Oct 15, 2023

Cheat Hill Climb Racing Mod Apk 2 Milyar Koin Terbaru

Hill Climb Racing adalah game hp yang unik buatan Fingersoft. Game ini tersedia di beberapa platform seperti iOS, Windows Phone dan tentunya juga ada di android. Kali ini saya akan membagikan kepada kamu link download hill climb racing mod apk. Kalo kamu kesulitan maen game ini maka gunakan saja cheat hill climb racing yang akan saya bagikan. Untuk mempermudah kamu dalam memainkannya.

Game Hill Climb Racing ini sendiri sekarang bukan hanya tersedia pada ponsel pintar saja. Bahkan versi PC atau komputernya pun juga ada. Game ini juga bisa kamu mainkan pada sistem operasi windows 10 dan bisa kamu download secara gratis melalui Microfosft Store. Permainan hill climb racing ini merupakan sebuah game sederhana yang seru dan bikin ketagihan.

Cheat Hill Climb Racing Mod Apk 2 Banyak Uang

Cheat Hill Climb Racing 2 Milyar Koin

Game ini sudah ada sejak tahun 2012 dan dibuat oleh Toni Fingerroos yang merupakan pendiri dari Fingersoft itu sendiri. Game hill climb racing sendiri merupakan game yang terbilang cukup sukses karena game ini sudah di unduh lebih dari 1 milyar orang. Di halaman playstore asli dari game ini pun memperlihatkan kalau permainan hill climb racing sudah di download lebih dari 500 juta kali.
Baca juga:
Hal inilah yang membuat game hill climb racing menjadi game ponsel asal finlandia yang memperoleh banyak unduhan selain Angry Bird miliknya Rovio. Kalau dibilang bagus sih game hill climb racing ini tidak terlalu bagus juga karena grafiknya yang bisa dibilang jelek. Bahkan game ini pernah menerima kritikan tersebut.

Gameplay dari game ini pun tidak mengesankan namun saya rasa karena hal seperti inilah yang disukai oleh anak-anak dan orang-orang. Saya kira yang membuat permainan ini sukses adalah memiliki gameplay yang sederhana karena hanya menggunakan 2 tombol saja.  Selain itu juga banyak sekali pilihan mobil yang unik banget.

Di dalam game hill climb racing kamu tidak akan menemukan sejumlah mobil dengan desain yang keren karena di dalam game ini semua mobilnya sangat unik. Misalnya saja, disini kamu bisa menggunakan kereta santa yang di tenagai oleh beberapa rusa. Sesuatu yang tidak akan kamu temukan di dalam game balap yang lainnya.

Hal inilah yang menjadi ciri khas dari hill climb racing ini. Karena kesuksesan yang ada akhirnya muncullah sekuel dari game ini bernama Hill Climb Racing 2 yang bisa dimainkan secara online. Disini akan saya berikan kepada kamu file apk hill climb racing mod apk unlimited coin atau money. Jadi dengan menggunakan file mod dari sini kamu akan memiliki jumlah uang yang banyak.

Tujuan dari game hill climb racing ini sangat sederhana sekali. Yaitu kita harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, sama seperti game endless runner yang lain seperti Subway Surfers atau Jetpack Joyride. Menurut saya hill climb racing ini agak mirip dengan bike mayhem, kalo di bike mayhem kita memakai sepeda gunung tapi kalo disini kita memakai kendaraan yang berbagai macam bentuknya.

Walaupun secara gameplay sedikit berbeda sih, cuma secara angle kamera atau permainannya saja yang sama yaitu bersifat side scrolling. Salah satu keuntungan dengan menggunakan hill climb racing mod apk yang saya bagikan disini adalah supaya kamu bisa membeli semua mobil yang ada di dalam game ini. Semua kendaran di hill climb racing yang paling mahal pun bisa langsung kamu beli. Yaitu mulai dari kereta santa claus, motocross, mobil polisi, bis sampai ambulan pun juga ada.

Berhubung jumlah uang di game ini sangat banyak harusnya sih kamu tidak perlu lagi susah payah mengumpulkan koin yang ada. Jadi kamu hanya perlu menikmati permainannya supaya kamu bisa melaju sejauh mungkin. Di dalam hill climb racing permainan akan berakhir kalau kamu kehabisan fuel atau pengemudi kamu terluka karena terbalik atau terkena sesuatu.

Sebenarnya akan sangat asik sih kalau ada hill climb racing mod apk unlimited fuel. Soalnya kita bisa bermain sedikit lebih lama selama kita tidak terjatuh di dalam gamenya. Buat yang tidak tau, fuel itu kalau disini adalah bensin. Di game ini pun juga memiliki mekanisme seperti itu, yaitu bensin kamu akan habis seiring waktu.

Namun, di setiap beberapa kilometer nanti akan ada kotak bensin yang bisa kamu koleksi. Setiap kali kamu bisa mendapatkannya maka meteran bensin kamu akan terisi lagi. Tapi kalau kamu gagal dan tidak bisa mendapatkan bensin sama sekali yaa permainan akan langsung berakhir. Itulah keseruan dari game hill climb racing ini.

Sayangnya, sama seperti kebanyakan file mod yang lain yaitu yang paling sering tersedia itu hanyalah mod unlimited money saja. Nah disini saya juga sama karena saya hanya membagikan hill climb racing mod apk unlimited money. Untuk mod lainnya sih masih belum ada dan yang masih tersedia cuma mod itu saja.

Kalo dulu saya pernah share soal cheat Beach Buggy Racing Mod Apk yang totalnya hampir 1 Milyar koin maka cheat hill climb racing mod apk ini sudah 2 Milyar koin. Wow! Lebih banyak bukan? Nah dengan total uang koin 2 milyar tersebut kamu bisa menggunakannya untuk membuka semua jenis kendaraan yang ada dan mengupgrade mesin kendaraan kamu maupun bensin yang kamu gunakan.

Tak hanya itu, track atau stage jalan yang terkunci pun bisa kamu buka semuanya. Belum lagi ketika kamu maen gamenya pasti dapet tambahan koin bukan? Nah, tak perlu ragu lagi buat maen game unik dan seru di android ini. Walau sebenernya game ini juga ada di game pou sebagai minigame. Maksudnya sebuah game di dalam game gitu, apalagi di pou juga ada beberapa mini game lainnya.

Baca juga:
Untuk lebih meyakinkan silahkan disimak preview gamenya di bawah ini. Ini adalah tampilan file mod apk ketika sudah kamu install pada hp kamu. Mod Hill Climb Racing ini sudah saya coba dan test, dan hasilnya bisa kamu lihat pada gambar dibawah ini.

Gameplay hill climb racing

Gameplay cheat hill climb racing

hill climb racing mod apk

hill climb racing cheat coin

download hill climb racing mod apk

cheat hill climb racing no root

Coba perhatikan nilai koin yang ada di gambar diatas. Nominalnya cukup banyak sehingga kamu bisa membeli segala hal yang tersedia di dalam game ini. Yaa, selama hal itu bisa dibeli menggunakan koin.

Hill Climb Racing Mod Apk Unlocked

hill climb racing mod apk unlimited fuel

hill climb racing mod apk terbaru

Cheat hill climb racing tanpa root

hill climb racing mod apk unlimited money

koin cheat hill climb racing tak terbatas

Kamu bisa menggunakan semua koin untuk membuka kendaraan dan jalan yang terkunci, dengan cheat ini kamu bebas melakukan apapun. Coba gunakan satu-persatu kendaraan yang ada dan temukan kendaraan favorit kamu.

hill climb racing cheat apk mod

Unlimited koin hill climb racing mod apk

Gambar diatas ini adalah ketika saya mencoba permainan ini, kamu bisa melihat berapa rekor saya tersebut. Saya bisa mencapai 1 km lebih sebelum akhirnya pengemudi saya terjatuh dan membuat permainan langsung berakhir. Dan jangan lupa juga supaya kamu bisa mendapatkan nilai tertinggi. Lalu kamu bisa membagikan skor kamu tersebut dengan teman-teman kamu yang ada di fb maupun twitter, gimana menarik kan?
Baca juga: Game Seru Naruto Cheat Ninja heroes

Cara Cheat Hill Climb Racing

Untuk cara cheat game hill climb racing ini cukup gampang, berikut tutorialnya.

  • Download file hill climb racing mod apk dari sini
  • Tunggu sampai file sukses di download
  • Cari file mod yang sudah kamu download tadi
  • Klik dan pasang file tersebut
  • Setelah selesai terpasang
  • Sekarang buka gamenya
  • Selesai, nanti cheat akan langsung aktif dan jumlah uang kamu jadi banyak

Begitu saja kok caranya, mudah banget kan? Soalnya untuk install mod hill climb racing ini sama saja dengan cara memasang file apk yang lainnya. Bedanya cuma kalau kamu sudah punya game ini sebelumnya maka kamu harus menghapus game itu terlebih dahulu supaya hill climb mod apk ini bisa terpasang.

Download Hill Climb Racing Mod Apk

  • Cheat Hill Climb Racing Apk (download)
  • Hill Climb Racing Mod Apk v1.45.6 (Download)
Jika sebelumnya di hp kamu sudah ada game yang sama, ada baiknya game lama kamu copot lebih dahulu lalu baru install yang ini. Game ini juga sudah saya coba di lenovo dan work 100%, kalo di saya aja bisa pasti di hh lain seperti samsung atau advan juga pasti bisa dong belum lagi ini adalah versi paling terbaru.

Jangan lupa baca juga untuk versi kedua dari game ini: Cheat Hill Climb Racing 2 Unlimited Money. Kalo sudah sukses di install yaa silahkan dimainkan sepuasnya dan silahkan dijelajahi tiap rintangan yang ada di game ini. Sekian dulu dan selamat bersenang-senang!