupakan pencapaian yang bagus bagi pengemabng outfit7. Bahkan karena hal inilah muncul nama-nama game yang serupa seperti My Talking Hank yang dibuat oleh pengembang yang sama. Bedanya di my talking hank kita merawat anjing.

Permainan my talking tom ini totalnya ada 14 judul dengan berbagai macam nama dan jenis hewan yang bisa dipelihara. Semua game ini memiliki konsep yang sama yaitu merawat dan membesarkan dari kecil hingga besar. Di dalam my talking tom sendiri terdapat mata uang berupa gems dan koin. Dengan memakai my talking tom mod apk disini kamu akan memiliki unlimited gems dan koin.

Fungsi dari my talking tom mod apk unlimited money ini adalah supaya kamu bisa langsung membeli pakaian si tom dan mengajaknya jalan-jalan keluar negeri secara langsung. Karena kalau memakai cheat my talking tom ini kamu sudah tidak perlu lagi mengumpulkan uang di dalam game ini. Soalnya dengan memakai my talking tom mod apk, semuanya sudah tidak terbatas dan segala hal yang ada disini sudah bebas dibeli kapanpun kamu mau.

Itulah salah satu keseruan dari menggunakan apk mod my talking tom ini. Karena biasanya di dalam game seperti ini baju yang memiliki model yang bagus dihargai dengan cukup mahal. Oleh karena itu menggunakan cheat seperti ini sangat diperlukan supaya kita bisa dnegan bebasa mendandani hewan peliharaan kita sesuka hati.
Baca juga: Cheat League of Stickman Unlimited Money
Di dalam My Talking Tom ini kamu juga bisa mengajari si Tom ini untuk berbicara. Caranya adalah yaitu dengan cara kamu harus bicara di depannya dan nanti si tom akan menirukan suara kamu. Suara yang bisa ditiru oleh si tom bisa sampai 25 detik.  Selain itu kucing si tom ini pun juga bisa bosan dan mengantuk, saat dia ngantuk kamu bisa mengajaknya ke tempat tidur.

My talking tom cheat unlimited money terbaru

Asik kan? terasa punya peliharaan kucing asli yang tak bisa mati selama hp kamu baterainya masih banyak. hehe. Disini juga ada beberapa mini games yang bisa kamu mainkan bersama si tom selain kamu bisa mendandaninya. Sama halnya di dalam permainan pou, mini game yang ada di my talking tom ini sangat seru. Jadi hanya dengan menggunakan aplikasi my talking tom ini kamu sudah bisa bersenang-senang.

My Talking Tom Mod Apk

cheat my talking tom uang tak terbatas gratis

Yang tak kalah asik dari permainan my talking tom ini kamu tidak perlu punya spek android yang tinggi untuk menginstall ini dan juga dengan menggunakan my talking tom mod apk kamu bisa menginstallnya meskipun tanpa root karena apk ini bisa di install pada andorid manapun. Kalau begitu langsung saja download my talking tom mod apk ini dan segera install di hp android kamu.
Baca juga: Cheat Traffic Rider Tanpa Root

Cara Cheat My Talking Tom

Bagi yang tidak tahu berikut ini adalah cara cheat permainan my talking tom ini.

  • Download my talking tom mod apk dari sini
  • Tunggu sampai proses download selesai
  • Hapus game asli yang ada di hp (kalau ada)
  • Backup dulu datanya supaya tidak hilang
  • Cari mod my talking tom yang telah di download tadi
  • Pasang file apk tersebut
  • Tunggu hingga proses pemasangan selesai
  • Buka dan mainkan gamenya
  • Nanti cheat my talking tom akan aktif saat selesai dipasang
Ya, semudah itu kok melakukan cheat my talking tom ini. Kalau sudah paham sekarang langsung saja di download cheat my talking tom-nya. 

Download Cheat My Talking Tom Terbaru


  • Cheat My Talking Tom Terbaru v5.7.3 (Download)
Kalo pengen punya cheat ini caranya download dulu apknya diatas lalu install deh, jika kamu punya aplikasi my talking tom sebelumnya ada baiknya copot pemasangan dulu dan resikonya semua data kamu sebelumnya akan hilang tapi tenang aja nanti akan tergantikan dengan cheat ini. Aplikasi ini juga aman untuk dimainkan oleh anak-anak karena tidak mengumpulkan data pribadi pengguna.