Oct 20, 2023

(Semua Gratis) Cheat League of Stickman Mod Apk Android

Mau Cheat League of Stickman Android yang semuanya serba gratis? Simak dulu disini, League of Stickman merupakan game Action dari hongkong yang menurut saya sangat keren. Game ini tidak terlalu HD, tampilannya juga bisa dibilang ga bagus-bagus amat kalo dibandingkan dengan game yang lainnya, tapi gameplay game ini sangat asik.

League of Stickman sendiri hampir sama kayak game online lainnya yang bergenre sama, yaitu kita bisa mengalahkan musuh lalu kita dapet item dari musuh yang kita kalahkan dan dari item tersebut kita bisa membuat berbagai macam perlengkapan untuk memperkuat karakter kita. Kalo kamu tau game Dungeon Hunter atau Ragnarok, kira-kira gamenya hampir sama kayak itu namun bedanya disini bukan tipe RPG.

Cheat League of Stickman Android Semuanya Gratis

Cheat League of Stickman Android

Kalo di playstore game ini berbayar yaitu sekita $0.99 atau hampir 1 dollar, dan kalo disini saya kasih league of stickman mod apk gratis. Namun kalo kamu punya uang/pulsa lebih silahkan beli aja versi official di playstore untuk mendukung para developernya. ga ada ruginya kan? Lagian kalo sudah gitu baru deh nyoba pakai versi gratisan yang akan saya bagikan ini.

Sebenarnya sih game league of stickman ini ada 2 versi yaitu versi gratisan dan versi berbayar. Di dalam versi berbayar kamu akan mendapatkan gem lebih banyak serta jumlah karakter yang ada pada gamenya pun juga bertambah. Jadi pada versi premium jumlah karakter yang bisa kamu beli itu bertambah.
Baca juga:
Disini saya akan membagikan kepada kamu league of stickman mod apk versi premium, premium disini artinya adalah kamu memiliki jumlah gems yang tidak terbatas. Karena jumlah gems kamu unlimited maka dengan menggunakan apk mod league of stickman dari sini kamu bisa membeli semua karakter yang ada.

Game league of stickman ini sendiri adalah game yang bisa PvP atau Player vs Player yang artinya kamu bukan hanya bisa melawan komputer saja disini namun kamu juga bisa melawan pemain lain yang sama-sama memainkan game ini. Tentunya melawan player lain pasti lebih seru apalagi di dalam game ini juga terdapat leaderboard yang menunjukkan rank kamu.

Di dalam game ini pun selain kamu bisa melawan player lain dari seluruh dunia kamu pun bisa mengajak teman kamu untuk bermain bersama. Karena pada game league of stickman ini pun juga tersedia fitur multiplayer menggunakan bluetooth. Jadi kamu dan teman kamu bisa bermain secara berdua membunuh semua lawan yang ada disini.

Kamu bisa menggunakan fitur multiplayer menggunakan bluetooth ini baik itu dengan file apk asli dari playstore atau file apk mod dari sini. Karena baik pakai file original ataupun file league of stickman mod apk pun sama saja selama kamu tahu cara menyambungkan hp kamu dengan hp teman kamu.

Tetapi awas, kalau level kamu terlalu tinggi dan level teman kamu rendah sudah pasti karakter teman kamu akan langsung mati karena kalah melawan boss yang ada. Karena inilah yang saya alami, soalnya berhubung saya menggunakan league of stickman mod apk maka saya melakukan full upgrade pada karakter saya.

Berikut ini adalah sekilas gameplay dari game ini, gambar dibawah ini saya ambil saat saya menggunakan league of stickman versi mod.

Gameplay Code League of Stickman Mod Apk

league of stickman mod apk

Cheat League of stickman samurai

gameplay Cheat League of stickman mod apk

Di game ini kita punya 4 jurus dan 1 jurus biasa, 4 jurus ini kalo kita gunakan biasanya ada waktunya alias timer untuk isi ulang namun dalam apk cheat league of stickman ini kamu ga perlu menunggu timernya habis, dan semua jurus bisa dipakai berulang kali. Jadi bisa diibaratkan kayak mode dewa gitu. Jurus disini sih kalau di game moba disebut dengan skill, nah disini skillnya sudah tanpa cooldown walau tampilan timernya masih jalan.

League of Stickman Mod Apk Karakter Unlocked

League of Stickman Karakter

League of stickman mod apk

Kalau kamu menggunakan league of stickman mod apk ini maka semua karakter di game ini juga sudah terbuka semua alias kamu tinggal membukanya aja tanpa perlu repot-repot mencari koin dan permata atau gems terlebih dahulu. Disini karakternya ada banyak dan tiap karakter punya skill sendiri-sendiri yang unik dan masing-masing punya kelemahan dan kelebihan sendiri.

So, silahkan tentukan karakter yang mau kamu gunakan. ehh tapi kalo disini karakternya disebutnya pahlawan. Kamu bisa memilih pahlawan mana yang ingin digunakan, entah itu yang masih bintang 1 atau bintang 3. Semakin tinggi bintang level pahlawannya sih semakin bagus.

Cheat League of Stickman Bahasa Indonesia free

Cheat League of Stickman Bahasa Indonesia free

Dan pahlwan di dalam game league of stickman ini punya level masing-masing yang bisa kita upgrade nantinya. Dengan syarat kamu sudah menemukan bahan yang diperlukan. Oh ya, di cheat league of stickman ini semua level sudah Maksimal, Senjata juga sudah dewa. Karakter favorit saya disini adalah yang bernama BM yaitu seorang samurai berwarna hijau. Alasan saya suka sama dia adalah karena dia punya kemampuan Healing sendiri,
Jadi kalo HP sudah dikit maka kita bisa ngeheal sendiri. So asik kan? Bahkan karakter ini bisa mengalahkan BOS yang levelnya sudah diatas level karakter ini. Lihat saja jumlah HP karakter saya yang banyak banget. Status karakter saya sudah OP (Over Powered) karena saya memakai versi mod league of stickman. Karena kalau tidak pakai mod yaa tidak mungkin laah bisa seperti ini. 

Cheat Bos Level League of Stickman

Cheat Bos level league of stickman

kode league of stickman

code league of stickman

Game cheat league of stickman

Samurai cheat league of stickman android

Cheat stickman tanpa root

Cheat League of stickman terbaru

Semakin tinggi level kamu maka semakin besar damage yang kamu hasilkan, dan saya bisa mengalahkan bos level 5 hanya dengan level 20 aja. Itu pun perlu kerja ekstra yaitu saya harus selalu melakukan healing pada diri sendiri setiap terkena damage, nah walau bisa mengalahkan MVP yang statusnya jauh diatas saya tapi tetep aja itu perlu waktu yang lama kalo levelnya masih kecil.
Baca juga:
Desain karakter bos yang ada di dalam game ini pun sangat keren walau gambarnya cuma hitam putih. Selain itu pun setiap kamu membunuh monster yang ada nanti kamu akan mendapatkan drop-drop'an yang bisa kamu koleksi. Hasil drop tersebut tentu akan sangat random jadi kalau kamu membutuhkan hasil drop yang lain yaa kamu harus membunuh monster lagi.

Semua Unlocked dan Serba Unlimited

league of stickman mod apk unlocked

Cheat League of stickman online

Cheat League of stickman semua terbuka

download league of stickman mod apk

Sudah saya bilang kan kalo pakai cheat league of stickman ini semuanya gratis? Yaitu kamu hanya perlu membelinya aja, walau koinnya tidak cukup tapi tetep aja kalo memakai apk ini item akan terbeli. Buktinya adalah saya bisa membuka semua pahlawan yang ada. Selain itu saya juga bebas mengupgrade senjata dan skill semau saya.

Karena memang fitur mod apk league of stickman ini adalah seperti itu. Yang di mod itu bukanlah jumlah gems atau koinnya. Tetapi yang di mod adalah saat menggunakan gem atau koin tersebut, jadi walau jumlah koin sedikit nanti saat digunakan gems atau koin tersebut akan bertambah.

Download Cheat League of Stickman Mod Apk

  • League of stickman mod apk (Download)
  • Cheat League of Stickman Terbaru v5.8.6 (Download)
Untuk cara cheat league of stickmannya cukup gampang, seperti biasa kamu hanya perlu mendownloadnya lalu install dan tinggal dimainkan deh. Saya tidak tau game aslinya ini harus online apa offline tapi game ini sudah saya coba di kondisi offline dan sangat lancar ketika dimainkan. Ini juga sudah versi terbaru dan bisa diinstall pada android tanpa root.